Wednesday, November 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Masker Air Beras Terbukti Bisa Membuat Rambut Lebat Dan Kuat

Masker air beras kini banyak digunakan untuk perawatan rambut secara alami, dimana bukan hanya menyehatkan, namun membuat rambut menjadi lebih lembut dan kuat, bahkan hingga akarnya. Sudah jelas, rambut hitam dan lebar menjadi kebanggaan tersendiri apalagi untuk wanita, selain itu bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Hal ini tentu membuat banyak wanita tidak perlu menghabiskan waktu lama dan membutuhkan budget besar untuk merawat rambut, pasalnya menggunakan bahan alami bisa melakukan perawatan sendiri di rumah dan menjadi me time menyenangkan. Selain bisa relaksasi, Anda juga mendapatkan banyak manfaat untuk tubuh.

Hal ini bahkan sudah dibuktikan oleh wanita dari China sejak zaman dahulu, dimana dapat memiliki rambut hitam, lebat, kuat dan panjang. Ini biasanya digunakan setiap harinya, untuk memberikan nutrisi rambut dan kulit. Bukan sebuah kebetulan, pasalnya menurut studi ternyata masker air beras memilih banyak kandungan antioksidan.

Bukan itu saja, namun ada banyak vitamin E dan mineral yang dibutuhkan kulit. Ada juga kandungan inositol dan juga kandbohidrat, ini dapat menguatkan rambut hingga ke akar, selain itu juga memperbaiki kerusakan rambut, seperti kerontokan yang terlalu banyak. Bahkan ini tidak akan memberikan pengaruh apapun untuk semua jenis kulit.

Baca juga : Manfaat Lidah Buaya Untuk Kesehatan Paling Banyak Untuk Tubuh

Bahan yang dibutuhkan, beras secukupnya dan air untuk membersihkan. Jika ada bisa tambahkan minyak zaitun dan minyak kelapa murni (virgin coconut oil). Bersihkan saja beras seperti biasanya, gunakan bilasan kedua jangan pertama karena terlalu kotor, kemudian saring dan diamkan . Tambahkan minyak zaitun dan minyak kelapa secukupnya, ini sudah menjadi masker air beras.

Cara treatment yang tepat, lakukan ini di sore hari dan pastikan rambut hingga kulit kepala dalam suhu ruangan. Setelah itu, oleskan masker ke seluruh bagian kepala. Pijat lembut kurang lebih 20 menit, tutup dengan handuk atau topi mandi dan diamkan kembali minimal 1 jam. Agar semua bagian meresap dan mendapatkan khasiatnya.

Setelah itu mandi dan usahakan untuk membilas dengan bersih, jika ingin mendapatkan hasil lebih bagus. setelah treatment, sebaiknya menggunakan sampo dan conditioner, ini akan menghilangkan bau beras dan rambut menjadi lebih halus. Lakukan ini minimal 2 kali seminggu, hasilnya akan terlihat jika Anda melakukan perawatan dengan teratur.

Related Post

Ulasan Tablet Xiaomi Terbaru, Mi Pad 3 Perusahaan gadget asal Tiongkok, Xiaomi baru saja secara diam-diam meluncurkan tablet terbarunya minggu lalu, yaitu Mi Pad 3. Berdasarkan keterangan...
Akhir Bulan Selalu Kehabisan Uang, Lakukan Perubah... Akhir bulan akan jadi momok menakutkan setiap karyawan kantoran yang tidak bisa mengelola keuangan sendiri, padahal Anda adalah pegawai manajemen keua...
Mozilla Membuat Dua Logo Baru Firefox Untuk Semua ... Mozilla kini hadir dengan logo baru untuk firefoxnya, dimana ini memiliki dua tampilan berbeda untuk seluruh layanan peramban yang dimilikinya. Sehing...
Makeup Awet Di Cuaca Panas, Ada Cara Mensiasatinya Makeup awet membuat banyak wanita lebih percaya diri, apalagi jika Anda bekerja di perkantoran. Namun sekarang ini cuaca di negara tropis sedang tidak...

One Comment

Comments are closed.