Monday, April 23Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Masih Ingat 5 Iklan Ini ? Kalian Luar Biasa

Masih Ingat 5 Iklan Ini ? Kalian Luar Biasa

Periklanan adalah sarana yang efektif untuk menarik perhatian konsumen. Tentu iklan ditujukan bagi konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan. Berdasarkan hal itu, biasanya iklan akan dibuat seasyik dan seunik mungkin.

Sudah banyak iklan Indonesia yang menjadi virus di zamannya. Jadi virus, biasanya iklan akan dibuat meme atau parodi. Penasaran apa iklan yang pernah ada di Indonesia?

Peluncuran Tribunstyle dari berbagai sumber, berikut 5 iklan yang pernah ada di Indonesia.
Kira-kira lebih populer dimana Indo Eskrim yang sama, ya?

1. Reg Primbon
Kamu itu tidak cocok kerja di air, kamu cocoknya jadi pedagang. Ingat ya, ketik reg (spasi) primbon kirim ke 9877.

2. Real Good Nyot Nyot

Masih ingat dengan lagunya ? Coba nyanyikan.
“Nyot nyot dikenyot, nyot!”

3. Tory Cheese Cracker

Kalian pasti tertawa saat melihat iklan ini lagi. Wajar saja, mengingat iklan yang tidak ada hubungannya dengan produk yang ditawarkan. Iklan camilan ini disajikan dengan tiga orang yang menari tarian yang tidak jelas. Banyak juga beredar parodi ini mengiklankan video loh.

4. Mastin

“Kabar gembira untuk kita semua, kulit manggis kini ada ekstraknya.”

Ini pastinya lagu yang masih diingat sampai saat ini. Kata-kata yang menjadi fenomenal di kalangan masyarakat indonesia.

5. Klinik Tong Fang

Pernah diajak ke klinik ini atau tidak? Klinik Tong Fang adalah salah satu obat alternatif China yang paling populer di Indonesia. Tidak hanya itu iklannya juga sempat jadi viral di Indonesia. Konsep dalam bentuk kesaksian pasien justru dijadikan bahan ejekan oleh warga.