Sunday, March 24Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Masih ada Satu Janji Rudy Wowor yang Belum Terpenuhi

Masih ada Satu Janji Rudy Wowor yang Belum Terpenuhi

Michael Wowor, putra aktpr senior Rudy Wowor, menyampaikan bahwa ternyata masih ada satu janji dari ayahnya yang hingga meningal pun belum sempat bisa terpenuhi.  Seperti yang telah diketahui, Rudy Wowor menghela nafas terakhirnya di Rumah Sakit Meilia Cibubur, Jakarta, pada hari Jumat kemarin 5 Oktober 2018 jam 07.30 WIB.

“Melihat cucu dari saya. Papa masih ingin bisa melihat cucu dari saya. Saya kan baru saja menikah di tanggal 26 Agustus kemarin,” ucap Michael di rumah duka, Perumahan Pesona Kahyangan Blok DC, Depok. Ia menambahkan, pada saat dokter memberikan vonis bahwa ayahnya terkena kanker prostat, ayahnya sudah berjanji untuk tetap bisa sehat hingga Michael menikah. Janji ini pun berhasil ditepati oleh mendiang Rudy. Lepas itu, Rudy kembali berjanji kepada Michael bahwasanya dirinya tetap akan ada ketika cucu dari Michael lahir.

‘Saya bilang kalay ayah harus bisa melihat Mike Nikah dulu. Iya janji, kata ayah, dan beliau menepatinya. Lalu beliau ngomong lagi dua minggu lalu, ingin melihat cucunya yang kelima. Kenapa kelima? Saya bilang, kan cucu beliau baru tiga. Beliau menjawab kan dari kamu nanti dua,” jelas Michael.

Michael melanjutkan, ternyata janji terakhir ayahnya belum bisa tercapai. “Eh, ternyata tidak bisa. Itu janji serta keinginan ayah yang belum sempat tercapai,” tambah Michael.

Rudy Wowor meninggal karena mengidap kanker prostat yang sebenarnya sudah menjangkit sejak lama, namun sayangnya baru mulai diketahui sejak dua tahun terakhir. Hal ini membuat penanganan terhadap Rudy pun bisa dibilang terlambat, hingga stadiumnya saja sudah mencapai puncak. Michael juga menjelaskan, ayahandanya sudah pernah mendapatkan perawatan di rumah sakit di Penang, Malaysia.

“Saya pikir stadium empat itu sudah stadium terparah. Ternyata masih ada istilah dokter lain advan, begitu. Tiap kali ayah dibawa ke rumah sakit, dokter sudah seperti bingung ini sakit yang diderita sudah berapa lama. Hanya penanganan ayah memang sudah terlambat, sih” jelasnya. 

Sebelum dirinya menutup usia, Rudy Wowor sudah opname selama empat hari, dan kondisi terakhirnya pun sudah tidak bisa berjalan.

Related Post

Tidak Direstui Orangtua, Dua Sejoli Ini Bunuh Diri... Penemuan jenazah pria dan juga wanita di salah satu kamar hotel di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara pada hari Senin (7/1/2019) gegerka...
Facebook Ajukan Keberatan Pembayaran Denda 9,5 Mil... Facebook mengalami dampak buruk setelah skandal kebocoran data 87 juta pengguna tersebar, hal ini membuat beberapa negara mengajukan denda. Hal yang p...
Ungkapan Partai Demokrat Tentang Tudingan Tidak Ka... Partai Demokrat angkat bicara mengenai soal tudingan tidak aktif dalam mengampanyekan Prabowo Subianto dan juga Sandiaga Uno pada Pemilu Presiden 20...
Setiap Tahunnya Selalu Ada Korban Meninggal Karena... Anak muda bernama  Haringga Sirla menambah daftar korban kekerasan suporter sepakbola Indonesia. Sebelum Haringga ada banyak korban yang berjatuhan ...