Tuesday, September 25Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Mantan Menyesal Tidak Menerima Cintamu, Ini Dia Tanda-Tandanya

Mantan menyesal, ini memang bisa terjadi pada pria dan wanita. Bahkan merasa bersalah tidak bisa memberikan jawaban menyenangkan saat ada yang ‘menyatakan cinta’ padanya. Ini menjadi rasa bersalah yang tidak akan berakhir, apalagi jika orang tersebut ternyata sangat baik dan tepat untukmu. Tentu akan melakukan sejumlah upaya agar pernyataan cinta tersebut bisa dijawab sesuai keinginan.

Apa yang membuat kalimat ‘ I Love You’ tidak mendapatkan jawaban ‘ I Love You Too’ karena bisa jadi Anda mengatakan di saat tidak tepat, sehingga tidak bisa mendapatkan hasil sesuai keinginan. Banyak wanita yang tidak bisa menunggu momen, sehingga mengatakan di saat tidak tepat. Hasilnya, lebih dari 50 persen akan mendapatkan penolakan.

Anda tentu akan bersedih akibat jawaban yang tidak sesuai tersebut, bahkan mantan menyesal harus mengatakan hal yang tidak menyenangkan. Sehingga melakukan hal yang menarik simpati Anda, apa saja itu? Apakah ini bisa jadi sinyal jika cinta Anda memang tidak akan bertepuk sebelah tangan kembali atau harus menghadapi penolakan.

3 Tanda Mantan Menyesal Menolak Cintamu

  1. Menghindari Tatapan Mata Langsung

    Banyak orang merasa salah tingkat saat ditatap matanya langsung oleh orang lain, ini juga terjadi pada orang yang merasa bersalah pada Anda. Dimana sudah mengecewakan, membuat Anda sakit hati dan menimbulkan perasaan tidak menyenangkan. Padahal Anda sudah bersikap biasa saja dan menganggap kemarin sudah berlalu dan sekarang semua akan baik-baik saja.

    Baca juga : Pria Pencemburu Bukan Pasangan Tepat Mengapa Harus Dihindari

    Jika memang yakin mantan menyesal, cobalah untuk menatapnya secara langsung. Minimal ajak bicara secara face to face, ini akan membuat Anda menjadi lebih baik lagi. Apalagi untuk wanita, pasti akan langsung salah tingkat di tatap matanya langsung, dimana ini akan memperlihatkan apakah berbohong atau memang jujur.

  2. Merasa Bersalah

    Anda tentu tidak akan merasa bersalah jika memang tidak melakukan kesalahan, namun membuat orang lain sakit hati adalah hal yang tidak menyenangkan. Bahkan membuat hubungan dengan orang sekitar menjadi terganggu, itulah yang akan terjadi pada mantan. Apalagi jika semua orang mendukung Anda, penolakan ini akan berdampak kurang baik untuknya karena jadi dikucilkan semua orang.

  3. Berusaha Menghindar

    Hal terakhir yang membuat Anda yakin jika ada cinta pada mantan pacar, selalu menghindar jika memang akan bertemu. Bahkan memilih jalan memutar jika melihat Anda sedang berjalan ke arahnya, ini hal paling buruk dan menjadi bahan di tertawakan banyak orang, namun inilah cinta sulit dimengerti tetapi akan lebih mudah dirasakan.

Jika semua hal ada di atas, ini sudah jelas menunjukkan gejala mantan menyesal tidak menerima Anda dengan baik. Bahkan melakukan kesalahan besar dengan dikucilkan semua orang, kenapa tidak merencanakan penembakan kembali, maka bisa jadi jawaban menyenangkan dan sudah Anda nantikan akan datang.

Related Post

Atasi Lipatan Lemak Di Perut Dengan Cepat, Aman da... Atasi lipatan lemak dengan tindakan medis memang menyakitkan dan tidak banyak disarankan, karena ini memang tindakan instan yang banyak diinginkan, na...
Twitter Bersiap Tangguhkan Lebih dari 70 Juta Akun... Twitter membuat langkah tepat untuk mengatasi berita hoax dan penyebar berita kebencian, dimana sudah melakukan penangguhan hampir 1 juta akun setiap ...
Risiko Terkena Diabetes Akibat Pencahayaan Terlalu... Anda tentu ingin bangun di pagi hari dengan kondisi segar dan bersemangat, sehingga membuat waktu tidur di malam hari menjadi lebih berkualitas. Terny...
Trik Kembali Mood Bekerja Setelah Libur Panjang Kembali bekerja setelah libur panjang di Hari Raya, memang sering kali membuat malas. Bahkan Anda tidak bersemangat bangun di pagi hari untuk menghada...

One Comment

Comments are closed.