Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Mantan Gagal Move On, Ini Tanda-Tandanya!

Mantan gagal move on setelah putus dari Anda, hal ini bisa terjadi pada pria dan wanita. Bahkan untuk laki-laki yang lebih mengedepankan logika juga bisa mengalami perasaan terombang ambil dalam ketidak jelasan, pasalnya ini menyangkut soal hati. Terlebih jika saat putus, Anda menjadi pihak tersakiti padahal sudah mencintai segenap jiwa dan raga.

Istilah move on memang kini banyak dikatakan anak muda, dimana ini waktunya untuk melihat masa depan dan tidak lagi menengok pada masa lalu. Jika Anda hanya mengenang mantan, maka sulit untuk melihat ada orang lain yang lebih baik. Namun jika hati masih tetap ingin kembali, apa yang bisa Anda lakukan.

5 Bukti Mantan Gagal Move On Dari Anda, Ladies

  1. Belum Punya Pasangan Setelah Putus

    Ini jadi pertanda jelas, dimana mantan belum bisa melupakan Anda. Baik kenangan baik dan buruk, bahkan masih mengenangnya. Biasanya pria yang sulit melakukan hal tersebut, pasalnya tidak mudah untuk membuka hati untuk orang lain. Ada baiknya Anda mulai terbuka dan membuka lembaran baru dengan orang lain, jangan terpuruk dalam lingkaran menyakitkan terus menerus.

  2. Masih Berhubungan Baik Dengan Keluarga Mantan

    Bagaimana reaksimu jika mendengar ibu atau ayah, bahkan kakak hingga adik masih menerima telepon atau bertemu dengan mantan pacar. Tentu akan penasaran, apakah masih bersikap baik seperti saat menjalin hubungan asmara atau acuh. Jika memang mantan gagal move on, pasti tetap akan menjalin hubungan baik, bahkan menutupi kandasnya hubungan kalian berdua.

    Baca juga : Pria Pencemburu Bukan Pasangan Tepat, Mengapa Harus Dihindari

  3. Fotomu Masih Ada Di Sekitarnya

    Banyak pria selalu menyelipkan foto pasangan di tempat yang sering dilihatnya, bisa jadi di dashboard mobil, dompet hingga meja kerja atau meja tempat tidurnya. Ini jadi bukti kuat jika memang telah gagal move on dari Anda, apalagi jika masih menyimpan di tempat pribadinya. Bisa jadi akan ada tanda ‘balikan’, ini tergantung apakah kamu dan dia ingin kembali merajut hubungan yang sudah kandas sebelumnya.

  4. Sering Curhat Dan Cari Tahu Tentang Kamu

    Mantan tentu akan mengenal sahabat hingga teman dekat Anda, dimana dahulu saat masih pacaran bisa jadi pernah hangout bareng atau berada dalam satu lingkungan yang sama. Jika mantan masih suka curhat pada sahabat atau menanyakan tentang kabarmu selama ini, bahkan hingga bertanya apakah kamu sedang dekat dengan orang lain.

  5. Stalker Di Media Sosial

    Kini untuk melihat aktivitas sehari-hari orang lain di era modern cukup mudah, ikuti saja media sosialnya maka akan mendapatkan update semua hal terbaru. Apalagi untuk anak muda, bahkan mulai dari membuka mata hingga tidur kembali. Jika mantan gagal move on, maka masih mengikuti semua media sosial yang Anda miliki, bahkan tidak segan untuk meninggalkan jejaknya.

Jadi Anda boleh ge-er kok jika mendapati semua tanda-tanda di atas, bisa jadi mantan gagal move on dan ingin kembali lagi. Menjalani hubungan yang telah berakhir sebelumnya memang bukan pilihan buruk, asalkan Anda dan pasangan mau berkomitmen untuk menjadi lebih baik dan belajar dari kesalahan. Bahkan tidak perlu capek berkenalan dengan orang baru, ini akan membuat Anda lebih dekat dengan jenjang lebih serius.

Related Post

Madame Tussauds Sudah Punya Khloe Kadarshian Madame Tussauds membuat kejutan manis untuk anggota Kardashian, dimana sudah ada patung lilin cantik dan seksi Khloe Kardashian. Hal ini tentu membuat...
The Batman Akan Keluar Dengan Cerita Baru Tanpa As... The Batman akan jadi cerita lanjutan dari franchise Batman, namun ada hal menarik yang tidak akan di ulang kembali. Jika sebelumnya cerita akan bermul...
Gajian Cuma Numpang Lewat? Begini Cara Mensiasatin... Awal bulan adalah waktu yang sudah dinantikan setiap pegawai dan karyawan, karena akan menerima gaji bulanan. Hal yang sudah dinantikan setelah beke...
Friend Akan Kembali Reuni, Jennifer Ariston Menjaw... Jennifer Aniston nampaknya memberikan sinyal tentang apakah Friend, salah satu serial yang cukup booming di 2004 akan kembali lagi. Hal ini bukan dita...

2 Comments

Comments are closed.