Tuesday, March 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Manchester City Berebut Bintang Muda Lyon Dengan Liverpool

Manchester City Berebut Bintang Muda Lyon Dengan Liverpool

Dua raksasa dari Premier League yaitu Manchester City dan juga Liverpool dikabarkan tengah memperebutkan tanda tangan dari gelandang muda tampan milik Lyon, Houssem Aouar. Aouar sudah menimba ilmu sepak bola di Lyon sejak tahun 2009 silam. Pemain yang berdarah Aljazair itu berhasil menembus tim utama Lyon sejak awal tahun lalu.

Meski baru berusia 20 tahun, namun Aouar kini telah menjadi andalan di lini tengah Lyon. Sejauh ini juga Aouar telah bermain sebanyak 48 kali bagi klub yang berjuluk Les Gones tersebut. Dilansir dari Telefoot, penampilan impresif yang ditunjukkan Aouar rupanya tidak luput dari pengamatan Manchester City serta Liverpool. Kubu City sangat kepincut dengan aksi Aouar ketika kedua tim dua kali bertemu di penyisihan grup Liga Champions pada musim ini.

Sementara itu, kubu Liverpool juga kabarnya telah menghubungi pihak Lyon untuk menanyakan soal Aouar. The Reds juga meminta kabar terbaru soal kapan Aouar akan bisa direkrut. Selain City dan juga Liverpool, dua klub Premier League lain, yaitu Chelsea serta Arsenal juga sempat dihubungkan dengan gelandang yang musim ini sudah mencetak lima gol dan juga empat assist tersebut.

Tim-tim Inggris memang bukanlah yang pertama kali mencium talenta luar biasa milik Aouar. Raksasa La Liga, Barcelona sudah sejak musim lalu mengincar kreativitas sang gelandang. Meskipun demikian, Barca akhirnya urung mendatangkan Aouar pada bursa musim panas yang lalu. Sang raksasa Catalan lebih memilih untuk merekrut pemain muda asal Brasil yaitu Arthur.

Okelah jika Aouar ditaksir oleh Liverpool, Chelsea atau juga Arsenal. Namun jika teh cityzens masih ingin memakai jasa pemain ini, maka nampaknya mereka harus terus menerus menumpuk talenta lini tengah di dalam tim dan itu tentu sangat tidak baik bagi pep guardiola dan juga tim. Di lini tengah Manchester City sudah ada Gundogan, Delph, Bernardo Silva, David Silva, Kevin De Bruyne, Mahrez, Fernandinho dan juga beberapa pemain muda yang sudah mulai bermain bersama tim inti yaitu Foden dan juga Zinchenko.

Kita lihat saja siapakah yang akan mendapatkan jasa dari gelandang muda tampan asal Lyon ini, apakah empat tim asal Premier League yang sudah kita bahas tadi atau justru ada tim lain yang tiba-tiba bisa menyodok keempat tim tersebut untuk mendapatkan jasa pemain kelahiran Aljazair ini di musim depan.

Related Post

Tidak Boleh Lari Saat Gempa, Ini penjelasan Logisn... Tidak boleh lari saat gempa, ini adalah imbauan terbaik saat terjadi bencana alam secara mendadak. Apalagi jika terjadi goncangan yang cukup kencang, ...
Prabowo Bikin Ulah Lagi Dengan Katakan Hal Ini Pad... Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto murka karena terdapat sejumlah media yang enggan memberitakan aksi reuni 212 yang menurutnya dihadiri oleh 11...
The Batman Akan Keluar Dengan Cerita Baru Tanpa As... The Batman akan jadi cerita lanjutan dari franchise Batman, namun ada hal menarik yang tidak akan di ulang kembali. Jika sebelumnya cerita akan bermul...
Terulang Lagi Kejadian Siswa Aniaya Tenaga Honorer... Kembali terjadi di lingkungan sekolah, video viral di media sosial menampilkan kekerasan yang dilakukan 5 siswa dan orang tuanya terhadap seorang ...