Wednesday, September 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Makanan Terlarang Untuk Meghan Markle Saat Menjalankan Tugas Kerajaan

Selalu ada cerita dalam setiap perjalanan menjalankan tugas Kerajaan Inggris bagi Meghan Markle, istri Pangeran Harry ini memiliki makanan terlarang dalam mengemban tugas tersebut. Sebagai anggota keluarga kerajaan yang baru, sudah pasti Meghan harus mengikuti aturan yang sudah ditetapkan sejak zaman dahulu.

Dimana dilansit dari Marieclaire.com, Meghan selama menjalani tugas dari Kerajaan Inggris, tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi makanan yang menggunakan bahan bawang putih. Ini juga tidak akan ada dalam setiap jamuan atau makan di kerajaan, dimana pihak Kensington Royal memiliki alasan tersendiri yang ternyata juga menjadi pertimbangan banyak orang.

Bawang putih dianggap akan menyebabkan bau mulut, sekalipun ini dicampurkan dalam menu makanan. Aturan ini sendiri sudah dibuat oleh Ratu Elizabeth II setelah menjabat sebagai penguasa Kerajaan Inggris, dimana aturan ini disambut positif oleh Royal Chef yang ada di Buckingham Palace, Darren McGlady.

Darren sendiri beralasan yang sama kenapa tidak pernah menyajikan menu makanan dengan banyak atau ada tambahan bawang putih. Bukan itu saja, sang ratu juga tidak suka dengan adanya tambahan bawang Bombay, sehingga Darren tidak pernah menyajikan makanan tersebut. Hal ini bahkan berlaku untuk semua anggota kerajaan, sekalipun tinggal terpisah.

Baca juga : Ayah Meghan Markle Buat Pernyataan Mengejutkan Tentang Putrinya

Seperti halnya Pangeran William dan Kate Middleton yang tinggal di istana Cambridge, aturan ini nampaknya juga harus diterima oleh Meghan, sehingga menempatkan makanan dengan tambahan atau bumbu bawang putih sebagai makanan terlarang, apalagi jika akan menghadiri acara kenegaraan. Terlebih dahulu, jika dalam acara tersebut akan dihadiri oleh Sang Ratu.

Sudah pasti Duchess of Sussex ini tidak akan menambah daftar hal yang tidak akan disukai oleh sang ratu, apalagi dengan kehadiran Meghan yang awalnya sempat mendapatkan sorotan dunia, karena akan jadi pernikahan yang ditentang. Dimana menjadi wanita pertama dari Amerika Serikat yang menikah dengan anggota kerajaan Inggis, nampaknya karena Pangeran Harry tidak mendapatkan tahta langsung kerajaan, Ratu Elizabeth II meloloskan permintaan tersebut dan nampak hadir dalam upacara pemberkatan cucu keduanya tersebut.

Selain itu, Darren juga menambahkan daftar makanan terlarang untuk semua angota Keluarga Kerajaan Inggris, dimana dilarang makan kerang. Hal ini karena pernah terjadi keracunan massal dan kerang di anggap tidak sehat, dimana bisa membawa banyak racun. Nampaknya bukan hal mudah untuk menjadi keluarga kerajaan, namun ini sebanding dengan semuanya karena Meghan menikahi seorang pangeran dan kabarnya sedang mengandung buah hati yang diprediksi kembar.

Related Post

Hoaks Gempa Lombok Kembali Tersebar, Masyarakat Di... Hoaks gempa Lombok memang semakin banyak, memang benar terjadi gempa dengan kekuatan 7SR yang berpusat ada Lombok. Dimana hal tersebut membuat kepanik...
Seks Kilat Tetap Menyenangkan, Coba Lakukan Dengan... Seks kilat merupakan cara terbaik untuk melepas rindu atau sedang bergairah dengan pasangan, namun tidak bisa melakukan hubungan intim karena berada d...
Tanda-Tanda Wanita Mengalami Depresi Sering melamun, suka menyendiri dan sulit untuk berbagi dengan orang lain. Bisa jadi Anda sedang mengalami depresi, dimana kecenderung wanita yang men...
Masalah Kulit Disebabkan Oleh Smartphone, Jangan A... Masalah kulit memang bisa datang dari mana saja, biasanya memang dari pola hidup dan jenis makanan yang di konsumsi, namun bisa juga dari faktor keber...

2 Comments

Comments are closed.