Tuesday, February 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Makan Pizza Tanpa Toppingnya Berjatuhan, Begini Caranya

Makan pizza di hari libur memang jadi hal yang paling dinantikan anak-anak, apalagi jika sudah berkumpul dengan keluarga. Makan dengan formasi lengkap memang jadi keseruan tersendiri, bahkan tidak akan membuat bosan sekalipun anak-anak hanya berada di rumah saat libur. Namun, Anda sering kali kesal jika anak-anak menjatuhkan toping pizza di lantai, selain membuat kotor ini juga membuat makanan menjadi terbuang sia-sia.

Ternyata ada cara mudah untuk memakan pizza tanpa harus menjatuhkan toppingnya, tidak perlu harus membuka mulut lebar-lebar, atau memotong pizza ukuran kecil. Tapi, harus tahu bagaimana cara makan pizza yang tepat, tidak perlu menggunakan alat bantu seperti pisau dan garpu. Di luar negeri, beberapa restoran pizza bahkan menyajikan makanan ini tanpa alat pendukung lainnya.

Pemilik restoran di Sydney, Stefano Cirene memberikan tips bagi setiap pelanggan restorannya, Verace Pizzera, bagaimana cara makan pizza tanpa harus menjatuhkan toppingnya dan terlihat belepotan. Hal ini sangat sederhana, bahkan lebih menggunakan cara klasik, yaitu bentuk pizza seperti dompet atau sandwich.

Baca juga : makanan keberuntungan pembawa hoki mau coba

Caranya, ambil satu slide pizza, kemudian lipat dengan ukuran yang cukup kecil. Jika mengalami kesulitan, lipat dahulu pizza menjadi setengah, kemudian lipat lagi jika ukuran masih terlalu besar. Ini memang cocok untuk wanita yang tidak ingin merusak makeup, apalagi di bibir saat makan pizza dengan topping cukup banyak.

Dimana banyak pencinta pizza lebih suka memilih topping yang banyak dengan tambahan saus, sering kali menyesal saat topping harus jatuh. Bahkan Anda bisa menentukan sendiri ukuran pizza dan tidak terbatas dalam pemilihan, lipatan ini juga harus melihat apa isian topping. Jika topping terlalu berat seperti tomat dan sayuran lainnya, lipat ke dalam sehingga topping tidak akan keluar.

Jika memang hanya menggunakan pizza yang bisa meleleh seperti keju, usahakan untuk melipat lebih dalam sehingga tidak berjatuhan. Topping memang jadi varian utama dalam pizza, jangan sampai ini terjatuh dan membuat Anda menyesal mengambil pizza dengan ukuran besar.

Cara makan pizza yang benar memang sudah mulai di praktikkan pada anak-anak, apalagi saat makan di luar. Sehingga bisa makan dengan benar, tanpa harus membuat mereka terlihat mengemaskan dan mengotori pakaian. Cara ini juga aman untuk wanita yang memang ingin pizza dan seluruh toppingnya masuk ke mulut tanpa terjatuh.

Related Post

Pernyataan Farhat Abbas, Blunder bagi Jokowi ̵... Meski kerap tersandung oleh pernyataan-pernyataan kontroversial yang disampaikannya, Farhat Abbas rupanya masih belum juga jerah, kendati saat ini s...
Ratu Elizabeth II Tidak Hadiri Pembaptisan Pangera... Ratu Elizabeth II nampak tidak terlihat dalam upacara pembaptisan cicitnya, Pangeran Louis yang berlangsung pada Senin (09/07/2018) waktu Inggris. Bah...
Gempa Lombok 7 SR Membuat Tamu Hotel Memilih Berma... Gempa lombok yang terjadi pada Minggu (05/08/2018) pada 18.00 WITA ternyata menyisakan trauma yang sangat mendalam, gempa yang terjadi hingga 7 Skala ...
Facial Sendiri Setelah Pulang Kerja, Ini Me Time P... Facial sendiri di rumah, ini akan jadi ‘me time’ yang menyenangkan untuk mood dan wajah. Tidak perlu menghabiskan banyak uang dan waktu di salon kecan...

One Comment

Comments are closed.