Monday, December 10Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Makan Pisang Dapat Mengatasi Keputihan, Buktikan Kebenarannya!

Makan pisang kabarnya bisa mengatasi masalah keputihan, ini tentu berita bagus untuk wanita yang sering kali mengalami gangguan tersebut sebelum dan sesudah masa menstruasi. Bahkan keputihan akan seperti menggompol namun jumlahnya tidak banyak, beberapa wanita juga tidak nyamana karena keputihan sering kali menimbulkan bau menyengat.

Keputihan memang bukan gangguan serius, ini normal dan bisa terjadi pada semua wanita. Namun jika terlalu lama mengalami keputihan juga bisa berakibat maslah serius, namun banyak wanita mengeluhkan jika keputihan sangat mengganggu, karena membuat area miss v menjadi lebih basah. Akibatnya akan lebih sering ke kamar mandi untuk buang air kecil, selain itu juga sering mengalami gangguan gatal karena celana dalam kondisinya basah.

Nah, beberapa waktu lama ternyata sudah ditemukan hasil dari penelitian, dimana menyebutkan jika dengan makan pisang bisa mengatasi masalah keputihan dengan cukup efektif dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Ini cara paling aman, dari pada harus konsumsi obat-obatan atau minuman kesehatan seperti jamu yang rasanya sangat pahit.

Bagaimana cara mengatasi keputihan dengan pisang, caranya cukup mudah makan Bagaimana cara mengatasi keputihan dengan pisang, caranya cukup mudah makan pisang dua buah setiap harinya. Tidak perlu langsung semua, bisa dua kali di pagi dan sore atau setelah makan sehingga tidak akan terasa eneg.  Ukuran pisang bukan patokan penting, namun pisang dengan ukuran besar bisa mengatasi keputihan lebih cepat.

Dimana pisang memilih kandungan glikemik yang dapat mengatasi kandungan gula berlebih, itulah sebabnya saat menstruasi dan sesudahnya, jangan terlalu banyak konsumsi makanan manis dan gula. Ini akan membuat keputihan semakin parah, bahkan mengeluarkan bau seperti saat menstruasi,  sudah pasti ini membuat Anda tidak percaya diri bukan.

Baca juga : Bawang Putih Dapat Atasi Bau Kaki Super Busuk

Kandungan gula juga bisa memicu pertumbuhan jamur yang menyebabkan keputihan semakin banyak dan menimbulkan rasa gatal, maka dari itu jangan terlalu banyak minum sesuatu dengan tambahan gula, ada baiknya memperbanyak minum air putih. Sehingga semakin memperlancar keputihan dan tidak menimbulkan bau.

Makan pisang bukan hanya mengatasi keputihan, namun juga bisa membuat perut terasa kenyang lebih lama. Ini cocok untuk buah tambahan saat sedang menjalani program diet. Anda juga harus menjaga kebersihan organ kewanitaan, sehingga tidak akan membuat keputihan terlalu lama dan menimbulkan bau nantinya.

Ada baiknya untuk mengganti celana dalam dengan yang baru atau menggunakan pantyliner, ini akan membantu menyerap keputihan dan tidak tembus hingga celana. Makan pisang adalah metode paling aman untuk mengatasi keputihan, maka saja secara rutin ada kebaikan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari buah sepanjang musim tersebut.

Related Post

Sepasang Kakak Beradik Yang Masih Kecil Nekat Meny... Nampaknya China atau Tiongkok memang selalu memberikan cerita yang membuat para netizenn mengernyitkan dahi sampai menangis atau bahkan tertawa terp...
Tips Bercinta – Panduan Tepat Cara Mandi Set... Tips Bercinta - Bercinta di malam hari bersama pasangan memang bisa melepaskan hormon bahagia, ini akan membuat mood menjadi lebih baik dan bagus ju...
Orang Sukses Dan Gagal, Terlihat Berbeda Ketika Te... Orang sukses memang punya pandangan yang berbeda dengan mereka yang gagal, apalagi bersikap saat sedang ‘terjatuh’. Jika kebanyakan orang akan menyala...
Pangeran Harry Larang Meghan Markle Pakai Tuksedo ... Pangeran Harry nampaknya membuat satu aturan yang cukup mengejutkan untuk istrinya, Meghan Markle. Dimana dalam lawatan yang dijadwalkan mengunjungi A...

One Comment

Comments are closed.