Tuesday, September 25Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Madame Tussauds Sudah Punya Khloe Kadarshian

Madame Tussauds membuat kejutan manis untuk anggota Kardashian, dimana sudah ada patung lilin cantik dan seksi Khloe Kardashian. Hal ini tentu membuat wanita yang baru saja melahirkan tersebut tidak kuasa untuk melihat langsung sehingga memilih terbang ke Las vegas untuk melihat replikasi dirinya dalam patung lilin.

Dimana replika tubuh Khloe di rilis pada Selasa (26/06/2018) waktu setempat, hal ini membuat Khloe tidak kuasa menahan bahagia sehingga membuat unggahan di akun twitter pribadinya (@khloekardashian). Dalam tweet tersebut, Khloe menambahkan patung replika dirinya yang terlihat seksi dengan rambut warna pirang dan menggunakan tank top hitam transparan dan menegok ke arah samping kanan.

Tweet Khloe di akun twitternya, adalah ini membuat dirinya merasa sangat bersalah. Bahkan memberikan pujian pada Madame Tussauds Vegas, lewat akun resmi mereka (@TussaudsVegas), dengan mengatakan kalian telah melakukan pekerjaan hebat.

Mengapa Khloe bisa sangat bahagia, pasalnya Madame Tussauds meluncurkan replika dirinya tepat di hari ulang tahun ke-34 yang bertepatan pada 27 Juni mendatang, hanya selisih satu hari setelah peluncuran patung lilin terbaru. Replika Khloe terlihat seksi, tubuh dalam kondisi langsing dan terlihat sangat cantik. Dimana pintar dalam mengambil foto dengan angle terbaiknya.

Bahkan patung tersebut berada di depan background mawar putih, jika diingat lagi. Ini mirip dengan perayaan baby shower saat Khloe sedang mengandung putri cantiknya, True Thompson. Khloe menyusul keluarga Kardashian lainnya yang sudah terpasang sebelumnya, dimana ada pasangan suami istri, Kanye West dan Kim Kardashian. Bahkan kedua adik tirinya, Kylie dan Kendall Jenner juga sudah memiliki patung lilinnya masing-masing.

Baca juga : meghan markle masuk nominasi teen choice award 2018

Ada kabar gembira, Khloe Kardashian nampaknya akan segera memiliki hubungan serius. Dimana kabarnya sudah berlangsung pertunangan dengan Thomson, kekasihnya yang merupakan ayah biologis putri semata wayangnya. Hal ini terlihat, karena Khloe tampak menggunakan cincin saat mengadakan pesta dengan teman-temannya.

Namun sayangnya hal ini mendapatkan sanggahan langsung dari akun twitter pribadinya, dimana menyebutkan jika berita tersebut bohong dan mengatakan semua orang mengada-ada saja. Khloe bahkan menjelaskan, jika malam itu memang ada sebuah pesta ulang tahun untuk teman-temannya dan merayakan status baru sebagai seorang ibu. Dirinya merasa sangat senang sekaligus kelelahan, sehingga tidak lagi keluar rumah setelah pukul 10 malam.

Khloe bahkan mengaku setelah menjadi ibu dirinya akan berada di rumah sebelum pukul 8, dirinya sudah mulai menjadi wanita dewasa dan jujur lebih sering ingin berada di rumah dengan buah hatinya. Dimana pesta tersebut membuat dirinya sangat lelah.

Related Post

Belajar Bahasa Inggris, Kapan Waktu Tepat Anak Mem... Belajar bahasa Inggris sejak usia dini memang sangat menguntungkan, apalagi anak-anak memiliki daya tangkap yang sangat cepat dan hebat. Masa belajar ...
Tik Tok Berhasil Atasi Konten Negatif, AI dan Repo... Tik tok masih di blokir Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), hal ini membuat Local Marketing manager, Dina, memberikan solusi. Bagaimana ...
Hal-hal Tak Terduga yang Terjadi Pada Closing Cere... Masih ada closing ceremony Asian Games 2018 yang dihelat di Jakarta sangat banyak sekali hal-hal menarik yang dapat kita temui. Selain ditengarai se...
Akhirnya! Rilis Terbaru Trailer Kingdom Hearts 3 D... Pengembang game ternama dunia, Square Enix memberi cuplikan terbaru kepada para fans game Kingdom Hearts untuk mengintip Kingdom Hearts 3 beberapa w...

One Comment

Comments are closed.