Monday, December 10Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Madame Tussauds Hongkong memiliki 2 Koleksi Patung Presiden RI.

Ulasandunia – Museum Patung Lilin Madame Tussauds memiliki Koleksi Patung lilin baru yaitu Presiden Ri ke-7 Jokowi. Madame Tussauds tidak sembarangan dalam menyeleksi orang yang akan di buatkan Patung lilinnya.

Pada sela-sela kunjungan kerja 30 april sampai 1 may,Jokowi menyempatkan diri untuk berkunjung ke Musuem Madamme Taussads Hong kong untuk meresmikan Patung lilinya. Lantaran pengerjaan patung ini sudah di mulai pada bulan Oktober tahun lalu, bukan perkara mudah untuk bisa membuat satu patung lilin. Sebelumnya Jokowi sudah di lakukan pengukuran oleh Tim Museum tersebut.

Presiden Jokowi memberikan konfirmasi bahwasan kemiripannya sangat cocok dan sangat bagus karya dari Museum tersebut, tetapi yang lebih kaget adalah Ibu Negara yang menyatakan patung tersebut memiliki kemiripan 99,99% dengan Suaminya.

Jokowi mengharapkan dengan adanya Patung dirinya bisa membuat daya tarik wisatawan Luar negeri untuk berkunjung ke negara indonesia,sekaligus mempromosikan wisata Indonesia.

Patung Jokowi menjadikan Madamme Taussads memiliki 2 koleksi Patung lilin kepala Negara Indonesia, Sebelumnya Museum tersebut sudah memiliki Patung Proklamator Indoesia,Soekarno Hatta.

Presiden Jokowi juga tidak lupa untuk mengunjungi Patung Lilin Soekarno Hatta untuk berfoto.  Anda bisa mengunjugi Museum Madamme Taussads Hongkong untuk bisa melihat patung lilin presiden ke-7 Indonesia.

 

 

Related Post

Rahasia Kulit Stunning Ala Putri Kerajaan Inggris Royal Wedding kerajaan selalu menyita perhatian publik, baru saja diselenggarakan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ini jadi Royal Weddin...
Ada Cerita Menarik dari Nama Pantai di Pesisir Sel... Indonesia memang terkenal dengan pesona alamnya yang mampu menyihir semua manusia yang ada di dunia. Oleh sebab itu tidak henti-hentinya turis berda...
Solusi Diet Sehat Cegah Kanker Payudara Kini banyak wanita mencari resep diet sehat yang benar dan aman, pasalnya jika melakukan diet tanpa anjuran dokter atau ahli gizi yang tepat. Maka aka...
Jika Di Produksi Goblin Musim Kedua, Gong Yoo Bers... Kepopuleran drama Goblin memang tidak diragukan lagi, drama korea yang mulai ditayangkan di TVN pada akhir tahun 2016 hingga awal tahun 2017. Memang b...

Leave a Reply