Saturday, February 16Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Madame Tussauds Hongkong memiliki 2 Koleksi Patung Presiden RI.

Ulasandunia – Museum Patung Lilin Madame Tussauds memiliki Koleksi Patung lilin baru yaitu Presiden Ri ke-7 Jokowi. Madame Tussauds tidak sembarangan dalam menyeleksi orang yang akan di buatkan Patung lilinnya.

Pada sela-sela kunjungan kerja 30 april sampai 1 may,Jokowi menyempatkan diri untuk berkunjung ke Musuem Madamme Taussads Hong kong untuk meresmikan Patung lilinya. Lantaran pengerjaan patung ini sudah di mulai pada bulan Oktober tahun lalu, bukan perkara mudah untuk bisa membuat satu patung lilin. Sebelumnya Jokowi sudah di lakukan pengukuran oleh Tim Museum tersebut.

Presiden Jokowi memberikan konfirmasi bahwasan kemiripannya sangat cocok dan sangat bagus karya dari Museum tersebut, tetapi yang lebih kaget adalah Ibu Negara yang menyatakan patung tersebut memiliki kemiripan 99,99% dengan Suaminya.

Jokowi mengharapkan dengan adanya Patung dirinya bisa membuat daya tarik wisatawan Luar negeri untuk berkunjung ke negara indonesia,sekaligus mempromosikan wisata Indonesia.

Patung Jokowi menjadikan Madamme Taussads memiliki 2 koleksi Patung lilin kepala Negara Indonesia, Sebelumnya Museum tersebut sudah memiliki Patung Proklamator Indoesia,Soekarno Hatta.

Presiden Jokowi juga tidak lupa untuk mengunjungi Patung Lilin Soekarno Hatta untuk berfoto.  Anda bisa mengunjugi Museum Madamme Taussads Hongkong untuk bisa melihat patung lilin presiden ke-7 Indonesia.

 

 

Related Post

Nightmare Before Married, Apakah Pernikahan Perlu ... Nightmare before married adalah istilah yang menjadi satu malam panjang sebelum melepas masa lajang, ini bukan hanya membuat wanita merasa tersiksa na...
Terkuak Spesifikasi Menakjubkan, Xbox Scorpio! Dilansir dari situs kotaku, admin menemukan informasi menarik buat kamu para gamers, pecinta gadget dan teknologi canggih. Microsoft telah menjanjik...
Makanan Enak Penurun Kolesterol Tinggi Lebaran memang identik dengan makanan enak dan bersantan kental, hal ini tentu memiliki kandungan kolesterol tinggi. Sudah pasti ini jadi musuh untuk ...
Mampukah Mendagri Memberhentikan Para PNS Korup? Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengatakan akan memecat ribuan PNS Koruptor yang masih bergentayangan di Kementerian ataupun di seluruh perangkat...

Leave a Reply