Monday, December 10Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Macbook Pro Terbaru Apple Di Banderol 35 Juta Rupiah

Macbook Pro terbaru kabarnya akan segera di rilis, kepastian ini sudah dibenarkan oleh pihak Apple, dimana memang berencana mengembangkan series Pro untuk Macbook terbarunya. Ada satu hal berbeda yang ingin diterapkan, dimana kini akan tampil dengan Touch Bar. Ini pembaruan yang ditonjolkan pada generasi intel ke-8.

Ini tentu jadi berita menarik, setelah Apple meluncurkan 3 series untuk iPhone, kini tidak mau ketinggalan untuk update series macbook terbaru. Bukan hanya memberikan inovasi baru yang terlihat, namun ada beberapa tambahan lainnya seperti kibor yang tidak akan berbunyi ketika mengetik, mode senyap ini tentu akan memberikan kenyamanan dan privasi tersendiri.

Bukan hanya itu saja, macbook pro rencananya akan di rilis dengan dua varian, berdasarkan ukurannya, 13 inchi dan 15 inchi. Dimana memang memiliki spesifikasi yang hampir sama, bahkan ukuran kecil diberikan keunggulan lebih. Hal yang jarang terjadi bukan, biasanya ukuran lebih kecil akan memiliki spesifikasi lebih rendah karena akan dijual dengan harga lebih murah.

Namun untuk macbook pro ukuran 13 inchi, sudah ditanamkan empat inti intel Core i5 atau bisa memilih i7, dimana memiliki clock 2,7 GHz, bahkan ini bisa ditingkatkan dengan Turbo Boost sehingga mendapatkan kecepatan hingga 4,5 GHz. Diberikan ukuran RAM yang cukup besar, bahkan ganda hingga 16 GB dengan penyimpanan ekstra hingga 2TB.

Baca juga : iPhone 8 Tetap Jadi Smartphone Paling Dicari Di Dunia

Sedangkan macbook pro ukuran 15 inchi, akan dirilis dengan enam inti intel Core i7 atau bisa memilih i9, clock hingga 2,9 GHz, ingin lebih cepat lagi bisa ditingkatkan dengan Turbo Boosts sehingga mendapatkan kecepatan hingga 32 GB dan penyimpanan internal hingga 4TB. Ini tentu akan jadi pengganti PC atau laptop yang tepat, bahkan bisa digunakan untuk mobile.

Secara tampilan memang tidak akan jauh berbeda, dimana diberikan layar TrueTone, ini akan membuat tampilan menjadi natural dan warna tidak terlalu mencolok, sehingga Anda bisa tetap nyaman menggunakan macbook pro walaupun sudah seharian bekerja. Selain itu Apple juga menanamkan chip T2 yang bertujuan untuk keamanan, bahkan banyak diartikan sebagai otak siri terbaru yang diberikan Apple dalam Mac.

Baca juga : iPhone Kini Jadi Patokan Status Sosial Kekayaan

Harganya tentu sudah jadi prioritas utama yang dicari semua pengguna Apple, untuk macbook pri ini akan dijual dengan harga dalam kisaran US$1799 atau 25 jutaan untuk 13 inchi, sedangkan jika Anda memilih 15 inchi akan dijual dengan kisaran US$2399 atau setara dengan 35 jutaan. Harga yang cukup melejit, namun bisa memberikan kenyamanan dan penggunaan teknologi terbaru yang semakin terdepan.

Selain itu, Apple juga menjual kulit sampul eksklusif untuk macbook series terbaru ini, dimana terdapat pilihan warna biru, cokelat dan hitam. Harganya terbilang cukup berat dikantung, untuk sampul saja Apple membanderol hingga 2,5 jutaan macbook 13 inchi sedangkan 2,9 jutaan untuk macbook 15 inchi. Selain itu, Apple juga menjual sampul untuk macbook 12 inchi dengan kisaran 2,1 jutaan.

Related Post

Sering Di Gigit Nyamuk? Cari Tahu Penyebabnya Nyamuk adalah serangga yang menyebalkan, bahkan setiap kali datang bersama dengan bunyi degung yang mengganggu tidur di malam hari. Belum lagi, rasa s...
Kebiasaan Menahan Buang Air Kecil, Risiko Menganca... Banyak orang sering kali menahan hasrat ingin buang air kecil, bahkan dengan alasan klise malas buang air di tempat baru atau tidak sesuai dengan ka...
Udara Bersih Setiap Hari Dapat Dirasakan Di 8 Nega... Udara bersih menjadi topic hangat sekarang ini, bagaimana tidak jika Jakarta menjadi sorotan dunia. Dimana termasuk dalam kota yang memiliki tingkat p...
Hal yang Boleh Dilakukan dan Tidak Boleh Dilakukan... Pagi hari adalah masa awal dari suatu hari yang akan kita lalui. Kita mesti memulai pagi hari dengan semangat baru dan mengikuti jadwal yang telah d...

2 Comments

Comments are closed.