Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

LucasFilm Tunda Rilis Solo : A Star Wars Story di Box Office

Jutaan pencinta Star Wars tentu sudah menentukan rilis seluruh film lepas (spin-off) dari franchise Star Wars, dimana sebelumnya sudah direncanakan akan tayang di Box Office. Penyebabnya tidak lain adalah minimnya peminat saat peluncuran serial terbaru Solo : A Star Wars Story, dimana ini awalnya banyak digadang akan mencetak rekor sebelum series sebelumnya.

Menurut pemberitaan yang sudah tersebar, di kutip dari nme.com, keputusan untuk menunda jadwal rilis film lepas tersebut tentu saja akan memengaruhi peluncuran bagian A Star Wars Story lainnya. Tetapi hal berbeda dikemukakan oleh Lucasfilm, dimana membuat sanggahan jika kini dengan mengerjakan produksi Star Wars episode selanjutnya.

Sehingga bisa jadi untuk sejenak meninggalkan spin-off star wars yang memang kurang mendapatkan perhatian pencintanya, nampaknya kini sudah kembali ke jalur dengan produksi episode IX. Dimana film ini menargetkan perilisan pada 20 Desember 2019, ini memang masih jauh namun sudah diketahui jika film fantasi galaxy tersebut memerlukan waktu pengerjaan yang tidak sebentar.

Baca juga : alasan karakter game of thrones tidak masuk dalam prekuel terbaru

Bahkan kabarnya setelah star wars episode XI, akan dilanjutkan dengan film trilogi. Kabarnya ini akan memberikan pengaruh besar dalam kelanjutan jalan cerita Obi-Wan Kenobi dan Boba Fett, franchise film ini sendiri sudah dimulai pada 1977, bahkan hingga kini tetap terus di produksi, bahkan beberapa pemain di dunia nyata sudah meninggal dunia.

Hal ini karena masih tinggi animo yang menantikan film fantasi dengan backgruound galaxy sendiri, biasanya memang sengaja di lepas saat libur natal hingga menjelang tahun baru. Dimana ini akan jadi film keluarga yang tepat di waktu liburan, selain itu banyak juga yang menantikan film lepas, dimana akan menunjukkan perkembangan beberapa tokoh yang kurang mendapatkan sorotan utama.

Sedangkan untuk Solo : A Star Wars Story sendiri resmi di rilis pada 25 Mei 2018 di Amerika (AS), sedangkan Indonesia dan Eropa mendapatkan peluncuran film tersebut lebih cepat dua hari, pada 23 Mei 2018. Namun sayang, film yang banyak diprediksi memberikan keuntungan lebih, sehingga ingin dimasukkan dalam box office gagal, karena pencapaian kurang, meskipun sudah diputar di bioskop seluruh dunia.

Related Post

Hoaks Gempa Lombok Kembali Tersebar, Masyarakat Di... Hoaks gempa Lombok memang semakin banyak, memang benar terjadi gempa dengan kekuatan 7SR yang berpusat ada Lombok. Dimana hal tersebut membuat kepanik...
Akhirnya Freeport Resmi Jadi Milik Negara Kesatuan... Akhirnya masalah yang sudah menjadi pekerjaan rumah pemerintah selama ini berhasil sukses setelah Saham Freeport berhasil dikuasai oleh pemerintah a...
Ingin tahu Omset penjual Popok Ayam asal Amerika S... Apakah kalian semua pernah berpikir bahwa ayam bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan? Tentu saja karena ayam memang salah satu hewan yang ban...
Aktor Dan Aktris Terkenal Dengan Kekurangan Fisik Memang tidak mudah menjadi seorang bintang film. Mereka tidak sekedar berakting namun dibutuhkan juga pendalaman karakter dari sosok yang diperankan...

One Comment

Comments are closed.