Saturday, September 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Lomba-lomba 17 Agustusan Terfavorit Yang Unik Dan Lucu

Lomba-lomba 17 Agustusan Terfavorit Yang Unik Dan Lucu

Dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia biasanya kita mengadakan berbagai macam lomba. Lomba yang dipilih rata-rata adalah lomba 17-an unik dan lucu agar suasana menyambut kemerdekaan menjadi semakin menyenangkan. Berikut ini adalah  lomba-lomba lucu 17 Agustus yang bisa bikin suasana jadi ngakak :

  1. Lomba makan kerupuk masih jadi favorit, tapi gimana kalo kerupuknya segede nampan begini?

Lomba makan kerupuk sepertinya sudah menjadi lomba wajib dalam rangkaian perlombaan di hari kemerdekaan. Lomba ini bisa menjadi lomba terunik pada 17 Agustusan yang menghibur jika menggunakan kerupuk super jumbo seperti ini.

  1. Senam wajah menjadi lomba 17-an low budget yang super menghibur

Selain berfungsi untuk mengikat, ternyata karet bisa dijadikan alternatif lomba 17-an low budget yang simple dan bikin ngakak karena ekspresi lucu dari para pesertanya. Senam muka adalah jenis lomba untuk remaja dan anak-anak.

  1. Futsal sarung bisa jadi referesi lomba Agustusan terunik yang melatih kekompakan

Futsal sarung bisa menjadi referensi lomba kelompok lucu dan lomba yang melatih kekompakan antar warga serta cocok dengan tema 17 Agustus tahun 2019 yaitu Menuju Indonesia Unggul. Lomba ini bisa dijadikan lomba untuk ibu-ibu juga lho, tapi sarungnya diganti dengan daster ya.

  1. Lomba berpasangan ayah dan anak, tunggang kuda yang sangat menarik

Tunggang kuda, menjadi referensi lomba lucu 17 Agustusan pada saat acara hari kemerdekaan. Tunggang kuda juga menjadi lomba terunik yang kreatif karena mengharuskan balita naik kepunggung ayahnya yang meminum sebotol susu. Pastinya ekspresi lucu para ayah akan terlihat pada lomba lucu 17 Agustus yang satu ini.

  1. Lomba lucu 17 Agustus ini namanya adalah lari dingklik, semakin kreatif karena menggunakan helm.

Lari dingklik bisa menjadi referensi jenis lomba untuk remaja seru dan lomba 17 Agustus terunik untuk melatih keseimbangan dan kecepatan bagi para pesertanya. Pada lomba ini peserta disarankan menggunakan helm agar lomba semakin lucu dan menghindari peserta dari cedera. Itulah 5 lomba lucu yang gampang banget dipraktekkan, tentunya bikin ngakak walaupun masuk kategori lomba low-budget. Semoga dengan konsep lomba terunik seperti ini bisa bikin lebih semangat dalam menyambut hari .

  1. Lomba Panjat Pinang

Lomba yang satu ini adalah lomba yang biasanya paling menarik hadiahnya. Berbagai hadiah digantungkan di atas tiang dan para peserta harus memanjatnya untuk mendapatkan hadiah tersebut. Untuk menambah kesulitan, tiang pun dilumuri dengan oli atau minyak yang membuatnya menjadi licin> Sehingga membutuhkan kerjasama yang sangat kompak dari seluruh tim. Lomba ini juga biasanya dilakukan oleh para lelaki saja.