Wednesday, September 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Lipstik Menempel Di Gigi, Ini Cara Mengatasi Kebiasaan Buruk Itu

Lipstik menempel di gigi, ini hal wajar yang akan dialami oleh Anda saat memakai pemulas bibir pertama kalinya. Pasalnya belum bisa menggunakan dengan benar, namun jika terjadi berulang kali, Anda akan malu, apalagi jika sedang pergi dengan pasangan. Terlebih lagi, jika menggunakan lipstik yang tidak matte atau sedikit glossy, ini akan sulit untuk mempertahankan agar tetap menempel di bibir.

Sebelum semua hal buruk itu terjadi, bahkan sering kali Anda tidak menyadari saat lipstik menempel di gigi. Ada kebiasaan kecil untuk mengatasi masalah tersebut, ini bisa Anda lakukan tanpa ketahuan orang lain sedang merapikan makeup, terlebih pada lipstik. Ini akan sangat mudah Anda lakukan, bahkan bisa jadi pertolongan pertama yang tergolong cepat.

3 Pertolongan Cepat Untuk Mengatasi Lipstik Menempel di Bibir

  1. Lip Liner Pada Goresan Akhir

    Anda tentu memilih menggunakan lipstik agar bibir terlihat lebih menarik dan tidak pucat, itulah sebabnya memilih yang mode glossy, apalagi untuk bibir kering. Ada baiknya setelah menggunakan lipstik dan sudah sesuai dengan keinginan, sentuhan akhir gunakan lip liner. Ini akan membuat lipstik tetap bertahan di tempatnya dan tidak keluar garis, bahkan saat makan ini bisa mempertahankan lipstik agar tidak mudah hilang tergores makanan.

    Baca juga : Kylie Jenner Mengambil Keputusan Besar Menghilangkan Filler Bibirnya

  2. Goreskan Jari Tangan

    Pada finishing akhir, Anda merasa jika lipstik terlalu tebal. Tidak perlu menggunakan alat bantu lain, cukup gunakan saja tangan Anda. Goreskan secara perlahan, sehingga membuat lipstik tidak terlalu tebal lagi. Hal ini untuk mengatasi lipstik menempel di gigi, ada baiknya gunakan lipstik di bagian dalam saja agar tidak mudah terkena gigi.

  3. Gunakan Tisu Basah Atau Kering

    Jika memang akan merapikan lipstik di tempat umum, Anda tidak mungkin menggunakan tangan secara langsung. Maka dari itu, coba cari tisu kering. Tempelkan pelan saja di bibir, maka akan membuat kelebihan warna lipstik sedikit berkurang. Namun jika adanya tisu basah, maka goreskan tipis saja agar lipstik tidak hilang secara keseluruhan. Selain itu, pastikan sisa lipstik tidak hilang atau tergores di sisi yang lain. Untuk itu, sedia kaca kecil untuk touch up, agar memastikan riasan wajah dalam kondisi bagus.

Memang cukup sulit untuk mempertahankan lipstik seharian, apalagi jika Anda sering makan dan minum. Bukan masalah baru adanya lipstik menempel di gigi, ini bahkan membuat Anda santai saja jika pergi dengan keluarga atau teman terdekat. Namun saat nge date dengan pasangan, ini jadi masalah yang cukup memalukan untuk wanita.

Related Post

Belanja Lebih Memuaskan Untuk Wanita, Bahkan Diban... Belanja adalah aktivitas yang tidak bisa dipisahkan dengan perempuan, bahkan selalu pintar mencuri waktu untuk mencari barang-barang baru, apalagi jik...
Restoran Ini Unik Banget, Pelayan dan Koki Semuany... Banyak cara yang dilakukan oleh mereka yang memiliki usaha restoran untuk memikat para pembeli. Cara utama sudah barang tentu dengan membuat masakan...
Kebanyakan Micin Bikin Pusing? Ini Cara Mengatasin... Kebanyakan micin memang sering kali membuat Anda mengalami pusing, ini bukan berarti Anda konsumsi micin secara langsung, melainkan makanan yang memil...
Apakah Puasa Bisa Membuat Kekurangan Vitamin ? Kondisi tubuh saat berpuasa memang berbeda dari biasanya, Anda memang akan lebih lemah dan kurang bertenaga apalagi jika sudah lewat tengah hari. Maka...