Thursday, March 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Lima Game Android Kualitas Tinggi Yang BIsa DImainkan Di HP Kentang

Lima Game Android Kualitas Tinggi Yang BIsa DImainkan Di HP Kentang

Saat ini masih banyak yang beranggapan kalau smartphone dengan spesifikasi rendah/tanggung atau yang biasa disebut “hape kentang”, tidak akan bisa menikmati game-game yang memiliki kualitas bagus. Namun anggapan itu tidak sepenuhnya benar, karena jika kita jeli melihat dan memilah game di Play Store, kita akan menemukan game berkualitas baik yang tidak menuntut spesifikasi yang terlalu tinggi. Sesuai judul, disini WorGadget telah merangkum 5 game android ringan berkualitas. Perlu diketahui, yang kami klasifikasikan sebagai “hape kentang” adalah smartphone yang memiliki RAM 2GB atau kurang. Langsung saja simak tulisan berikut ini!

Clash of Clans

Yang pertama ada Clash of Clans, game yang dirilis pertama kali pada tahun 2012 ini memang memiliki daya tarik tersendiri. Sampai saat ini, CoC telah diunduh sebanyak lebih dari 500 juta kali. Game ini memiliki berbagai kelebihan, diantaranya gameplay yang mudah dimengerti, dipadu dengan tampilan grafik yang apik, serta tidak membutuhkan RAM besar untuk bisa memainkannya. Clash of Clans sangat rekomended buat para gamers yang memiliki “hape kentang”.

Clash Royale

Game yang satu ini masih satu developer dengan CoC, bahkan Supercell selaku developer menjelaskan, mengutip dari Android Authority (5/1/2016), Clash Royale sebetulnya mengambil setting lokasi didunia yang sama dengan Clash of Clans. Di Clash Royale, Anda akan menghadapi musuh secara real-time untuk mengoleksi kartu karakter dan spell yang tersedia. Sebelum memulai permainan, Anda diharuskan menyusun Battle Deck dan membuat strategi agar bisa memenangkan setiap pertarungan.

Asphalt Nitro

Siapa yang tidak kenal dengan serial game Asphalt? Asphalt merupakan game balapan yang memiliki control yang mudah dikendalikan dan memiliki grafis tinggi, terlebih untuk seri Asphalt 8 dan Asphalt 9. Buat kamu yang ingin main Asphalt tapi hapenya tidak mendukung, kalian bisa mencoba seri Asphalt Nitro. Seri ini bisa dibilang sebagai versi ringannya Asphalt 9,ini dikarenakan kedua seri ini tidak terdapat perbedaan yang signifikan. Kelebihan dari Asphalt Nitro adalah, ia tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk memainkannya, ukurannya di Play Store pun hanya 35 MB saja.

Contra: Return

Sebagai game remake, Contra: Return tentunya hadir dengan tampilan grafis yang lebih modern dari versi awalnya (versi arcade/nintendo). walau demikian, game ini tetap mempertahankan unsur klasik yang biasa kita temui di seri Contra sebelumnya. Penampilan kedua karakter utama Bill Rizer dan Lance Bean yang terlihat sama persis dengan penampilan mereka di Contra. Selain itu pada model side-scroller game ini pun juga kembali dihadirkan.

Free Fire

Yang terakhir ada Free Fire, game yang paling WorGadget rekomendasikan untuk para gamers yang ingin main PUBG Mobile, tapi tidak kesampaian karena cuma punya hape kentang. Kelebihan yang dimiliki Free Fire adalah ukuran aplikasi yang minimalis namun memiliki kualitas grafik yang oke, dan kualitas voice chat-nya pun kami akui sangat jernih. Yang membedakan FF dengan game “Battle Royale” lainnya adalah, ia hanya menampung 50 pemain di satu pertempuran.

Related Post

Siapa Pemain Pertama Indonesia Di Game FIFA 19 Salah satu game sepakbola terbesar dan terbaik di dunia yaitu FIFA 19 telah resmi diluncurkan pada tanggal 28 September 2018 kemarin dan ada sesuatu...
Bikin Ponsel Lemot, Samsung dan Apple Diganjar Den... Lembaga antimonopoli Italia (AGCM) melakukan tindakan penyelidikan secaara terpisah untuk merk Apple dan Samsung, terkait dengan dugaan kedua merk p...
Mengembalikan File Terhapus pada Android Dengan dimensi layar yang relatif kecil, file yang tersimpan di ponsel rentan terhapus tanpa sengaja. Hal tersebut tentu menjadi persoalan tersendir...
4 Tanda Kamu Mulai Jago Poker Pada kesempatan kali ini, Ed Miller salah seorang pemain sekaligus penulis buku poker terkenal di Amerika akan berbagi tentang permainan poker. Topik ...