Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Lima Film Dengan Penghasilan Tertinggi | Ulasan Box Office

Lima Film Dengan Penghasilan Tertinggi | Ulasan Box Office

Para pencinta film bioskop tentunya ingin tau kan film dengan penonton tertinggi dalam bulan ini. Berikut adalah ulasan mengenai film dengan penonton tertinggi bulan ini.

Di atas gerhana $ 1 miliar di seluruh dunia, Disney dan Black Panther Marvel sekarang telah mencapai apa yang tidak ada film lain di Alam Semesta Marvel. Cinematic dengan pencapaian tertinggi bertahan di box office berturut-turut dari akhir pekan hingga pekan keempat sejak film dirilis. Kesimpulannya, Film superhero tersebut berada di atas Disney’s A Wrinkle in Time yang dibuka di tempat kedua yang diikuti oleh Aviron’s The Strangers: Prey at Night.

Dengan perkiraan $ 41.100.000, Black Panther berada di puncak box office akhir pekan berturut-turut setelah dirilis. Terakhir kali sebuah film yang dikelola adalah Star Wars: The Force Awakens. Kostum domestik film ini sekarang mencapai angka $ 562 juta yang luar biasa menjadikannya pelepasan superhero terlaris kedua terbesar sepanjang masa dan keseluruhan keseluruhan rilis nasional yang ketujuh. Selain empat akhir pekan Black Panther di posisi ke-1, penampilan film akhir pekan ini adalah pekan keempat terbesar keempat sepanjang masa di belakang Force Awakens ($ 42.3 juta).

Secara internasional, Black Panther memulai debutnya di pasar utama akhir akhir pekan ini, China, di mana dibuka dengan perkiraan $ 66,5 juta. Secara keseluruhan, akhir pekan internasional film ini menambahkan sekitar $ 100 juta ke garis bawahnya, mendorong total luar negeri menjadi $ 516,6 juta untuk penghitungan global yang sekarang mencapai $ 1,078 miliar. Black Panther adalah film kelima di MCU yang mencapai nilai ini dan memecahkan 20 besar sepanjang masa.

Baca juga: Jarak Bumi Dan Mars

Disney’s A Wrinkle in Time mendarat di posisi kedua dengan perkiraan $ 33,3 juta pada akhir pekan pembukaannya. Hasilnya hanya di bawah $ 35 juta yang diperkirakan studio dan jauh di bawah ramalan Mojo yang agresif. Penalaran untuk debut film yang tidak bersemangat ini kemungkinan besar akan berfokus pada dominasi Black Panther yang terus berlanjut di pasar dan juga ulasan campuran yang diterima film tersebut sampai akhir pekan. Waktu akan mengatakan seberapa baik Wrinkle akan dapat bertahan selama akhir pekan yang akan datang karena CinemaScore “B” diharapkan bisa berjalan dengan baik. Sampai sekarang perbandingan pra-akhir pekan ke Tomorrowland, yang juga dibuka dengan $ 33 juta pada tahun 2015, tampaknya terus berlanjut. Film itu menghasilkan $ 93,4 juta di dalam negeri.

Secara internasional, A Wrinkle in Time memulai debutnya dengan $ 6,3 juta di sekitar 14% dari pasar internasional. Memimpin jalan adalah Rusia dengan $ 4,1 juta diikuti oleh Spanyol dengan $ 1 juta. Film ini akan debut di Prancis pada hari Rabu mendatang diikuti dengan rilis di Inggris pada tanggal 23 Maret dengan bukaan di Italia, Australia, Brazil dan Meksiko pada akhir bulan ini.

Aviron’s The Strangers: Prey at Night memulai debutnya di tempat ketiga dengan perkiraan $ 10.2 juta, sesuai dengan harapan. Membuka akhir pekan demografi melihat film tersebut bermain untuk audiens yang 51% perempuan dan akhir pekan film mencetak CinemaScore “C”.

Fox’s Red Sparrow mendarat di posisi keempat, menjatuhkan sepuluh terburuk 51,6% dengan perkiraan $ 8,15 juta. Audiens domestik film ini sekarang mencapai $ 31,1 juta setelah sepuluh hari di rilis. Film ini juga menambahkan $ 15,7 juta secara internasional akhir pekan ini untuk meningkatkan penjualan di seluruh dunia menjadi $ 82,9 juta.

Film yang Membulatkan lima besar adalah Film Warner Bross, Game Night, yang turun hanya 24% untuk perkiraan $ 7,9 juta dalam tiga hari. Audiens film komedi R-rated sekarang mencapai $ 45 juta saat memasuki minggu ketiga sejak dirilis. Secara internasional, film ini menambahkan $ 5,4 juta lagi akhir pekan ini dengan membawa Audiens dari luar negeri menjadi $ 24,7 juta untuk sebuah penjualan global hanya sekitar $ 70 juta.

Related Post

Friend Akan Kembali Reuni, Jennifer Ariston Menjaw... Jennifer Aniston nampaknya memberikan sinyal tentang apakah Friend, salah satu serial yang cukup booming di 2004 akan kembali lagi. Hal ini bukan dita...
5 Bintang Hollywood dengan Tubuh Paling Seksi Dalam bisnis dunia hiburan, penampilan memiliki peran yang sangat penting. Untuk dapat berpenampilan  sempurna, sudah barang tentu harus ditunjang den...
Aruna dan Lidahnya, Kembali Menyandingkan Dian Sas... Pasangan aktor kebanggaan Indonesia, Dian Sastrowardoyo kembali di sandingkan dengan Nicholas Saputra. Kali ini dalam film Aruna dan Lidahnya. Film ...
Jadwal Tayang Serial Barat Yang Lagi Booming ̶... Serial Barat The Good Doctor adalah salah-satu film medical yang merupakan remake dari serial korea yang sudah tayang sebelumnya pada tahun 2013 den...

One Comment

Comments are closed.