Sunday, January 20Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Lima Fakta Mengenai Pesta Seks Yang Terjadi Di Sleman

Lima Fakta Mengenai Pesta Seks Yang Terjadi Di Sleman

Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta membongkar praktik pesta seks yang telah digelar di sebuah penginapan di kawasan Condongcatur, Depok, Sleman pada Selasa (11/12). Terbongkarnya pesta seks tersebut sempat menggegerkan warga Yogyakarta. Lantas, seperti apa fakta-fakta di balik kasus ini? Berikut ini kami sampaikan 5 fakta tentang pesta seks yang membuat heboh warga Yogyakarta dan juga Indonesia.

  1. Pesta Seks Diselenggarakan di Arawa Homestay

Pesta diselenggarakan di penginapan yang bernama Arawa Homestay yang beralamat di Jalan Nusa Indah, RT 05 RW 12 Karangasem, Condongcatur, Depok, Sleman, DIY. Untuk bermalam di Arawa, pengunjung diketahui dikenakan tarif Rp 650 ribu per malam.

  1. Penonton Dikenakan Biaya Rp 1,5 Juta

Direktur Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Yogyakarta Komisaris Besar Hadi Utomo mengungkap bahwa setiap penonton yang ingin menyaksikan hubungan badan suami istri secara langsung itu dikenakan biaya sebesar Rp 1,5 juta. Penonton pun diwajibkan untuk membayar langsung secara tunai.

  1. Ketua RT Kaget dengan Kejadian Pesta Seks

Ngadimin, Ketua RT 05/RW 12 Karangasem, Condongcatur, Sleman, mengaku bahwa ia tidak tahu ada pesta seks yang digelar di wilayahnya. Ia bahkan juga mengaku tidak tahu menahu soal keberadaan penginapan yang diketahui menjadi tempat pesta seks tersebut.  Ngadimin juga mengatakan, selama ini tidak ada warganya yang meminta izin untuk mendirikan penginapan, sehingga ia sama sekali tidak tahu siapa pemilik penginapan itu.

  1. Polisi Selidiki Pemilik Hotel

Kini pihak kepolisian juga tengah meminta keterangan dari pemilik hotel tersebut. Pengelola hotel akan dijerat dengan UU yang berlaku. Polisi diketahui juga telah mendapati sejumlah fakta, bahwa kegiatan bejat itu telah dilakukan lebih dari satu kali dan ternyata dilakukan dengan cara berpindah-pindah lokasi.

  1. Dua Orang Ditetapkan sebagai Tersangka

Dalam kasus ini, polisi juga telah menetapkan dua orang sebagai tersangka dalam kasus pesta seks yang telah diikuti sebanyak 12 orang. Kedua orang itu merupakan penyelenggara dari pesta seks berinsial AS dan HK. Akibat perbuatannya itu, kedua tersangka tersebut diancam dengan Pasal 12 UU RI Nomor 21 Tahun 2007 tentang Perdagangan Orang atau Pasal 296 KUHP atau Pasal 506 KUHP yaitu memudahkan maupun membiarkan orang melakukan perbuatan cabul.

Related Post

Inilah Penjaga Gawang Indonesia Terbaik Di AFF Sep... Eks kiper timnas Indonesia, Kurnia Meiga, yang berpredikat kiper terbaik sepanjang masa Piala AFF kini sedang membuat penasaran Media Thailand karen...
Atasi Lipatan Lemak Di Perut Dengan Cepat, Aman da... Atasi lipatan lemak dengan tindakan medis memang menyakitkan dan tidak banyak disarankan, karena ini memang tindakan instan yang banyak diinginkan, na...
Senam Poco-Poco Berhasil Menorehkan Rekor Di Guinn... Senam Poco-Poco telah berhasil masuk dalam Guinnes Book of Records, ini berlangsung pada Minggu (05/08/2018). Bahkan diikuti kurang lebih 65 ribu pran...
Mohammed Bin Salman Berseteru Dengan Sang Paman Hi... Di luar kediaman Pangeran Ahmed bin Abdulaziz, di London, ramai pengunjuk rasa dari Yaman dan Bahrain. "Turunkan Al Saud!!! Turunkan Al Saud....kelu...