Sunday, November 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Lika-liku Kasus Kekerasan Yang Dilakukan Pemain Muda Timnas Indonesia

Lika-liku Kasus Kekerasan Yang Dilakukann Pemain Muda Timnas Indonesia

Pemain sayap Persela Lamongan dan Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polres Lamongan atas tindak pidana kekerasan pada seorang wanita kenalannya. Pada mulanya korban yang bernama Anugrah Sekar Rukmi berusia 19 tahun, yang berasal dari Desa Mlaras Kecamatan Sumobito Jombang pada hari Kamis tanggal 1 November 2018 pagi usai kejadian sudah bisa diajak damai oleh Saddil.

Kejadian yang dialaminya ini, bagi Saddil akan menjadi pelajaran berharga buatnya dan sejatinya ia tidak ingin kasus ini terjadi. Meski begitu, ia memastikan untuk kali kedua siap menjalani semuanya. Sudah beritikad baik meminta maaf, sudah memanggil keluarga korban. Tapi keluarga menolak damai. Tiba-tiba datang menemuinya dan terjadilah keributan itu.

Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP Wahyu Norman Hidayat memastikan proses akan dilakukan sesuai prosedur. Karena ada korban, ada pelapor dan terlapor. Tinggal dicukupkan alat buktinya dan akan dilakukan gelar perkara. “Indikasinya dan perbuatan pidananya ada. Selesai pemeriksaan, hari ini Saddil kemungkinan besar akan ditahan. Tapi yang bersangkutan ujar Norman bisa mengajukan penangguhan penahanan. “Tapi berdasar pada hasil pemeriksaan nanti tetap akan kita tahan,” ujar Norman.

Diberitakan sebelumnya, Saddil Ramdani jadi pembicaraan masyarakat setelah diduga menganiaya wajah perempuan bernama Anugrah Sekar Rukmi (19) asal Desa Mlaras Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang Jawa Timur kenalannya. Bogem Saddil mengakibatkan luka di pipi kinan bawah mata, Rabu (31/10/2018) pukul 19.30 WIB di belakang mes Persela Lamongan Gang Magersari Kelurahan Tumenggungan Kecamatan Lamongan Kota.

Pada pagi itu sudah mau damai, begitu malam hari orang tua (ibu) korban datang, minta perkaranya dilanjutkan,” kata Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Wahyu Norman Hidayat seperti di lansir dari laman TribunJatim.com , Jumat (02/11/2018).

Gelandang Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, ditahan karena menganiaya kekasihnya. Saddil diduga memukul dan menendang kekasihnya, Anugerah Sekar Rukmi (19), di mes Persela Lamongan pada Rabu (31/10). “Saya mengklarifikasi bahwa saya siap menjalani proses hukum. Saya mungkin kurang fokus dan kecapekan saat itu. Spontan juga. Saya sempat meminta damai, tapi kasus ini tetap berlanjut,” ujar Saddil. Saddil terancam dijerat Pasal 351 ayat 1 dengan ancaman hukuman kurungan 2,8 tahun serta Pasal 352 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman kurungan selama 9 bulan.

Related Post

Seorang Polisi Menyeret Seorang Wanita Dari Kereta... Sebuah video yang menunjukkan petugas Departemen Kepolisian Los Angeles menyeret seorang penumpang kereta bawah tanah Metro telah mendapatkan jutaan p...
Ketika Anak Kecil 7 Tahun dan Kakek 64 Tahun Memba... Mungkin sebaiknya kita selalu melihat kehidupan ini dengan sudut yang berbeda. Ketika sebuah hal buruk terjadi padamu, ada baiknya kita melihat dari s...
Sebarkan! Akibat Lengah, Orang Tua Ini Harus Kehil... Ketika anak-anak masih berada di usia dewasa, sudah sepantasnya orang tua memegang tanggung jawab lebih untuk memberikan pengawasan. Sedikit saja le...
Bau Kaki Lelaki Lelaki Ini Membunuh Seluruh Ikan D... Disela-sela kesibukan, Spa Ikan mungkin merupakan salah-satu terapi yang cocok untuk menghilangkan kepenatan. Spa Ikan adalah salah-satu terapi meng...