Friday, April 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

‘Light’ : Kembali Membuat Wanna One Kembali Amankan Tangga Lagu Korea

Perkembangan boyband negeri ginseng memang sangat pesan, kali ini berasal dari personil muda, Wanna One. Pada Senin (04/06/2018) lalu baru saja meluncurkan album spesial bertajuk1÷χ=1 (UNDIVIDED), dimana Light menjadi salah satu lagu ungggulan, tidak tanggung langsung bisa sapu bersih semua tangga lagu di korea.

Baru di luncurkan pada petang sekitar pukul 18:00 waktu setempat, sudah bisa menyapu bersih semua tangga lagi Korea. Tepatnya pada Selasa (05/06/2018) pukul 02.30 dini hari setempat, semua tangga lagu sudah disapu bersih, mulai dari Mnet, Melon, Soribada, Genie, Bugs dan Naver.

Bagaimana tidak jika album ini di produser langsung empat musisi terkenal di Korea, hal ini bahkan membuat Light menjadi nomor satu di semua tangga lagu digital hanya dalam kurun waktu kurang dari 12 jam dari waktu peluncuran.

Bukan hanya Light yang menjadi lagu utama, namun empat lagu lainnya juga masuk dalam tangga lagi. Bahkan langsung melesat di posisi sepuluh besar dari 16 tangga lagu yang tersedia. Boyband yang beranggotakan sebelas laki-laki mudah ini memang terbilang unik, pasalnya terbagi dalam empat unit tersendiri.

Ada unit Kangaroo yang terdiri dari Kim Jae Hwan, Park Woo Jin dan Kang Daniel menyanyikan lagi Triple Position yang di produksi langsung oleh Zico, merupakan salah satu personil boyband Block B. Unit The Heal yang membawakan lagu Haourglass dinyanyikan dua personil saja, Ong Seong Woo dan Lee Dae Hwi dan di produksi Heize.

Untuk lagi Forefer and A Day, dinyanyikan oleh unit Lean On Me yang dibawakan oleh Yonn Ji Sung, Hwang min Hyun dan Ha Sung Woon dan di produksi oleh Nell, band Indie korea. Sedangkan lagu 11 dinyanyikan oleh No.1 dengan personik Lai Guan Lin, Park Ji Hoon dan Bae Jin Young dan di produksi oleh Dynamic Duo yang merupakan grup hip hop populer Korea Selatan.

Ada berita terbaru, dimana kini Wanna One yang berada di bawah YMC Entertament akan berpindah pada rumah produksi Swing Entertaiment, hal ini karena kontrak sudah habis pada bulan lalu, dimana memulai debut pada 7 Agustus 2017 lalu.

One Comment

Comments are closed.