Wednesday, November 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Lemak Dagu Bisa Hilang Berkat Jus Melon

Pernah mengalami rasa kurang percaya diri, bukan hanya karena penampilan wajah namun tubuh secara keseluruhan. Apalagi jika ada timbunan lemak, ini tentu membuat Anda langsung tidak percaya diri. Ternyata timbunan lemak juga bisa terjadi di sekitaran leher atau area dagu, ini membuat Anda terlihat pendek dan tidak tegap.

Timbunan lemak di leher terjadi karena sering konsumsi makanan siap saji, sehingga kandungan lemak akan langsung mengarah pada sekitarnya. Ternyata ada cara mudah untuk menghilangkan lemak di area tersebut, bukan dengan olahraga yang membuat lelah bahkan harus ke gym seharinya.

Caranya sangat mudah dan menyenangkan, cukup konsumsi jus melon. Ini tentu sangat menyenangkan bukan, apalagi jus melon sangat segar di konsumsi di siang hari. Untuk menghilangkan secara bertahap timbunan lemak di leher, minum jus melon dua hingga tiga gelas setiap harinya. Lebih bagus lagi jika membuat jus melon sendiri dan tanpa tambahan gula, sehingga rasa manis datang dari buahnya.

Kenapa harus buah melon, karena mengandung vitamin dan mineral, terlebih vitamin A dan potassium, selain itu buah jus melon rendah kalori dan yang lebih penting, tidak mengandung lemak. Ini akan memberikan nutrisi untuk mengurangi bahkan menghilangkan lemak di area leher, cara praktis yang tidak menguras tenaga bukan.

Baca juga : Kayu Manis Berkhasiat Menurunkan Kadar Gula Darah Alami

Selain itu, konsumsi buah setiap harinya akan membuat tubuh menjadi lebih segar, nyaman dan bugar. Bukan itu saja, camilan buah memang lebih bagus dan tidak perlu melihat kapan ingin konsumsi buah. Untuk mendapatkan hasil lebih baik, sebaiknya buat sendiri jus melon.

Buah melon bisa didapatkan dimana saja dan cara memilihnya cukup mudah, cari yang berwarna hijau segar, aromanya manis dan banyak airnya. Ini tentu akan mendapatkan buah melon dengan kandungan vitamin dan mineral yang tinggi.

Selain itu, jika ingin menghilangkan tumpukan lemak, biasakan pola hidup sehat. Usahakan tidak makan berat di malam hari, jika takut lapar makan di sore hari seperti anak kecil lainnya. Selain itu, Anda mulai duduk dengan tegak, sehingga kepala akan lurus dan tidak terjadi timbunan lemak.

Ini memang sulit di lakukan pada awalnya, namun dengan niat dan tekad yang kuat maka akan terbiasa. Awalnya bisa menggunakan bantal atau ganjalan agar tubuh bisa duduk dengan tegap, apalagi jika Anda mempunyai rutinitas kerja di kursi lebih dari 6 jam, ini akan membuat punggung terasa pegal, timbunan lemak di tempat yang tidak diinginkan dan rentan mengalami sakit.

Related Post

Kebiasaan Buruk Bikin Bibir Pecah-Pecah Saat Puasa Berpuasa tentu saja menahan lapar dan dahaga mulai pagi hingga malam hari, akibatnya kulit mengalami dehidrasi. Hal yang paling mudah terlihat adala...
Tiga bulan Tidak Pulang, Saat Sudah Susah Baru Deh... Siapa yang tidak suka memiliki hewan peliharaan. Setiap manusia tentunya senang bisa sayang kepada ciptaan Tuhan selain manusia. Hewan peliharaan ya...
Instagram Down Lagi, WargaNet Keluhkan Via Twitter Instagram down lagi, ini mendapatkan perhatian besar untuk netizen yang menggunakan media sosial tersebut sebagai perangkat untuk berbagi foto, video ...
Gaya Bercinta favorit Pengantin Baru Gaya bercinta untuk pasangan yang baru memulai berumah tangga memang hal baru, dimana Anda dan pasangan belum pernah melakukan hubungan intim sebelumn...

2 Comments

Comments are closed.