Saturday, February 16Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Lemak Dagu Bisa Hilang Berkat Jus Melon

Pernah mengalami rasa kurang percaya diri, bukan hanya karena penampilan wajah namun tubuh secara keseluruhan. Apalagi jika ada timbunan lemak, ini tentu membuat Anda langsung tidak percaya diri. Ternyata timbunan lemak juga bisa terjadi di sekitaran leher atau area dagu, ini membuat Anda terlihat pendek dan tidak tegap.

Timbunan lemak di leher terjadi karena sering konsumsi makanan siap saji, sehingga kandungan lemak akan langsung mengarah pada sekitarnya. Ternyata ada cara mudah untuk menghilangkan lemak di area tersebut, bukan dengan olahraga yang membuat lelah bahkan harus ke gym seharinya.

Caranya sangat mudah dan menyenangkan, cukup konsumsi jus melon. Ini tentu sangat menyenangkan bukan, apalagi jus melon sangat segar di konsumsi di siang hari. Untuk menghilangkan secara bertahap timbunan lemak di leher, minum jus melon dua hingga tiga gelas setiap harinya. Lebih bagus lagi jika membuat jus melon sendiri dan tanpa tambahan gula, sehingga rasa manis datang dari buahnya.

Kenapa harus buah melon, karena mengandung vitamin dan mineral, terlebih vitamin A dan potassium, selain itu buah jus melon rendah kalori dan yang lebih penting, tidak mengandung lemak. Ini akan memberikan nutrisi untuk mengurangi bahkan menghilangkan lemak di area leher, cara praktis yang tidak menguras tenaga bukan.

Baca juga : Kayu Manis Berkhasiat Menurunkan Kadar Gula Darah Alami

Selain itu, konsumsi buah setiap harinya akan membuat tubuh menjadi lebih segar, nyaman dan bugar. Bukan itu saja, camilan buah memang lebih bagus dan tidak perlu melihat kapan ingin konsumsi buah. Untuk mendapatkan hasil lebih baik, sebaiknya buat sendiri jus melon.

Buah melon bisa didapatkan dimana saja dan cara memilihnya cukup mudah, cari yang berwarna hijau segar, aromanya manis dan banyak airnya. Ini tentu akan mendapatkan buah melon dengan kandungan vitamin dan mineral yang tinggi.

Selain itu, jika ingin menghilangkan tumpukan lemak, biasakan pola hidup sehat. Usahakan tidak makan berat di malam hari, jika takut lapar makan di sore hari seperti anak kecil lainnya. Selain itu, Anda mulai duduk dengan tegak, sehingga kepala akan lurus dan tidak terjadi timbunan lemak.

Ini memang sulit di lakukan pada awalnya, namun dengan niat dan tekad yang kuat maka akan terbiasa. Awalnya bisa menggunakan bantal atau ganjalan agar tubuh bisa duduk dengan tegap, apalagi jika Anda mempunyai rutinitas kerja di kursi lebih dari 6 jam, ini akan membuat punggung terasa pegal, timbunan lemak di tempat yang tidak diinginkan dan rentan mengalami sakit.

Related Post

Syuting Carpool Karaoke Bikin Ariana Grande Alami ... Syuting carpool karaoke Ariana Grande bersama James Gorden kabarnya menyebabkan insiden tidak menyenangkan, syuting yang dijadwalkan untuk keduanya pa...
Biji Nangka Memiliki Banyak Manfaat Baik Untuk Tub... Biji nangka biasanya Anda buang setelah konsumsi kulit nangka yang rasanya manis, ini kebiasaan yang salah. Pasalnya ada banyak manfaat dari biji yang...
Selamat, Ryan Gosling-Eva Mendes Segera Punya Anak... Ryan Gosling, bintang Hollywood yang melejit namanya lewat ‘La La Land’ akan segera memiliki anak kembar. Pasalnya, Eva Mendes, pasangannya Gosling, t...
Destinasi Pesiar Populer 2018 Versi Cruise Critic ... Destinasi wisata 2018 baru saja dirilis majalah Cruise Critic, ini bisa jadi rekomendasi tujuan untuk mengarungi lautan. Wisata pelayaran memang tenga...

2 Comments

Comments are closed.