Sunday, June 16Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Lazy Lasagna Mingguan

Pada malam yang sibuk, siapa yang punya waktu untuk melapisi lasagna? Versi pintas saya mengurangi persiapan, tetapi menyimpan semua kebaikan mie, keju, yang membuat lasagna menjadi favorit sepanjang masa.

Bahan

8 ons mie lasagna mentah, dipecah menjadi potongan 2 inci

1 cangkir keju ricotta bagian-skim

1 cangkir keju mozzarella parut skim, dibagi

1/3 cangkir keju Parmesan parut

1 toples (24 ons) saus pasta dengan daging

Bagaimana cara membuatnya

  1. Memanaskan lebih dulu oven ke 400 °. Masak mie lasagna sesuai dengan petunjuk paket. Sementara itu, dalam mangkuk besar, campur keju ricotta, 1/2 cangkir keju mozzarella dan keju Parmesan. Tiriskan mie dengan baik; aduk ke dalam campuran keju.
  2. Sebarkan 1 cangkir saus pasta ke dalam saus berukuran 11×7 inci. hidangan kue. Lapisi dengan setengah campuran mie dan saus 1 cangkir; Lapisi dengan sisa campuran mie dan saus. Taburi dengan sisa keju.
  3. Tutup dengan foil berminyak; panggang sampai matang, 10-15 menit.

Tips Tes Dapur

  • Ini adalah resep yang sempurna untuk menggunakan mie lasagna yang pecah, tetapi bentuk pasta lain seperti mafalde atau bowtie juga dapat digunakan.
  • Mie lasagna yang dimasak memiliki kecenderungan untuk saling menempel, jadi aduk ke dalam campuran keju ricotta segera setelah dikeringkan. Jika dibuat di depan, masukkan sedikit minyak zaitun setelah dikeringkan.
  • Untuk lasagna bayam yang mudah, tambahkan beberapa lapis bayam bayi segar (tidak perlu dicacah atau dimasak terlebih dahulu).
  • Gunakan campuran keju Italia sebagai pengganti mozzarella dan Parmesan untuk rasa yang lebih tajam dan (bonus!) Bahan yang lebih sedikit.

Fakta nutrisi

1 sajian: 332 kalori, 10 g lemak (5 g lemak jenuh), 29 mg kolesterol, 901 mg natrium, 45 g karbohidrat (11 g gula, 3 g serat), 17 g protein.