Thursday, October 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Larangan Makanan Untuk Meghan Markle Dari Ratu Elizabeth II

Larangan makanan untuk keluarga Kerajaan Inggris memang ada, bahkan ini sudah menjadi peraturan sejak zaman dahulu. Namun kali ini, Ratu Elizabeth II sendiri yang menyampaikan larangan para Meghan Markle, dimana kali ini tentang makanan bertepung. Nampaknya ini akan jadi perubahan besar untuk wanita asal Amerika Serikat ini.

Setelah sebelumnya sang suami, Pangeran Harry memberikan larangan untuk menggunakan tuxedo seperti layaknya laki-laki. Aturan tentang makanan juga tidak bisa terhindarkan lagi, pasalnya ini datang langsung dari orang nomor 1 di Kerajaan Inggris. Meghan nampaknya memang sudah tidak bisa lagi makan sesuatu yang bertepung, padahal ini merupakan salah satu makanan favoritnya.

Mengapa demikian? Jika melihat kutipan dari The Independent, alasan kenapa Meghan mendapatkan larangan makanan dari Ratu Elizabeth II, karena tepung atau gandum adalah makanan olahan yang tidak sehat. Ini merupakan jenis karbohidrat yang bisa memberikan efek buruk untuk tubuh, bahkan ini dibenarkan oleh Darren McGrady yang merupakan mantan koki Kerajaan

Dimana Ratu Elizabeth II memang menghindari makanan seperti pasta dan kentang, namun tidak memberikan larangan atau mengatakan tidak suka. Wanita nomor satu di Inggris Raya tersebut lebih suka mengkonsumsi protein seperti ayam atau ikan bakar, selain itu lebih banyak konsumsi sayuran hijau dan buah-buahan.

Baca juga : Pangeran Harry Larang Meghan Markle Pakai Tuksedo Pada Lawatan Ke Australia

Namun tidak diberikan tahukan secara pasti, kenapa Ratu Elizabeth II tidak menyukai makanan olahan tepung, namun memberikan imbauan untuk Meghan, selaku cucu menantunya untuk tidak makan juga. Hal ini karena memang tepung atau gandum memiliki kandungan negatif dan tidak baik untuk tubuh.

Jika ditelusuri lagi, makanan bertepung  termasuk dalam karbohidrat rafinasi, ini akan menghilangkan banyak nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh. Mulai dari kandungan antioksidan yang bisa menunda penuaan dan mencegah kanker, selain itu ada vitamin, serat penting, lemak baik dan mineral. Selain itu, makanan olahan dari tepung juga sering kali membuang kandungan baik.

Terlalu banyak konsumsi makanan bertepung, dapat memicu terjadinya kegemukan dan bahkan bisa masuk dalam diabetes tipe-2. Selain itu, juga penyakit mematikan lainnya seperti kardiovaskular dan penyakit jantung, hingga bisa mengalami serangan jantung, dimana wanita lebih banyak mengalami kematian akan hal tersebut.

Tentu saja aturan yang dikeluarkan Kerajaan Inggris dan Ratu Elizabeth II memang memiliki alasan tegas dan memberikan dampak positif untuk kesehatan. Maka dari itu, berani untuk mengeluarkan larangan makanan untuk Duchess of Sussex tersebut. Bukan itu saja, sang ratu juga memberikan imbauan untuk tidak mengkonsumsi makanan dengan tambahan bawang, karena dapat menimbulkan bau tak sedap.

Selain itu, Ratu Elizabeth II juga memberikan saran agar tidak mengkonsumsi kerang, ini akan menyebabkan keracunan. Meskipun belum pernah ada berita yang mengatakan Keluarga Kerajaan Inggris mengalami keracunan kerang, namun ada satu kesamaan antara nenek dan cucu baru ini, karena suka konsumsi pisang dan melakukan diet vegan.

Related Post

Harga Ripple Merosot Tajam Gelombang curam sepertinya sedang melanda mata uang dunia maya Ripple (crypto currency) dari awal pekan ini sampai sekarang. Hal ini dinilai adalah pe...
Merajut, Hobi yang Ternyata Mencegah Terkena Penya... Merajut merupakan kegiatan yang membutuhkan kesabaran ekstra, tidak semua orang bisa melakukan hobi ini karena perlu waktu dan ketelitian tinggi. Anda...
Gila! Seorang Ayah Tega Membunuh Putranya yang Ber... Seorang pria asal New Jersey telah mengaku bersalah karena melakukan pembunuhan berencana sehubungan dengan kematian anak laki-lakinya yang masih beru...
Kominfo Belum Buka Blokir Tik Tok, Sebelum Penuhi ... Kominfo melakukan tindakan tegas dengan melakukan blokir pada aplikasi musik tik tok, hal ini langsung dirasakan semua pengguna karena tidak bisa lagi...

One Comment

Comments are closed.