Monday, April 23Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Lara Croft vs Wonder Woman, Manakah Yang Terbaik?

Jika bicara tentang film Tomb Raider, maka pikiran orang pada umumnya akan mengarah kepada Angelina Jolie karena istri dari Brad Pitt ini telah membintangi beberapa sequel dari film tomb raider pada tahun sebelumnya.

Pada dasarnya, film tersebut kembali pada karakter utama, Lara Croft, saat ia memulai sebuah perjalanan untuk memecahkan misteri hilangnya ayahnya.

Ini pasti harus diwaspadai jika Anda pernah memainkan game ini sebelumnya, atau bahkan pernah mendengar tentang game ini! Berikut adalah beberapa rincian lebih lanjut yang mungkin ingin Anda ketahui atau bisa memicu ketertarikan pada Anda untuk menonton film ini.

Ketika Tomb Raider pertama keluar pada tahun 2001, ia mengumpulkan banyak perhatian. Meski itu mendapatkan ekspektasi tinggi dari pada penonton melihat bagaimana film tersebut dibintangi oleh Angelina Jolie.

Aktris Utama Tomb Raider (2018) Adalah Alicia Vikander

Kali ini telah terjadi perubahan pemain. Namun Kepada semua penggemar Angelina Jolie di luar sana, jangan terlalu kecewa, karena bintang pengganti Angelina Jolie merupakan aktris yang tidak kalah menariknya.

Vikander telah dinominasikan dan memenangkan banyak penghargaan. Seperti Oscar dan Berlin International Film Festival. Jejak rekornya dalam dunia Hollywood membuat dia menjadi aktris yang sedang naik daun.

Baca juga: Sikap Tegas Untuk Perokok dan Rokok Elektrik di Singapura

Bagaimana dengan timnya? Pemeran lain yang menjadi rekannya dalam film ini adalah Dominic West, Walton Goggins, Daniel Wu dan banyak lagi.

Alicia Vikander Belum Pernah Melakukan Adengan Aksi

Alicia Vikander belum pernah melakukan adegan aksi seperti itu. Namun para penonton tidak perlu merasa ragu, sebagai upaya untuk totalitasnya dalam  karakternya, Lara Croft, Alicia Vikander melatih dirinya sampai pada titik dimana dia sekarang mampu mengangkat berat tubuhnya sendiri.

Berdasarkan sebuah wawancara yang dilakukan dengan Majalah Elle, Vikander menyebutkan bahwa dia “tidak pernah melakukan adegan aksi pada level ini”. Mungkin terdengar dan terasa sangat melelahkan, tapi aman untuk mengatakan bahwa dia terdengar seperti menikmati keseluruhan proses pelatihan.

Lara Croft Vs Wonder Woman

Lara Croft vs Wonder Woman, Manakah Yang Terbaik?

Karena kebanyakan dari Anda tahu, Nama Gal Gadot menjadi perbincangan karena aksinya membawakan peran Superhero wanita, Wonder Woman (2017). Hal ini membuat publik membandingkan peran antara Lara Croft dan juga Wonder Woman.

Alasannya adalah bahwa keduanya memiliki konsep serupa. Mereka berdua menunjukkan citra wanita kuat yang memberi pemirsa gambaran yang sangat segar, karena ini bukan lagi cerita biasa tentang pahlawan super pria.

Jadi fans Wonder Woman, film keren ini mungkin sesuatu yang ingin kamu tonton!

Dibalik Proses Produksi

Film GK pertama kali mengakuisisi hak film tersebut pada 2011. Namun mereka baru memulai proses syuting di awal 2017, setelah mengumumkan Lara Croft baru tahun sebelumnya.

Desas-desus mengatakan bahwa Daisy Ridley (bermain di Starwars sebagai Rey) akan mengambil  peran Lara Croft. Namun dia mengklaim bahwa itu hanya sebuah “rumor gila”.

One Comment

Comments are closed.