Thursday, September 24Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Lagi-lagi Tingkah Jokowi dalam Bermusik Mengundang Decak Kagum Netizen

Lagi-lagi Tingkah Jokowi dalam Bermusik Mengundang Decak Kagum Netizen

Presiden Republik Indonesia yaitu Joko Widodo atau yang akrab dipanggil dengan Bapak Jokowi tidak hent-hentinya menunjukkan aksi nyentriknya belakangan ini mulai dari aksinya pada saat opening ceremony Asian games sampai ke goyang dayung yang diikuti banyak orang termasuk oleh band K-Pop yaitu Super Junior atau Suju. Dan belakangan Jokowi beraksi kembali dengan kemampuan barunya yaitu Nge-rap bersama Jflow.

Yap setelah membuat semua orag berdecak kagum akan aksinya di opening ceremony Asian Games dan melakukan goyang dayung saat Via Vallen bernyanyi pula di Acara pembukaan Asian Games tersebut lalu akhirnya kembali bikin masyarakat semakin tertarik dengan aksinya itu. Dari akun Instagram Ganjar Pranowo diketahui bapak Jokowi terlihat sedang duduk di sebuah taman bersama salah satu mungkin presenter atau host dan juga rapper terkenal Jflow.

Dalam video tersebut terlihat Jokowi ngerap bersama Jflow meskipun dalam tempo lambat namun jokowi selalu berhasil ngerap sesuai dengan tempo yang ada walaupun memang ngerapnya berjalan lambat namun bapak Jokowi mampu menyelesaikan lirik rapnya sampai selesai. Dan setelah ia berhasil menyelesaikan aksinya tersebut tentu saja ia mendapatkan tepuk tangan meriah dari orang yang berada di sekitarnya.

Di video itu pula sebenarnya terdengar Jokowi ngerap didampingi dengan beatbox dari Jflow. Mengetahui itu orang-orang pun kagum dan tidak menyangka Jokowi ternyata jago ngerap. Selesai bernyanyi seperti biasa ia langsung mengeluarkan senyuman khasnya dan tentu saja kembali disambut tepuk tangan dari semua orang yang ada si situ.

Postingan ini diabadikan oleh Gubernur Jawa Tengah yaitu Ganjar Pranowo dan menjelaskan kemampuan Jokowi dalam bermusik. Melihat postingan ini tentu saja semua netizen kagum melihatnya namun sudah pasti ada yang nyinyir karena namanya juga netizen yang gak ada kerjaan pastilah mencari keburukan dari setiap manusia di dunia ini. Nyinyir kan memang lebih mudah dibanding memberikan pujian kalau versi netizen gak ada kerjaan. Tapi ingat gak semua netizen seperti itu ya. Masih banyak kok yang pintar dan berguna dalam bersosial media. Semangat dan selamat bekerja kembali Pak Jokowi.