Wednesday, November 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Kylie Jenner Mengambil Keputusan Besar Menghilangkan Filler Bibirnya

Kylie Jenner membuat sebuah terobosan baru yang kembali mengejutkan publik, setelah sebelumnya membuat heboh dunia Hollywood dengan kedatangan wajah barunya. Dimana membuat filler di bibirnya, hal tersebut menjadi trend tersendiri. Bahkan adanya filler dan botox membuat penampilan menjadi lebih cantik, namun ini semua dihilangkan begitu saja.

Beberapa waktu lalu, Kylie terlihat dengan penampilan seperti semula tanpa adanya botox dan filler di bibirnya, tentu tentu mengejutkan publik. Pasalnya kini filler bibir ala Kylie banyak diminati semua wanita di dunia, bahkan mengalahkan keindahan bibir Anjelina Jolie yang jadi sihir tersendiri bagi para laki-laki.

Saat Kylie datang dengan filler bibirnya, banyak laki-laki sempat memberikan pujian, hal ini tentu membuat setiap wanita menjadi lebih percaya diri. Waktu itu, Kylie menggunakan filler untuk membuat bibirnya yang tipis dan biasa saja saja menjadi lebih berisi, merekah dan terlihat sangat seksi. Ini bahkan menjadi trend hingga kini, bahkan setelah empat tahun Kylie menggunakan gaya bibir tersebut.

Pertama kali diketahui public jika Kylie Jenner melepaskan filler di bibirnya dari update foto di instagram sahabatnya, bahkan dengan memberikan tag (tanda khusus di instagram untuk menandai seseorang dengan akun instagram miliknya) langsung pada Kylie. Dimana kini bibinya kembali seperti dahulu yang tipis dan tanpa filler.

Baca juga : Melanie Trump Gunakan Sepatu Tanpa Hak Di Acara Kenegaraan

Sudah pasti semua orang bertanya kenapa seorang Kylie Jenner mau melepaskan bibir fenomenanya, padahal sebelumnya menjadi signature (ciri khas). Ternyata diketahui alasan utama Kylie adalah putrinya, Stormi Webster. Bukan karena permintaan sang putri yang belum lama dilahirkan, namun dirinya merasa kini memiliki status baru yaitu sebagai seorang ibu. Sehingga dirinya ingin menjadi panutan dan tokoh baik di hadapan putrinya.

Hal ini juga banyak dilakukan oleh tokoh Hollywood, dimana belum lama ini Khloe Kadarshian juga sudah memiliki buah hati. Dimana ini mengubah keinginan dirinya untuk menikah, karena terlihat sudah menggunakan cincin pertunangan di jari manisnya, padahal sebelumnya tidak menginginkan ikatan serius. Ada kabar jika Khloe akan menikah dengan ayah biologis True Thompson, namun belum ada berita kejelasan lebih lanjut.

Bukan hanya itu saja, Kylie Jenner juga ingin hidup lebih sehat dengan menyusui buah hatinya secara eksklusif selama 6 bulan, sehingga rela untuk melepaskan filler dan botox yang membuat penampilannya lebih hot. Ini semua nampaknya jadi keputusan berat, karena filler Kylie sudah mendunia dan menjadi salah satu trend fashion terbaru. Berita lain menyebutkan, perubahan ini membuat Kylie lebih sehat dan kini banyak mengembangkan bisnis kosmetiknya.

Related Post

Sudah Tidak Mempan Hilangkan Komedo Dengan Putih T... Komedo menjadi masalah utama setiap orang, apalagi jika di pagi hari menghadapi banyak komedo di sekitar hidung dan bawah bibir. Ini tentu akan meru...
Putra Mahkota Saudi Katakan Ini Tentang Pembunuha... Putra Mahkota Arab Saudi yang sedang ramai dibicarakan yaitu Mohammed bin Salman untuk pertama kalinya menyampaikan pendapatnya mengenai kasus pembu...
Kendaraan Bermotor Tidak Laku Di Negara Asalnya In...   Jika kita tinggal di Jakarta, kita pasti sudah terbiasa dengan semrawutnya transportasi di Ibukota Indonesia. Memang Jakarta atau kita bis...
Seorang Wanita Tunarungu di Persekusi Oleh Para Wa... Kejadian kurang mengenakkan kembali terjadi di Indonesia. Kita tahu mungkin hidup sedang susah, banyak orang yang merasa seolah hidupnya dalam tekan...

3 Comments

Comments are closed.