Wednesday, November 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Kue Pernikahan Diana dan Kate Middleton Paling Diminati Saat Dilelang

Kue pernikahan diawetkan menjadi sebuah kebiasaan dalam tersendiri bagi warga Inggris, hal ini juga dilakukan oleh keluarga kerajaan Inggris. Dimana dalam acara pelelangan, ada banyak sekali yang berminat membawa pulang satu irisan roti pernikahan Pangeran Charles dan Lady Diana.

Bukan hanya itu saja, kue pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang belum terlalu lama juga menjadi incaran banyak pembeli. Hal ini terlihat dari situs tersebut, dimana menyebutkan irisan roti pernikahan Pangeran Charles dan Lady Diana yang di buat pada tahun 1982, kini sudah berumur 37 tahun. Memang masih terlihat bagus namun sudah tidak layak konsumsi.

Sama halnya dengan orang tuanya, kue pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton juga mendapatkan perhatian publik, meskipun baru berumur 7 tahun dimana Royal Wedding mereka berlangsung pada 29 April 2011. Masih saja di buru, meskipun sudah tidak segar dan menurut pihak pelelangan sudah tidak bisa dimakan.

Bukan hanya itu saja, masih ada beberapa kue pernikahan lainnya, seperti milik Pangeran Charles dan Camilia Parker-Bowles, dimana pernikahan pewaris tahta kerajaan Inggris tersebut menikah lagi pada 2005 lalu. Selain itu ada juga milik Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson yang menikah pada 1986, bahkan ada juga milik Putri Anne dan Kapten Mark Phillips yang menikah pada 1973.

Baca juga : mau tampil cantik dan elegant ala putri inggris siapkan budget satu jutaan untuk gaun katemiddleton

Meskipun tidak semua kue pernikahan membuat pasangan tetap bersama, namun masih terlihat tinggi antusias dalam acara pelelangan tersebut. Potongan kue ini memang terlihat bagus, karena tersimpan di lemari pendingin setelah Royal Wedding usai, bahkan kini masih tersaji dalam bentuk elegan dan sama persis dengan aslinya.

Untuk potongan kue milik Charles dan Diana, diletakkan dengan manis dalam kotak putih dengan tulisan perak yang menjadi penanda inisial pasangan pengantin, beserta lokasi dan tanggal pernikahan. Terlihat dalam kotak tersebut, Buckingham Palace, 29th Juli 1981.

Bahkan dilansir dari The Daily Meal, jika harga kue pernikahan Charles dan Diana di buka dengan kisaran harga US$800, bahkan lagi dengan harga US$1.920 sekitar 27 juta rupiah untuk setiap potong kue tersebut. Bahkan secara mengejutkan, potongan kue milik Pangeran William dan Kate Middleton juga terjual dengan harga yang sama.

Sedangkan untuk kue pernikahan lainnya, terjual dengan harga di bawah estimasi awal. Seperti milik Andrew dan Sarah hanya terjadi US$384 atau sekitar 5,4 juta rupiah, sedangkan kue yang menjadi penanda pernikahan Pangeran Charles dan Camilla hanya terjadi US$256 atau setara 3,6 juta rupiah saja. Harga yang cukup fantastis untuk ukuran kue yang sudah tidak dapat di konsumsi dan dipastikan sudah basi.

Related Post

WOW,Pria Jepang Malu dengan Tonjolan Puting. Saat ini Tren baru bagi Laki-Laki Jepang yang peduli dengan penampilan, sungguh begitu aneh sampai sampai harus malu akan tonjolan putingnya dan mer...
Cara Efektif Mengendalikan Emosi Diri Sendiri Kita mesti memuji orang-orang yang dapat menjaga keadaan emosi dirinya tetap stabil. Mereka tidak mudah kehilangan pengendalian diri, tidak mudah ...
Tanpa Bantuan Pemerintah, Desa Ini Mampu Rubah Sel... Banyak daerah di Indonesia yang berpotensi menjadi daerah wisata. Dan biasanya daerah-daerah tersebut berada di daerah-daerah terpencil di seluruh p...
Minuman Sehat Teman Begadang Selain Kopi Kopi memang jadi minuman teman begadang yang paling bisa diandalkan, kandungan cafein yang tinggi bisa membuat mata terjaga semalaman. Namun tahukah A...

One Comment

Comments are closed.