Monday, December 10Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Kim Kadarshian Berikan Pembelaan Kasus Gigitan Anjing Adik Tirinya

Kim Kadarshian akhirnya ikut angka suara mengenai masalah yang menimpa adik tirinya, Kendall Jenner. Dimana bintang TV Hollywood tersebut memberikan pembelaan pada kasus yang mengarah pada Kendall, karena di duga anjing Dobermen baru miliknya menggigit anak kecil, namun tidak bertanggung jawab dan pergi begitu saja.

Kejadian ini memang baru saja terkadi pekan lalu, dimana Kendall yang tengah restoran bersama kekasihnya, Ben Simmons. Tampak sedang makan dan membawa anjing hitam besar tersebut, dimana akhirnya membuat seorang anak kecil menangis dan diabaikan begitu saja. Bahkan banyak netizen yang mengatakan jika model 22 tahun tersebut tidak punya hati dan memiliki binatang peliharaan yang membahayakan.

Sudah jelas, kritikan pedas bahkan cacian mengarah pada adik tirinya, sehingga Kim Kadarshian akhirnya membuat sebuah unggahan di media sosial. Hal ini karena netizen sudah membuat banyak kata hujatan yang kurang menyenangkan, sehingga sebagai salah satu keluarga kadarshian dan Jenner yang cukup tertua mulai memberikan pembelaan.

Dimana sebelumnya banyak netizen yang mengatakan jika anjing Kendall menggigit anak kecil tersebut hingga menangis. Ini membuat sang adik sangat takut, hewan peliharaan yang belum lama dipeliharanya tersebut akan diambil oleh pihak berwajib, namun setelah melakukan panggilan darurat, 911. Tidak ada respons dan tidak akan polisi dan mendatangi tempat kejadian.

Hal ini memancing Kim Kadarshian untuk memberikan kritikan tajam dari akun twitter pribadinya, @KimKadarshian. Ibu tiga anak tersebut mengatakan dengan lantang, jika apakah Anda mengenal baik Kendall? Dia memiliki sifat yang sebaliknya dari apa yang dibicarakan banyak orang sekarang ini, dimana memiliki sifat dermawan, memiliki banyak kasih sayang dan tidak mungkin berbuat hal tersebut.

Bahkan Kim dengan lantang menyebutkan, jika semua orang yang melakukan penghinaan tersebut, tidak memiliki simpati, sadis dan tidak mengenal belas kasihan sama sekali. Bahkan ini dituliskan dengan sangat menggebu dan melakukan mention pada kata-kata yang sudah ada di internet sebelumnya.

Setali tiga uang, tidak berselang lama, hanya 6 menit saja. Ada sambutan dari Kendall Jenner yang menggunakan akun twitter pribadinya, @KendallJenner. Dimana menyebutkan jika dirinya merasa menyesal dengan kejadian tersebut, bahkan suatu hari berharap ingin bertemu dengan kalian semua (yang menghujat dirinya) dan ingin menunjukkan dirinya yang sebenarnya. Bahkan ingin mengatakan hal yang sebenarnya terjadi, bahkan di akhir tweet memberikan tambahan God bless. Ini tentu sebuah tanda, jika Kendall tidak mungkin melakukan hal tersebut.

Baca juga : Kardashian Dan Jenner Bongkar Jumlah Kekayanan Keluarga Hollywood

Namun ada laporan yang dilansir dari TMZ, dimana menyebutkan ada panggilan darurat yang disebabkan oleh anjing Doberman, dimana di duga menggigit tangan anak kecil. Hal ini semakin dikuatkan dengan keberadaan Kendall dan kekasihnya Simmons yang waktu itu sedang berada di Beverly Glen Deli, Los Angeles. Bahkan berada di tempat kejadian.

Namun tidak ditemukan adanya luka serius, bahkan petugas hanya memberikan es untuk mengobati luka yang diduga dialami gadis kecil tersebut. Dimana ada saksi mata, jika anjing Doberman tersebut tidak menggigit, hanya mengakuti dan mengeluarkan suara yang agar keras hingga akhirnya gadis kecil tersebut menangis.

Tetapi ada saksi mata lainnya, memang menyebutkan jika da gigitan. Namun anjing Kendall mengeram dan mendekati gadis kecil itu hingga akhirnya menerjang. Gigitan ini memang tidak terbukti, sehingga netizen sebaiknya tidak melakukan tindakan yang menyudutkan Kendall atau pun anjing dobermen kesayangannya.

Bahkan dari salah satu sumber menyebutkan, Kendall dan Ben sudah akan mendekati gadis itu, namun ada perintah yang menyebutkan untuk pergi sehingga tidak menyebabkan keributan. Hal ini membuat banyak pihak mengira Kendall lepas dari tanggung jawab, namun ini adalah keinginan orang yang ada di lingkungan tersebut.

Related Post

Mitos dan Fakta Tentang Pil Kontrasepsi Darurat Ya... Bagaimana anda menangani hubungan seks yang dilakukan tanpa menggunakan kondom ? Apakah dengan mengkonsumsi pil kontrasepsi darurat (kondar) ? Anda pe...
Kerajaan Inggris Resmi Umumkan Nama Royal Baby Num... Hal yang dinantikan warga Inggris bahkan dunia akhirnya terjawab sudah, nama anak ketiga pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Louis Athur C...
Singapore Airlines Balik Ke Bandara Setelah Satu S... Baru 1,5 jam mengudara Pesawat terbaru Singapura Airline (SIA) Airbus A350-900ULR terpaksa kembali ke Bandara Los Angeles. Pesawat Singapura Airline...
Kepala Sekolah Dipecat Karena Lakukan Hal Licik Na... Kepala sekolah menengah atas di Hunan, China akhirnya dipecat setelah ketahuan sudah menumpang listrik sekolah untuk "menambang" mata uang virtual (...