Tuesday, September 25Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Ketahuan Selingkuh, Ini Penyebab Pasangan Anda Bisa Tahu!

Ketahuan selingkuh ini fase yang sangat menyebalkan bagi hubungan asmara, baik pria atau wanita tentu tidak ingin hubungan terselubung diketahui oleh pasangan. Selain karena hubungan percintaan tidak ingin usai, menjalani hubungan yang menyenangkan bisa jadi tantangan tersendiri. Meskipun ini sudah merusak komitmen sebelumnya, dimana menyatakan ingin menjadi pasangan, hanya aku dan kamu , dimana tidak akan ada dia.

Banyak hal yang melatarbelakangi hubungan gelap di belakang pasangan, mulai dari rasa bosan, berada di tempat berjauhan atau nyaman dengan orang tersebut. Namun sering kali egois dengan tidak melepaskan pasangan sebelumnya, sehingga bisa dibilang ingin menang sendiri. Kebanyakan yang memulai perselingkuhan adalah laki-laki dan bodohnya selalu saja bisa ketahuan para wanita.

Hal ini diungkapkan survei yang dilakukan IllicitEncounters.com, dimana diikuti lebih dari 1000 partisipan yang berani mengatakan hubungan asmara, dimana harus kandas karena pihak ketiga. Bahkan pihak yang diselingkuhi tersebut, menangkap basah pasangannya sedang berkencan dengan orang ketiga. Kenapa perselingkuhan ini bisa ketahuan, ternyata ada tanda-tanda yang bisa diikuti.

5 Hal yang Membuat Anda Ketahuan Selingkuh

  1. Pesan Singkat Dari Ponsel

    Hampir 40 persen partisipan menemukan aroma perselingkuhan dari pasangan setelah membuka pesan di ponsel, bisa jadi Anda bukan pasangan yang selalu ingin tahu privasi orang lain. Namun menemukan pesan singkat dengan nada aneh seperti ‘sayang’ atau ‘jemput aku ya yang’, ini hal yang perlu Anda curigai dan tidak ada salahnya membuka pesan tersebut.

    Pasalnya pasangan yang akan ketahuan selingkuh, sering kali sangat menjaga ketat ponselnya. Bahkan saat dipinjam juga tidak boleh, selain itu melengkapi dengan password yang pasangannya tidak ketahui. Anda juga bisa membawa galagat aneh, seperti mengaruk kepala hingga melakukan tindakan salah tingkah tanpa sebab.

    Baca juga : Nightmare Before Married, Apakah Pernikahan Perlu Dilanjutkan ?

  2. Surat Digital (Email)

    Era digital saat ini ada banyak cara untuk melakukan perselingkuhan, apalagi di lingkungan kerja. Dimana banyak menggunakan email untuk saling terhubung, ternyata ini media paling ampuh untuk berbuat kecurangan tersebut. Kini ada banyak laki-laki yang secara terbuka ingin menjalin hubungan melalui email, ini bahkan terjadi pada rekan kerja terdekatnya.

  3. Mulai Membuat Kebohongan

    Hal selanjutnya yang akan dilakukan pasangan untuk melanjutkan hubungan gelapnya adalah mulai membuat kebohongan, ini biasanya untuk mengelabui Anda agar tidak jadi pergi atau menghabiskan waktu dengannya. Biasanya mengatakan sedang sakit, sibuk atau ada urusan keluarga, padahal akan membuat kencan romantis dengan pacar gelapnya.

  4. Mendapatkan Laporan Dari Orang Terdekat

    Biasanya Anda tidak akan mempercayai berita buruk tentang pasangan, bisa saja orang tersebut hanya ingin merusak hubungan Anda. Tapi jika kabar ini datang dari sahabat atau teman terdekat sendiri, apakah Anda tidak berpikir untuk mencari tahu kebenarannya. Biasanya hal ini memang ditutupi dengan dalih agar Anda tidak merasa tersakiti, namun pada akhirnya Anda akan tahu dan rasanya lebih menyakitkan.

    Baca juga : Pasangan Berbohong Kenali Tanda Tandanya Secara Langsung

  5. Tertangkap Basah Sedang Berkencan

    Ini menjadi puncak dari ketahuan selingkuh, bahkan pasangan resmi Anda bisa marah dan melakukan tindakan kurang menyenangkan di hadapan banyak orang. Anda tentu malu, apalagi ketahuan bersama dengan orang yang dikenal sebelumnya. Jika sudah demikian, keputusan yang akan diberikan sudah jelas, hubungan percintaan Anda akan berakhir.

Memang ada banyak perselingkuhan yang dilakukan oleh pria, namun kini tidak sedikit wanita yang ketahuan selingkuh dengan laki-laki lain. Bahkan secara terang-terangan dan tidak malu setelah diketahui oleh publik, hal ini memang jadi fenomena tersendiri. Anda yang menjalaninya harus berhati-hati, kembali lagi pertanyakan komitmen menjalani hubungan seperti apa yang akan Anda jalani dengan pasangan.

Related Post

Udara Bersih Setiap Hari Dapat Dirasakan Di 8 Nega... Udara bersih menjadi topic hangat sekarang ini, bagaimana tidak jika Jakarta menjadi sorotan dunia. Dimana termasuk dalam kota yang memiliki tingkat p...
Lansia Berisiko Depresi Lebih Tinggi? Temukan Fakt... Penting sekali menjaga kesehatan, karena sehat itu tidak ternilai harganya. Apalagi jika Anda sudah memasuki usia senja, menjelang 50 tahun ke atas. K...
Cara Efektif Mengendalikan Emosi Diri Sendiri Kita mesti memuji orang-orang yang dapat menjaga keadaan emosi dirinya tetap stabil. Mereka tidak mudah kehilangan pengendalian diri, tidak mudah ...
Pekerja Kantoran Sangat Mudah Mengalami Kenaikan B... Pekerja kantoran memang dianggap sangat keren, apalagi untuk wanita yang bisa bekerja di gedung besar seperti kantoran perbankan misalnya. Namun jika ...

2 Comments

Comments are closed.