Wednesday, November 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Kenali dan Waspadai 3 Tanda-tanda Pria Tidak Siap Menikah

Sudah berpacaran sekian lama dan merasa hubungan tidak ada perkembangan? Rupanya ada banyak sekali alasan mengapa percintaan tidak berkembang atau pun melangkah ke jenjang berikutnya. Salah satunya karena ternyata kekasih Anda sebenarnya tidak siap menikah. Ya, kesiapan untuk menikah para pria ini memang harus diakui sangat berbeda dengan wanita. Ada banyak sebab dan alasan mengapa pria lebih memilih tidak berkomitmen dalam pernikahan.

Nah Anda sudah selayaknya merasa waspada bila kekasih menunjukan tanda-tanda di bawah ini. Bisa jadi, sang pujaan hati sebenarnya belum siap untuk berumah tangga dengan Anda.

1. Tidak mengenalkan pada orang tua

Salah satu tanda paling jelas dari keseriusan seorang pria memang ketika mereka memperkenalkan Anda pada orang tua atau pun keluarga inti. Hal ini menjadi salah satu tanda pasti bahwa mereka ingin keluarga dan juga Anda mengenal dan menjadi dekat satu sama lain. Tentunya karena nantinya Anda akan menjadi bagian dari keluarga tersebut.

Nah bagaimana bila sudah sekian tahun berhubungan, Anda justru belum pernah bertemu atau diperkenalkan dengan orang tuanya? Hm… patut diwaspadai lagi dengan keseriusan mereka menjalin hubungan cinta dengan Anda ya.

2. Tak ingin masuk ke pergaulan

Selain kelurga, teman dekat dan pergaulan menjadi kunci pasti dari keseriusan hubungan. Bila si pujaan hati menunjukan tanda-tanda enggan membawa Anda masuk ke lingkungan pergaulannya atau memperkenalkan dengan teman dekatnya, bisa jadi ia tidak siap menikah. Begitupun bila si dia nampak belum ingin masuk ke dalam pergaulan Anda. Serta menolak untuk berkenalan dengan teman dekat. Bisa saja ia masih membutuhkan waktu lebih untuk berkomitmen.

3. Menjadikan Anda bukan prioritas

Hal terakhir ini memang paling nampak bila seorang pria tidak serius dengan hubungan Anda. Mereka tidak akan menjadikan Anda prioritas. Mudahnya saja, mereka lebih memilih menghabiskan hari-hari dengan teman dekat (yang belum diperkenalkan pada Anda) dari pada bersama-sama. Ini bisa menjadi pertanda terakhir bahwa sebenarnya ia tidak ingin berkomitmen dan tidak siap menikah.

Related Post

Teman yang Menyiramku Dengan Air Keras Datang Ke U... Seorang wanita memiliki luka seumur hidup saat air keras dilemparkan ke wajahnya oleh seorang teman yang cemburu, namun si korban mengungkapkan bahw...
Penilaian Para Bocah Amerika Terhadap Indomie Gore... Tidak salah jika menyebut Asia sebagai surga dari mi instan. Jepang memang menjadi yang paling terkenal, namun jangan lupakan Thailand, India, Filip...
Di Negeri Ini, Anak-anak SD Harus Berangkat Sekola... Ulasan Dunia - Di Negeri Jepang, anak SD sangat mudah ditemukan di jalan raya dan stasiun, berjejer dengan teman-temannya sedang mengantri untuk nai...
Tradisi Tidur Di Atas Pasir Oleh Salah Satu Suku D... Manusia normal biasanya tidur dengan beralaskan kasur yang empuk di dalam kamar yang hangat yang bisa membuat tidur kita menjadi nyenyak. Namun tahuka...

One Comment

Comments are closed.