Saturday, February 16Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Kelly Clakson Jadi Pengisi Suara Di Film Animasi ‘UglyDolls’

Kelly Clakson akan mendapatkan tantangan baru di dunia hiburan, pasalnya baru-baru ini termasuk dalam barisan untuk mengisi suara film animasi terbaru. Dimana nantinya akan memainkan suara karakter Moxy dalam UglyDolls, bukan hanya akan menjadi pengisi suara namun juga menyanyikan tema lagu film tersebut.

Ini tentu akan jadi tantangan baru, jika sebelumnya Clakson hanya menyanyikan soundtrack dari sebuah film saja, kini ambil mengambil peran meskipun tidak menampilkan wajahnya secara langsung. Film animasi berdasarkan boneka tersebut merupakan buatan Kin Sun Min dan David Horvath, bahkan setelah dirilis dalam bentuk boneka asli mendapatkan sambutan meriah banyak anak-anak di dunia.

Bahkan boneka mainan mengemaskan ini mendapatkan penghargaan spesial sebagai Toy og The Year oleh Toy Industry Association 2006 lalu, sehingga tidak mengherankan jika ini akan dijadikan sebuah film. Kelly Asbury mengambil peran penting dalam film animasi tersebut, selain Kelly Clakson nantinya akan ada penyanyi Pitbull yang akan ikut mengisi suara pada salah satu karakter film UglyDolls.

Di bawah komando STX Entertaiment dan perusahaan hiburan, UglyDolls rencananya memang akan tayang pada tahun mendatang, 2019. Bahkan ada harapan besar, jika peluncuran nantinya bersamaan dengan waralaba terbesar boneka karakter tersebut.

Baca juga : Star Wars IX Kembali Panggil Lando Calrissian

Seperti apa yang disebutkan Adam Fogelson, selalu bos STX Film, dilansir dalam The Hollywood Reporter, jika dirinya ingin menjadikan Kelly Clakson sebagai salah satu panutan bagi seluruh anakanak di dunia, dimana akan mengambil karakter penting dalam UglyDolls, bahkan sangat bersemangat untuk menjalin kerja sama dengan penyanyi tersebut.

Ditambahkan Adam, jika nantinya kami (pihak produksi) sudah tidak sabar berkolaborasi dengan banyak seniman dunia, ini akan jadi hal luar biasa. Apalagi jika bekerja sama dengan Kelly Clakson yang menurutnya sebagai artis serba bisa.

Senada dengan rumah produksi Adam, Clakson nampaknya sudah tidak sabar dengan proyek menarik tersebut, dirinya bahkan sudah tidak sabar lagi untuk bermain dan menyampaikan pesan untuk seluruh anak-anak dan semua yang menyaksikan film UglyDolls nantinya. Kelly Clakson kini berada di bawah label CAA dan Starstruck Entertaiment.

Baca juga : Indiana Jones 5 Resmi Mundurkan Masa Rilis Hingga 2021

Bahkan hal ini ditanggapi positif oleh Kelly Clakson, dimana menyebutkan jika UglyDolls nantinya akan menyampaikan satu pesan universal, yaitu bagaimana cara merayakan perbedaan dan individual untuk menghadapi hal tersebut. Ini tentu sangat luar biasa, bahkan Kelly sudah tidak sabar untuk menantikan perannya.

Pihak STX memberikan sebuah peran besar untuk Kelly Clakson, dimana ini akan membuat dirinya menjadi sangat spesial karena bisa memberikan tontonan menarik yang bisa dinikmati semua usia, apalagi untuk anak-anak. Dirinya bahkan sudah tidak sabar segera bekerja sama dengan seluruh tim STX dan seniman lain yang turut ambil bagian.

Related Post

Tumit Kasar dan Pecah-Pecah, Segera Haluskan Denga... Tumit kasar dan pecah-pecah banyak dialami setelah memasuki usia 15 tahun, dimana telapak kaki tidak lagi terasa lembut. Hal ini karena kurang nutrisi...
Mengapa Australia Habiskan 5 Miliar Rupiah Hanya U... Siapa yang tidak tahu Indomie? Manusia mana di Indonesia yang tidak pernah mencoba Indomie? Jika ada yang tidak tahu atau tidak pernah  mencoba indo...
Inovasi Alat Deteksi Narkoba Ciptaan Siswa Asal In... Mencari ilmu di sekolah atau lembaga pendidikan lain memang tidak hanya datang, belajar lalu mengerjakan PR serta menjalani ujian kemudian lulus. Na...
Kisah Pembuat Jaket yang Dibeli Jokowi Dalam IdeaF... Bisa saja CEO Ame Raincoat, yakni Mirza Miftah, tidak pernah membayangkan jika produk yang dijualnya akan dilirik oleh Presiden Ke-7 Republik Indone...

One Comment

Comments are closed.