Wednesday, April 24Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Kedai Kopi Di Thailand Gunakan Barista Seksi Untuk Tarik Pelanggan

Kedai Kopi Di Thailand Gunakan Barista Seksi Untuk Tarik Pelanggan

Pemilik Nina Coffee Shop yang terletak di Chonburi, Thailand kini terancam hukuman penjara setelah cafe tersebut menggungah foto pelayan tokonya yang hanya mengenakan apron. Pemilik cafe, Prasong Sukkorn terancam hukuman penjara sampai 5 tahun atau denda 100 ribu baht karena karena melanggar Computer Act, The Nation melaporkan.

Otoritas memanggil pemilik cafe pada Minggu lalu beserta kedua model yang diidentifikasi bernama Arisa Suwannawong dan Minggomut “Ming” Kongsawas. Pemilik cafe menjelaskan bahwa niatnya merekrut model tersebut adalah untuk promosi, bukan untuk tindakan cabul atau penodaan masyarakat.

coffeeshop

Pemilik cafe mengaku mendapatkan ide tersebut setelah salah satu model menawarkan diri untuk membantu dengan balasan kopi gratis. Suwannawong berkata, “Aku berbicara pada pemilik cafe, ia berkata jarang ada pelanggan datang karena jauh dari kota, jadi aku menawarkan membuat video untuk dishare.

nina coffe shop

Aku sama sekali tidak dibayar. Aku baru saja kembali dari pemotretan, dan aku memang memakai baju seksi.” Sejak diunggah pada 3 Februari lalu, foto-foto pelayan seksi itu telah dikomentari 3500 kali, mendapat 21 ribu reaksi serta dibagikan 8800 kali. Namun karena banyaknya respon negatif, akhirnya postingan tersebut dihapus.

Polisi menyebutkan bahwa meski tindakan pemilik cafe itu “tidak sengaja”, namun ia bisa saja dijatuhi hukuman meski foto-foto dan video model seksi tersebut telah dihapus. Pegawai restoran seksi memang jadi daya tarik pengunjung. Pemilik coffee shop ini juga akan terancam dipenjara. Itu karena ia terbukti mempekerjakan sosok barista terlalu seksi untuk iklannya.

nudecoffee

Pemilik Nina Coffee Shop di Sattahip District, Thailand ini bisa juga dipenjara setelah mengunggah foto dan video barista wanitanya di media sosial. Pasalnya para barista itu hanya mengenakan celemek dan pakaian dalam saat beraksi.

nude-coffee

Dikutip dari koreaboo.com, pemilik kedai kopi Nina Coffe Shop yang bernama Prason Sukkorn ini bahkan memposting sebuah video dan foto ‘barista’ yang tidak mengenakan apa pun selain celemek dan pakaian dalam. Para model pun hanya diberi imbalan kopi gratis. Model tersebut ternyata juga mengklaim jika mereka melakukan pemotretan secara gratis demi membantu pemiliknya.

Hanya dalam waktu lima jam setelah diunggah ke Facebook, postingan tersebut menuai 3.500 komentar, 21 ribu reaksi, 8.800 kali dibagikan. Tertarik datang ke Nina Coffe Shop di Thailand untuk mencoba kopinya?

RelatedPost