Wednesday, September 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Kate Spade Ditemukan Bunuh Diri di Apartemenya

Berita duka untuk dunia fashion, Kate Spade, di temukan sudah dalam meninggal di apartemennya pada 05 Juni 2016 pukul 10.20 waktu setempat. Spade ditemukan gantung diri di apartemennya di daerah Park Avenue, New York, besar dugaan latar belakang bunuh diri tersebut akibat depresi.

Di lansir dari Reuters, orang yang menemukan Spade gantung diri adalah penutus rumah tangganya, bahkan juga ditemukan surat yang belum diketahui apa isi lengkapnya. Petugas hanya menurunkan Spade dalam kondisi tak bernyawa.

Kematian perancang dengan nama Katherine Noel Brosnahan, kematian Spade sudah dikonfirmasi oleh kepolisian New York dan memang diyakini akibat bunuh diri. Spade merupakan perancang tas terkenal, memulai karier sejak 1990-an dengan membuat terobosan baru di dunia mode dengan tampilan tas minimalis namun kaya warna.

Sebelum bunuh diri, Spade menjual saham miliknya pada perusahaan di tahun 2016, bahkan sempat meluncurkan merk baru dengan nama Frances Valentine. Di kutip dari Guardian, hingga sekarang perusahaan Kate Spade New York telah memiliki 140 toko ritel yang tersebar di seluruh Amerika Serikat dan ada 175 toko internasional di berbagai negara.

Baca juga :http://www.ulasandunia.com/megan-markle-masuk-dalam-25-wanita-paling-berpengaruh-di-inggris/

Diduga mengalami masalah depresi, hal ini memang terjadi pada banyak orang, tidak perduli usia. Kate Spade ditemukan bunuh diri di usia 55 tahun dengan kondisi keluarga yang cukup berantakan. Bahkan sudah di tengarai tidak hidup bersama sang suami dan anaknya, pasalnya keluarga terdekat tidak ada di saat kematiannya.

Keluarga sendiri ketika di minta konfirmasi, Andy Spade, selaku suami Kate Spade angkat bicara dan di kutip oleh NY Times, jika kami (keluarga besar Spade) sedang bersedih dengan kabar dan tragedi yang menyedihkan tersebut. Semua orang menyayangi Kate bahkan sangat merindukan kehadirannya, bahkan meminta pada semuanya untuk menghormati privasi keluarga.

Andy Spade memang tidak berada di apartemen kala Spade ditemukan bunuh diri, dirinya sedang mencari mencari apartemen baru. Sedangkan putrinya, Frances Beatrix sedang berada di sekolah, bahkan ada sumber dari People yang mengatakan jika hubungan rumah tangga Andy dan Kate sedang bermasalah.

Label fashion milik Spade juga mengeluarkan penyataan berduka atas meninggalnya sang desainer utama. Di tulis dalam laman utama instagram, bahwa Kami (Kate Spade) sangat bersedih mengetahui berita kematian tersebut. Bahkan dikatakan, Spade dan Andy merupakan pendiri dari merk kami, di sebutkan juga jika mereka sangat merindukan Kate.

Hal ini tentu menjadi berita yang menghebohkan, pasalnya Spade di temukan meninggal dunia akibat bunuh diri di siang hari. Belum ada keterangan lebih lanjut, karena investigasi baru memasuki tahap awal. Ini tentu akan jadi pukulan hebat untuk dunia fashion, pasalnya selama beberapa dekade ini Kate Spade memberikan warna tersendiri dalam mode fashion dunia.

Related Post

Oknum Polisi Ini lakukan Hal yang Tidak Pantas Pad... Ada ada saja kelakuan orang Indonesia belakangan ini atau lebih tepatnya kelakuan semua orang yang ada di dunia setelah adanya sosial media. Dilansi...
Bocah Ini Harus Lintasi Dua Negara Hanya Untuk Dap... Di era Milenial ini memang telah banyak orang yang sadar akan pentingnya pendidikan dan hal itu tentunya sangat bagus. Apapun akan dilakukan oleh pa...
Ketahuan Selingkuh, Ini Penyebab Pasangan Anda Bis... Ketahuan selingkuh ini fase yang sangat menyebalkan bagi hubungan asmara, baik pria atau wanita tentu tidak ingin hubungan terselubung diketahui oleh ...
5 Pasar Malam Di Bangkok yang Wajib di Kunjungi. Pasar Malam Negara Gajah putih sangatlah berjamur, Chatuchak telah mengilhami puluhan pasar malam yang luar biasa lain yang telah tumbuh di seluruh ...

One Comment

Comments are closed.