Thursday, September 24Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Kardashian dan Jenner, Bongkar Jumlah Kekayanan Keluarga Hollywood

Kardashian dan Jenner adalah klan keluarga Hollywood terkaya, meskipun bukan seorang aktris atau aktor. Keluarga tersebut bahkan sangat terkenal karena acara reality show yang membahas tentang keluarga mereka sendiri dalam ‘Keeping Up with The Kardashian’, uniknya ini bukan hanya satu keluarga, namun dua keluarga dengan nama belakang yang berbeda.

Dimana ada klan Kardashian dan Klan Jenner dengan dua orang ibu yang memiliki enam anak. Dimana Kris Jenner memiliki empat orang anak, Kourney Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian dan Rob Kadarshian. Selain itu ada Caitlyn Jenner yang memiliki dua orang anak perempuan, Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

Meskipun demikian, semua orang di dunia tahu jika klan Kardashian dan Jenner memiliki jumlah kekayaan yang berlimpah. Bahkan menjadi salah satu keluarga terkaya di Hollywood, hal ini terlihat dari masing-masing anak dari Kris dan Caityn Jenner, bahkan keduanya kalah saing dengan anak-anak mereka dalam hal kekayaan.

Kylie Jenner menempati urutan pertama dengan jumlah kekayaan mencapai US$900 juta, bahkan jika di rupiahkan mencapai 13 triliun dan dimiliki oleh remaja yang baru berusia  20 tahun. Sumber bisnis terbesarnya adalah saham di brand kosmetik yang di dirikan sendiri, selain itu menjadi endorsement di akun instagram pribadinya, bahkan turut andil dalam serial keluarga ‘Keeping Up with The Kardashian’, selain itu juga usaha di bidang busana.

Baca juga :Rahasia Kylie Jenner Jadi Miliader Di Usia Sangat Muda

Menyusul kemudian, Kim Kadarshian dengan total kekayaan mencapai US$350 juta atau setara dengan 5,95 triliun rupiah. Sumber kekayaan berasal dari Aplikasi khusus bertajuk ‘Kim Kadarshian : Hollywood’ masuk dalam ‘Keeping Up with The Kardashian’, menjadi endorsement di semua akun media sosial dan memiliki beberapa bisnis lainnya.

Ibu dari dua bungsu Kadarshian dan Jenner, Caitylin Jenner, menduduki peringkat ketiga dengan total kekayaan US$100 juta atau setara 1,4 triliun rupiah. Sumber kekayaannya dari ‘Keeping Up with The Kardashian’, bermain juga di Serial ‘I am Cait’, menjadi pembicara acara publik dan menerbitkan buku ‘The Secret of May Life’.

Sedangkan Ibu dari keempat klan Kadarshian dan Jenner, Kris Jenner berada di posisi keempat dengan jumlah kekayaan US$60 juta. Sumber kekayaan berasal dari menjadi manajer untuk semua anggota klan kadarshian dan jenner serta ikut dalam ‘Keeping Up with The Kardashian’. Khloe Kadarshian berada di posisi kelima dengan jumlah kekayaan mencapai US$40 juta atau setara 577 miliar rupiah. Sumber penghasilannya ikut dalam ‘Keeping Up with The Kardashian’, bermain dalam serial ‘Kocknails wih Khoe’, ada juga serial lain ‘Revenge Body with Khoe Kadarshian dan juga memiliki bisnis di lini busana ‘Good American’.

Kakak tertua dari klan kadarshian dan jenner, menduduki peringkat keenam dalam jumlah kekayaan dengan total US$35 juta atau setara 505 miliar rupiah. Dimana memiliki sumber penghasilan dari ‘Keeping Up with The Kardashian’ dan menjadi endorsement di semua akun media sosial pribadinya. Sedangkan Kendall Jenner memiliki kekayaan US$18 juta atau setara dengan 260 miliar rupiah, sumber penghasilan sebagai model dan memiliki bisnis bersama dengan adik bungsunya, Kylie Jenner dalam hal fashion.

Anak laki-laki satu-satunya klan kadarshian dan jenner, Rob Kadarshian memiliki kekayaan US$10 juta atau setara 144 miliar rupiah. Dimana sumber penghasilkan dari ‘Keeping Up with The Kardashian’, bermain juga di serial ‘Rob & Chyna’ dan memiliki bisnis kaos kaki.

Hal ini tentu memperlihatkan, jika hampir semua klan Kadarshian dan Jenner, ikut dalam serial keluarga mereka ‘Keeping Up with The Kardashian’, hanya Kendall Jenner saja yang tidak karena sudah berprofesi sebagai Model. Namun ini memperlihatkan, jika kepopuleran juga bisa memberikan kekayaan berlimpah, bahkan tanpa perlu melihat usia.

One Comment

Comments are closed.