Monday, September 24Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Kamu Mau Nonton The Nun, Baca Dulu Fakta yang Harus Kamu Ketahui Tentang Film Ini

Kamu Mau Nonton The Nun, Baca Dulu Fakta yang Harus Kamu Ketahui Tentang Film Ini

Kamu suka nonton film horor? Film horor apa yang kamu suka? Suka yang menunjukkan karakter iblis atau setan nyata ataukah lebih suka dengan horor thriller yang menunjukkan seorang pembunuh psikopat. Jika kalian suka film horor mister yang berdasarkan kisah nyata dan bukan merupakan horor dalam bentuk pembunuh psikopat alias setan atau iblis sesungguhnya maka kalian pasti pernah menonton film The Conjuring yang terkenal itu. Saking terkenalnya film tersebut maka pernah pula dibuat dalam bentuk plesetan atau komedi horor berjudul scary movie.

Untuk kamu yang tahu film Scary Movie itu berarti kamu seharusnya sudah menikah sekarang atau bisa dibilang kamu sudah tua, hehehe. Namun bukan Scaary Movie yang akan kita bahas kali ini melainkan terusan film the Conjuring atau lebih tepatnya film yang masih berhubungan dengan The Conjuring yaitu The Nun yang hadir di tahun 2018 ini. Dan sebelum kamu menonton filmnya nanti ada baiknya kamu mengetahui beberapa hal berikut ini.

Yang pertama adalah janji James Wan selaku sutradara film the conjuring 2 untuk menceritakan tuntas asal muasal iblis bernama Valak.

Yang kedua adalah sebagaimana kita ketahui film ini berjudul The Nun namun sebenarnya film berdurasi 96 menit ini pada awalnya berjudul The Story of Valak namun Corin Hardy menggantinya menjadi The Nun karena dianggap lebih menjual dan sangat misterius tentunya.

Film The Nun ini berlatar belakang waktu di masa lampau dimana lebih tepatnya menggunakan lokasi shooting di Rumania berlatar belakang tahun 1952 dan sangat banyak menampilkan suasana masyarakat eropa di masa lampau termasuk takhayul yang mereka percayai pada saat itu. Dan film ini pun demi untuk mendapatkan cerita horornya maka bertempat di sebuah benteng tua bekas tentara Rumania. Benteng tua ini akan menjadi tempat penyelidikan yang mempertemukan Valak. Bahkan Sutradara Corin Hardy mengaku sempat bertemu dengan dua arwah tentara Rumania di salah sat lorong benteng tua rumania tersebut.

Dan sebagaimana kita tau The Nun ini merupakan kisah nyata sama halnya dengan film The Conjuring berdasarkan pada kesaksian Lorraine Warren yang dihantui oleh setan bertudung. Dan sosok Valak sendiri merupakan apa yang dialami oleh Lorraine sedangkan menurut mitologi Valak adalah seorang anak kecil malaikat yang menunggang naga berkepala dua. Dan bagi kamu yang penasaran dengan kisah Valak ini kamu bisa langsung tonton filmnya atau bahkan membaca bukunya yang berjudul Lesser Key of Solomon.

Related Post

Cara Unik Malaysia untuk Melunasi Hutang Negara Ulasan Dunia - Imbas dari krisi Ekonomi Global yang melandan seluruh dunia ternyata tidak hanya menyerang Indonesia saja. Seperti yang dilakukan ole...
Trik Kembali Mood Bekerja Setelah Libur Panjang Kembali bekerja setelah libur panjang di Hari Raya, memang sering kali membuat malas. Bahkan Anda tidak bersemangat bangun di pagi hari untuk menghada...
Kerajaan Inggris Memberikan Larangan Keras Untuk C... Kerajaan Inggris memang punya tatanan peraturan yang cukup ketat, ini membuat semua keluarga kerajaan harus patuh di dalamnya. Bahkan calon raja kedua...
10 Atlet Wanita Terseksi Mereka tidak hanya memukau dengan prestasinya, tapi juga memukau karena kecantikan wajah dan keindahan tubuhnya. Karena itu, jika ada laki-laki yang b...