Wednesday, April 24Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Kamu Harus Tahu Tentang Seks di Usia 40-an

Pikirkan kehidupan seksmu berakhir setelah 40? Hampir tidak, kamu baru saja mendapatkan pemanasan. Inilah yang diharapkan ketika kamu menggunakannya di dekade keempatmu.


Mungkin perlu sedikit lebih banyak pekerjaan di dalamnya

Kamu dapat berterima kasih pada penurunan kadar hormon untuk fakta bahwa kamu mungkin tidak siap untuk pergi pada saat itu juga. Jika kamu benar-benar kehilangan keinginan, lihat caramu dapat meningkatkan kehidupan seksmu dengan makanan. Baik pria maupun wanita menghadapi perubahan hormon pada usia 40-an yang dapat menyebabkan perubahan gairah seksual, hasrat, dan kenyamanan fisik umum selama aktivitas seksual. Perubahan hormon mungkin memerlukan peningkatan stimulasi selama aktivitas seksual atau peningkatan fokus pada kenikmatan sensual agar bisa terangsang.

Kamu mungkin lebih liar

Pikirkan kamu berada dalam hubungan lama yang sama, lama yang sama jika kamu berada dalam hubungan jangka panjang? Pikirkan lagi. Pasangan berusia 40-an memiliki jenis kelamin terbaik dalam hidup mereka, mereka memiliki lebih banyak izin dan motivasi untuk mengeksplorasi berbagai aspek seksualitas.

Pasangan mungkin mencoba ketegaran, bermain peran, menonton erotika bersama, membuka hubungan mereka atau mencoba Tantra di usia 40-an. Pasangan lebih terbuka untuk mengeksplorasi pada usia ini karena kepercayaan seksual, perasaan diri seksual yang lebih kuat, keinginan untuk membuat seks lebih menyenangkan, atau merasakan ikatan emosional yang lebih dalam untuk seks yang lebih bermakna dan penuh gairah.

Kamu harus mulai memperhatikan kesehatan jantung

Kami tidak berbicara tentang keadaan kehidupan cintamu. Sistem kardiovaskular adalah kunci kehidupan seks yang berkembang. Sistem kardiovaskular yang sehat sangat penting untuk fungsi seksual. Menjaga kesehatan fisik yang baik adalah penting. Itu berarti mengikuti cardio, tetapi jangan berhemat pada latihan kekuatan juga. Kamu akan memiliki lebih banyak energi untuk bersenang-senang di dalam karung, dan kepercayaan diri yang datang dengan penampilan yang lebih baik selalu membantu.

Kamu dapat melewati jeda dan tidak apa-apa

Hasrat seksual mungkin berfluktuasi dan kamu mungkin mulai mengalami penurunan yang lambat yang dialami banyak pasangan seiring bertambahnya usia. Ketenangan dalam kehidupan seks, berapapun usianya, tidak terhindarkan. Orang-orang dalam hubungan jangka panjang merasa nyaman dan mungkin kehilangan rutinitas seputar seks yang bekerja pada fase-fase awal hubungan seperti bersiap-siap untuk berhubungan seks, saling mengajak berkencan, menggoda, dan bermain-main dengan satu sama lain.

Pasangan tidak selalu berbicara tentang seks dengan cara sehat yang meningkatkan keinginan untuk berhubungan. Bagian yang penting adalah bisa membicarakannya dengan pasanganmu atau seorang profesional.

Mungkin membosankan, jika kamu mencoba untuk hamil