Monday, December 10Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Kadar Testosteron Tinggi, 3 Akibat Buruknya Untuk Pria

Kadar testosteron tinggi memang tidak akan berdampak langsung pada tubuh, namun memberikan pengaruh besar. Wanita tentu akan memiliki kadar estrogen yang lebih tinggi dari pada testosteron, hal sebaliknya dialami para pria, dimana testosteron akan lebih tinggi dari estrogen. Hal ini tentu memberikan pengaruh, namun jika tubuh dalam kondisi tidak sehat.

Hal ini menurut dr. Kartika Mayasari, dimana jika tubuh kekurangan hormon testosteron pada pria, maka akan mengalami sejumlah gangguan atau perubahan sikap yang tidak seperti biasanya. Ini berkaitan dengan apa yang terlihat, dimana efek testosteron akan membuat seseorang lebih melihat status dan kemewahan.

3 Efek Negatif Kadar Testosteron Tinggi Pada Pria

  1. Lebih Boros

    Hal ini sudah dibuktikan oleh lebih dari tiga ribu partisipan, dimana menunjukkan gejala kadar testosteron tinggi, maka tidak akan berpikir panjang dalam membeli sesuatu. Hampir seperti wanita yang menginginkan satu hal setelah masuk ke toko, bahkan ini bisa melebihinya. Dimana banyak laki-laki tidak akan berpikir soal harga dan kegunaan, saat menyukai satu barang. Bahkan akan melakukan berbagai cara untuk bisa mendapatkannya.

  2. Cenderung Ceroboh

    Laki-laki tentu memiliki sifat lebih berhati-hati dari wanita, namun ini tidak terjadi saat kadar testosteron meningkat, dimana akan cenderung gegabah dalam menentukan sikap. Bisa mengubah keputusan dalam hitungan detik dan lebih sensitif, bahkan melakukan kesalahan yang tidak pernah terjadi sebelumnya.

    Baca juga : Sudah Tua 5 Hal Yang Membuat Anda Sadar

    Jika ini terjadi pada laki-laki, Anda para wanita jangan memarahinya. Namun duduk dan dengarkan apa keluhannya, biasanya ini terjadi saat laki-laki sedang depresi, ketakutan dan khawatir dengan satu hal. Cukup genggam tangannya dan yakinkan jika ini semua bisa dilewati dengan baik, semua hal buruk tidak akan terjadi dan pria Anda pun akan kembali seperti semula.

  3. Lebih Narsis

    Sikap mengagumi diri sendiri memang bagus, apalagi jika Anda memiliki wajah yang tampan dan tubuh sempurna. Siapa yang tidak jatuh cinta dengan diri sendiri, namun saat laki-laki dengan kadar testosteron tinggi, maka sikapnya akan lebih arogan, egois dan mementingkan dirinya sendiri. Tentu saja, ini akan berdampak buruk.

    Jika hal tersebut sedang terjadi, apalagi untuk laki-laki yang sedang memegang kepemimpinan, pria ini tidak ingin disinggung dengan kata ‘tidak mampu’, dimana akan melakukan segala hal agar setiap orang mengatakan dirinya mampu dan bisa melakukan semua keinginannya. Ini akan jadi buruk, jika Anda melakukan sesuatu tapi tidak dipikirkan dengan matang.

Memang ada banyak sekali efek negatif saat laki-laki dengan kadar testosteron tinggi, bahkan sering kali membuat banyak wanita kesal. Jika hal tersebut terjadi, maka harus bisa menguasai diri sendiri. Karena apalabila tidak, maka akan menghancurkan masa depan sendiri dan akan disesalinya sepanjang hidup.

Related Post

Main Gadget Pakai Satu Tangan Lebih Berisiko Merus... Main gadget kini jadi rutinitas harian, bukan lagi orang dewasa, kini anak-anak juga mulai kecanduan barang elektronik canggih tersebut. Bahkan setiap...
Wanita Ini Membuat Para Pria yang Suka Bermalas-ma... Anak-anak muda saat ini lebih  sering dianalogikan sebagai generasi manjayang memang sangat terlihat dari sebagian besar perilakunya saat ini. Namun...
Kim Kadarshian Berikan Pembelaan Kasus Gigitan Anj... Kim Kadarshian akhirnya ikut angka suara mengenai masalah yang menimpa adik tirinya, Kendall Jenner. Dimana bintang TV Hollywood tersebut memberikan p...
Style Meghan Markle Curi Perhatian Saat Menonton W... Style Meghan Markle kembali mencuri perhatian publik, kali ini terlihat sedang menyaksikan Wimbleton bersama kakak iparnya, Kate Middleton. Keduanya t...