Tuesday, September 25Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Justin Timberlake Rilis ‘Soulmate’ Musim Panas Ini

Justin Timberlake memberikan suguhan manis di musim panas ini, lagu bertajuk ‘Soulmate’ memang sengaja di rilis untuk jadi teman setia menghabiskan musim panas bersama teman dan sahabat. Baru di rilis pada Rabu (04/07/2018), sudah mendapatkan sambutan hangat dari semua fans setia yang sudah menantikan lagu terbarunya.

Hal ini diumumkan secara resmi oleh sang penyanyi sendiri di akun twitter resmi Timberlaku, bahkan tidak ketinggalan memberikan unggahan di youtube namun masih dalam bentuk audio. Bahkan dalam unggahan audio berdurasi 3 menit 8 detik tersebut, hanya ada latar belakang foto pantai dengan suasana cukup sepi.

Jika pada unggahan di twitter hanya menampilkan background pantai tanpa caption apapun, hal berbeda terlihat pada unggahan di youtube, dimana Justin Timberlake dengan nakal menyisipkan satu baris keterangan yang menarik penasaran, musim panas akan segera dimulai. Sudah pasti ini akan menarik banyak perhatian, terlebih kini bagian belahan dunia Amerika Serikat tengah memasuki musim panas.

Timberlake bahkan hanya memproduksi lagu ini secara kilat, hanya dalam hitungan hari bahkan tidak lebih dari satu pekan dan langsung menjadi lagu yang dirilis pertama dalam albumnya. Berada di bawa label Nineteen85, sama halnya dengan Nicki Minaj dan Drake. Memang sebelumnya sudah ada isyarat langsung dari sang penyanyi jika akan mengeluarkan single terbaru, namun kapan itu belum diputuskan.

Baca juga : Charlie Puth Gelar Konser Di Jakarta Ini Perkiraan Harga Tiketnya

Bahkan jika melihat keterangan sebelumnya yang dikutip Ace Showbiz, jika mantan salah satu personil boyban N’Sync ini juga membuat lagu yang akan berkolaborasi dengan rekan satu label produksi, Drake. Ini bisa jadi sebuah kolaborasi yang menyenangkan, bahkan banyak memberikan warna musik yang selama ini dilakukan Timberlake.

Namun sepertinya project ini tidak akan diungkapkan lebih banyak pada media terlebih dahulu, namun sudah ada pembicaraan untuk kerja sama dan keduanya nampak menikmati proses produksinya. Ini bisa jadi single selanjutnya Timberlake, dimana sudah cukup lama tidak mengeluarkan album hanya beberapa single saja beberapa tahun terakhir.

Kolaborasi dengan Drake bukan hal baru untuk Justin Timberlake, keduanya pernah bekerja sama dalam album The 20/20 Experinece-of 2. Kala ini menyanyikan dalam lagu cabaret, album ini sendiri dirilis pada 2013 lalu. Tentu saja 5 tahun berselang, semua fans dan pencinta kedua penyanyi berbeda genre musik ini sudah sangat dinantikan.

Soulmate sendiri kenapa diluncurkan tepat memasuki musim panas, pasalnya mengusung musim R&B, bahkan ini akan jadi lagu dengan irama dansa, memang paling cocok untuk menemani bersantai bahkan berdansa di pantai dengan pasangan. Justin Timberlake nampaknya tetap menggunakan musim county yang mendominasi album kelimanya tersebut, bahkan album terbarunya ini di produksi di tengah tur bertajuk ‘Man of The Woods’ sesuai dengan album keempatnya lalu.

Related Post

Aruna dan Lidahnya, Kembali Menyandingkan Dian Sas... Pasangan aktor kebanggaan Indonesia, Dian Sastrowardoyo kembali di sandingkan dengan Nicholas Saputra. Kali ini dalam film Aruna dan Lidahnya. Film ...
Exo Berhasil Kalahkan BTS Voting Pilihan Lagu Pial... EXO berhasil mengungguli boyband satu negaranya, BTS, dalam voting lagu pilihan untuk penutupan Piala Dunia 2018. Vote yang berlangsung di akun resmi ...
Pangeran Louis Dibaptis Hari Ini, Ada Alasan Manis... Pangeran Loius, anak ketiga pasangan Pangeran William dan Kate Middleton , akhirnya resmi dibaptis pada Senin (09/07/2018) waktu Inggris setempat. Ini...
Idrus Marham, Menteri Kabinet Kerja Pertama yang M... Gempa di tahun politik sedang tejadi belakangan ini dan yang sedang hangat menjadi perbincangan adalah diputuskannya Idrus Marham sebagai tersangka ...

3 Comments

Comments are closed.