Monday, October 15Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Justin Beiber Resmi Tunangan Dengan Hayley Baldwin, Kisah Teman Jadi Pasangan

Justin beiber membuat berita yang cukup menghebohkan, dimana dikabarkan telah melamar teman dekatnya seorang model Hailey Baldwin. Keduanya bahkan baru saja berkencan kurang dari satu bulan, hal ini tentu menjadi sebuah berita heboh. Dimana penyanyi lagu Sorry tersebut akhirnya akan melepas masa lajang dengan pasangan yang tepat.

Beiber yang kini telah berusia 24 tahun, melamar kekasihnya di sebuah restoran saat mereka sedang berada di Bahama. Hailey saat ini telah berusia 21 tahun, dimana langsung memberikan sambutan terkejut dan menerima lamaran romantis sang kekasih yang tidak diperhitungkan tersebut.

Cara melamar Justin Beiber juga tidak banyak diketahui publik, pasalnya wartawan yang melihat keduanya di dalam restoran diminta dengan keras untuk menjauhkan ponselnya dari lokasi makan malam romantis keduanya. Hal ini menurut laporan TMZ, situs berita selebritis Hollywood. Belum ada pernyataan resmi dari perwakilan Beiber atau Hailey, namun jika melihat dari orang terdekatnya nampaknya tidak ada keberatan dan menyambut manis berita bahagia tersebut.

Ungkapan bahagia diperlihatkan Jeremy beiber, ayah Justin dengan mengunggah foto keduanya di akun instagram pribadinya. Dimana menuliskan sebaris caption manis, dirinya sudah tak sabar untuk melihat fase berikutnya (dari putranya). Hal berbeda dilakukan sang ibu, Pattie Mallete, dimana hanya membuat sebuah twett singkat di akun twitter pribadinya dengan tulisan love love love, sebanyak 7 kali.

Baca juga : Justin Timberlake Rilis Soulmate Musim Panas Ini

Nampaknya kabar bahagia ini sudah dinantikan keduanya, bagaimana dengan keluarga Hailey Baldwin sendiri. Terlahir dari ayah seorang aktor, Stephen Baldwin dan ibunya berprofesi sebagai model di Brasil. Belum ada pertanda apapun, tapi jika tidak ada yang keberatan tentu keduanya bisa langsung melangkah ke altar untuk mengukuhkan pernyataan cinta.

Justin Beiber memang penyanyi bintang pop dunia, dimana sudah mulai populer di usia belasan tahun. Hal ini tentu mengundang banyak perhatian wanita, bahkan pertama kali mengumumkan memiliki hubungan spesial dengan Selena Gomez, namun keduanya tidak menjalin hubungan dengan manis dan sering kali terlihat putus nyambung.

Sedangkan dengan Hailey, Justin hanya berteman namun ini sejak Hailey berusia 14 tahun. Dimana pada 2009 mereka bertemu dengan sang ayah yang memperkenalkan Justin pada putrinya. Saat itu, Hailay baru akan memulai debutnya di panggung hiburan. Keduanya bahkan memiliki backgrpud berbeda, jika Justin lebih suka bernyanyi maka Hailey menyukai panggung cat walk sebagai model.

Pertemuan keduanya di sebuah acara The Today Show juga tidak berjalan manis, bahkan mereka hanya berjabat tangan sambil cemberut satu sama lain. Bahkan Beiber hanya mengatakan ‘nice too see you’, keduanya memang terlihat berteman dan Beiber banyak menggunggah foto dirinya dengan Hailey dan mengatakan jika keduanya hanya berteman dan tidak menjalin hubungan spesial.

Namun apa yang terjadi satu bulan terakhir, keduanya terlihat sangat sering bersama dan mengatakan sedang berkencan satu bulan terakhir. Hingga pada akhirnya, Justin Beiber melamar Hailey Baldwin, ini akan jadi satu langkah bagus. Mengingat, perjalanan cinta Beiber tidak pernah mulus dan banyak dikaitkan dengan aktris cantik Hollywood.

Related Post

Hati-Hati Kebiasaan Kecil Membahayakan Miss V Miss V merupakan organ penting dan paling sensitif bagi wanita, maka dari itu harus dijaga dengan baik kebersihan dan kesehatannya. Jika tidak, maka b...
Perawatan Vagina Sebaiknya Tidak Melakukan Peremaj... Perawatan vagina memang perlu, bahkan ini sebaiknya dilakukan Anda sendiri. Dimana banyak perempuan malu dan tabu untuk mengatakan persoalan ini, namu...
Jonatan Christie, si Tampan Andalan Indonesia di N... Hari ini Indonesia dipastikan kembali akan mampu mendapatkan tambahan dua medali Emas dari cabang olahraga bulutangkis. Itu semua bisa dipastikan ka...
Gaya Missionary Jadi Favorit Laki-Laki Untuk Berci... Gaya missionary akan selalu digunakan pertama kali untuk pemula, ini memang terbukti bisa memberikan pengalaman bercinta yang menyenangkan. Bahkan aka...

One Comment

Comments are closed.