Thursday, July 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Judika Sampaikan Hal Ini Saat Dapatkan 4 Award Di Singapura

Judika Sampaikan Hal Ini Saat Dapatkan 4 Award Di Singapura

Judika penyanyi berusia 40 tahun dan jebolan Indonesia Idol itu baru saja mendapat peghargaan dari ajang Anugerah Planet Muzik 2018 yang digelar di Singapura. Judika menyabet empat penghargaan sekaligus. Dan membagikan momen kebahagiaannya lewat sebuah video di Instagram. “Thank God untuk semua anugrah ini. Terimakasih semua yang telah mendukung, doain aku sampai mampu dapat 4 award malam ini di APM (Anugrah Planet Muzik) 2018,” tulis Judika sebagai caption, Dilansir dari Detik.com (30/09).

Judika mendapat penghargaan untuk kategori Artis Terbaik Lelaki, Lagu Terbaik Indonesia, Lagu Terbaik versi APM 2018, dan Kolaborasi Artis Terbaik. Dalam ucapan sambutannya judika memberitahukan kabar duka kepada seluruh tamu undangan bahwa telah terjadi bencana alam gempa dan tsunami yang menimpa kota Palu dan Donggala.

Saya baru saja mendapat kabar telah terjadi Gempa dan Tsunami yang menimpa saudara-saudara kita di kota Palu dan sekitarnya, dan mari kita doakan yang terbaik sebagai bentuk kemanusiaan kita terhadap saudara-saudara kita yang ada di Palu, ujarnya saat memberikan sambutan saat mendapatkan penghargaan ini, yang Dilansir dari TVRI.

Netizen pun langsung riuh bersuara. Mereka mengucapkan selamat dan mendukung Judika untuk terus berkarya. “Selamat yah Pak Judika atas anugerahnya, sukses selalu Pak,” tulis salah satu netizen. “Selamat ya bang, atas pencapaian nya,, sukses terus bang, salam buat keluarga,” tulis netizen lainnya.

Anugerah Planet Muzik atau APM adalah penghargaan yang diberikan kepada para musisi dari negara-negara serumpun seperti Singapura, Malaysia, Indonesia. Acara ini digelar pertama kali pada 2001.

Judika memang salah sati penyanyi pria berbakat yang ada di Indonesia. Judika pun pernah bergabung dengan Dewa 19 yang merupakan band dari Ahmad Dhani namun nampaknya karir Judika lebih baik jika dia menjadi solois. Suaranya yang khas tentunya akan membuatnya menjadi semakin terkenal dan dikenal oleh negara tetangga. Belum lagi lagu-lagunya yang mampu menyihir para penikmat musik di Indonesia dan Asia Tenggara. Semoga akan semakin banyak musisi Indonesia yang bisa meraih penghargaan dan berprestasi di luar Negeri sana.