Tuesday, December 11Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Jokowi Kecewa Saat Makan Bebek Goreng Di Singapura Karena Hal Ini

Jokowi Kecewa Saat Makan Bebek Goreng Di Singapura Karena Hal Ini

Di tengah kunjungannya ke Singapura, Presiden Jokowi ternyata berkesempatan santap siang di restoran khas Indonesia, Bebek Goreng Pak Ndut di Lucky Plaza, Orchard Road, Singapura, Selasa (13/11). Presiden dan rombongan tiba di Orchard Road, Singapura, pada pukul 15.30 waktu setempat.

Namun setelah menyantap lezatnya bebek goreng tersebut, Jokowi mengaku sedikit kecewa. Pasalnya, usaha anaknya, Kaesang, masih belum bisa sebesar dan sesukses Pak Ndut dan beberapa restoran khas Indonesia lainnya. “Di Singapura diketahui memang juga ada dan banyak restoran Bebek dan salah satunya bernama Bebek Tepi Sawah, Sari Ratu, sampai Restoran Garuda. Sayangnya¬† belum ada Sang Pisang,” ujar Jokowi dengan nada bercanda.

Mengejutkannya, Jokowi tidak hanya menyantap lezatnya bebek goreng. Tak ketinggalan, momen tersebut dimanfaatkan presiden untuk menyapa para TKI. Hal itu sendiri disampaikan oleh Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

“Saat sedang menunggu pesanan makanan itu datang, Presiden juga meminta ajudannya yaitu Kolonel Mar. Ili Dasili untuk mengajak para warga Indonesia yang tengah menyapa dari luar rumah makan agar dapat bergabung makan bersama dengan mereka,” ucjar Bey dalam keterangan tertulisnya itu. “Yang dadah-dadah silahkan suruh makan disini kalau memang ada tempatnya,” ujar Jokowi.

Segala gerak gerik Jokkowi selama ini memang selalu menjadi incaran dari para awak media, baik yang berkonotasi politik ataupun seperti hal-hal yang ringan saja seperti yang satu ini. Memang tidak perlu menjadi beken dengan sikap atau kata-kata nyinyir seperti yang dilakukan oleh salah satu politikus Indonesia yang sering menjadi perbincangan.

Apa pun yang dilakukan Jokowi memang selalu pada akhirnya menjadi berita viral, contohnya seperti saat Asian Games yang lalu dimana ia memakai jaket buatan produk lokal dan juga aksinya saat pembukaan Asia Games 2018 serta momen saat Jokowi dan Prabowo saling berpelukan saat memberikan ucapan pada salah satu Atlit Asian games peraih medali Emas. Namun Jokowi hanyalah manusia biasa yang pada akhirnya juga pernah mengucapkan kata-kata yang tidak perlu seperti politikus sontoloyo dan juga genderuwo.

Apa pun itu yag jelas semua Presiden Indonesia pastilah telah berbuat semaksimal mungkin untuk memajukan negeri ini. Namun sayangnya lebih banyak orang yang lebih suka nyinyir kepada hasil kerja Presiden Indonesia dibandingkan dengan orang-orang yang mau berapresiasi terhadap hasil kerja keras para Presiden Republik Indonesia.

Related Post

Gempa Bumi Landa Sumba Timur, Siswa Sekolah DIpula... Hanya selang beberapa hari setelah gempa dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala, kali ini terjadi lagi gempa yang mengguncang wilayah Indonesia ...
Churros, Camilan Manis Yang Mudah Dibuat Sendiri D... Churros merupakan camilan manis, gurih dan asing (tergantung toping apa yang digunakan), berasal dari Spanyol yang menjadi jajanan yang disukai hampir...
Warner Bros Akan Segera Buka Taman Bermain Terbesa... Warnes Bros akan mewujudkan mimpi Uni Emirat Arab (UEA) yang memiliki ambisi untuk mempunyai sebuah wahana bermain yang besar dan mewah. Hal ini meman...
Akankah Gatot Nurmantyo Masuk Ke Dalam Tim Pemenan... Satu lagi Jenderal terakhir yang akan masuk ke dalam tim sukses Prabowo-Sandi untuk Pilpres 2019 adalah Jenderal Gatot Nurmantyo. Adalah Partai Aman...