Wednesday, October 23Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Joe Taslim Terpilih Perankan Sub Zero Di Film Mortal Kombat

Joe Taslim Terpilih Perankan Sub Zero Di Film Mortal Kombat

Aktor jebolan The Raid lagi-lagi kembali dilirik oleh Hollywood. Kali ini Mortal Kombat berhasil menemukan Sub-Zero di dalam diri Joe Taslim. Produser James Wan dari Atomic Monster Production dan sutradara Simon McQuoid akan menggarap film ini. Simon merupakan veteran dalam menyutradarai video komersial, namun ini adalah kali pertamanya menyutradarai sebuah film panjang.

Plot dari Mortal Kombat masih belum diketahui, apakah akan melanjutkan dari dua film sebelumnya atau akan di-reboot.

Sub-Zero adalah salah satu karakter original dari game yang dikenal lewat serangan es dan memiliki rivalitas dengan Scorpion. Joe Taslim adalah orang pertama yang resmi tergabung dalam proyek Mortal Kombat, yang mana akan segera menjalankan proses syuting di Australia Selatan pada akhir tahun.

Walaupun dikenal lewat The Raid, Joe Taslim sendiri punya portofolio yang cukup baik di Hollywood. Ia pernah bergabung dalam proyek Fast & Furious 6, Star Trek Beyond, dan The Night Comes for Us untuk Netflix.

Kiprah Aktor ternama Joe Taslim di industri film Hollywood mulai diperhitungkan. Kali ini ia kembali dipercaya untuk mendapatkan peran di salah satu film Hollywood. Dilansir dari Hollywood Reporter, Joe Taslim akan memerankan tokoh Sub-Zero di film ‘Mortal Kombat.

Sub Zero merupakan salah satu karakter asli game Mortal Kombat yang ditampilkan pada tahun 1992. Ia dikenal dengan kekuatan serangan es dan memiliki musuh Scorpion. Film adaptasi dari video game ini diproduseri oleh James Wan dari Atomic Monster dan menjadi debut sutradara Simon McQuoid. Skenario film akan ditulis oleh Greg Russo.

Keterlibatan Joe dalam film ‘Mortal Kombat’ tentu membuat bintang film ‘The Raid’ ini bangga. Ia pun mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Tak lupa, ia juga mengunggah beberapa ucapan selamat dari para sahabat dan rekan kerjanya. “Siapa pun yang membuat ini, ini adalah Sub-Zero Fanart yang sangat keren,” tulis Joe Taslim dalam akun Instagram Story miliknya.

Sejauh ini, plot film ‘Mortal Kombat’ belum diketahui. Namun, rencananya, Joe Taslim akan memulai syuting di Australia pada akhir tahun ini. Joe Taslim sebelumnya sudah membintangi beberapa film Hollywood lainnya, seperti ‘Fast & Furious 6’, ‘Star Trek Beyond’, dan ‘The Night Comes for Us’ yang tayang di Netflix.

Kabar tentang karakter Sub-Zero yang diperankan oleh Joe Taslim juga langsung mengundang reaksi netizen. Banyak dari mereka yang langsung memberikan ucapan selamat untuk pria berusia 38 tahun itu.