Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Jika Di Produksi Goblin Musim Kedua, Gong Yoo Bersedia Bermain Kembali

Kepopuleran drama Goblin memang tidak diragukan lagi, drama korea yang mulai ditayangkan di TVN pada akhir tahun 2016 hingga awal tahun 2017. Memang berhasil menyedot perhatian publik, bahkan ini membuat Gong Yoo bersedia untuk membintangi Goblin musim kedua jika memang akan di produksi kembali.

Memang banyak yang meminta untuk adanya kelanjutan drama korea Goblin, hal ini karena ceritanya yang unik dan menarik. Namun sudah ditegaskan oleh sang penulis, Kim Eun-sook. Jika sudah tidak ada lagi kelanjutan dari drama yang mengisahkan makhluk abadi di bumi tersebut, ini memang drama fantasi namun berhasil meraih kesuksesan bahkan melebihi drama yang ditulis Eun-sook sebelumnya, Descendant of The Sun.

Tetapi ada yang menghebohkan saat Gong Yoo mengelar acara jumpa fans di Taiwan, dimana menyapa hampir seribu orang yang datang bertemu dirinya, malahan menceritakan bagaimana proses pembuatan Goblin yang berakhir pada Januari 2017 lalu.  Bahkan setelah setahun lebih berlalu, Gong Yoo belum juga hadir dengan project terbarunya, hal ini tentu saja membuat banyak fans penasaran.

Tentu saja, semua fans ingin apa yang project Gong Yoo ke depan, namun sangat mengejutkan, dia mengaku tidak punya proyek dalam jangka pendek. Dimana tidak ingin asal pilih dalam membintangi apapun, baik untuk film layar lebar atau drama. Memang bisa dibilang aktor 38 tahun ini sangat pemilih.

Baca juga : light kembali membuat wanna one kembali amankan tangga lagu korea

Terbukti hanya bersedia bermain dalam Goblin dan The 1st Shop of Cpffe Prince pada 2007 lalu, bahkan dalam 10 tahun terakhir hanya membintangi 2 judul film. Train to Busan (2016) yang kembali melambungkan namanya dan The Crucible pada tahun 2011.

Gong Yoo bahkan bersikap terbuka dengan memberikan jawaban yang klisen namun bisa menenangkan semua fansnya, dikutip dari Insight, dirinya selalu ingin kembali menyapa semua penggemar lewat film dan drama, namun harus memilih proyek terbaik. Seperti saat memilih Goblin, dirinya merasa sangat senang karena mendapatkan banyak cinta. Bahkan saat melakukan jumpa fans, dirinya mengaku sudah menghubungi agensi untuk mendapatkan proyek terbaru namun tentu saja harus sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Ketika ditanya apakah ingin bermain sebagai Goblin kembali, jika memang akan dibuat musim kedua. Di jawabnya dengan penuh senyum, dimana mengatakan hal sama, tidak ada proyek musim kedua untuk Goblin. Meskipun jika ada, dirinya juga tidak akan menolak apabila mendapatkan tawaran yang sama untuk menjadi tokoh ikonis dalam Goblin lagi.

Gong Yoo dalam Goblin berperan sebagai Kim Shin, yang merupakan jin dan dikutuk hidup selamanya sebelum ada yang mencabut nyawanya, yaitu pengantin jin. Kim Go Eun berperan sebagai Ji Eun Tak, dimana sebagai pengantin Goblin dan bisa mencabut nyawanya dengan menarik pedang yang menancap di bagian dada.

Cerita semakin menarik karena ada tokoh utama lain yaitu Malaikat Kematian yang di perankan Lee Dong Wook, diamana keduanya sudah saling bermusuhan karena Kim Shin selalu mengganggu pekerjaannya. Dimana mengacau orang yang ditakdirkan mati dengan memberikan pertolongan hingga terus hidup, tentu saja ini akan memengaruhi keseimbangan di dunia.

Goblin yang sangat fenomena bahkan memenangkan sederet prestasi, bukan hanya sebagai tim namun bagi masing-masing pemerannya. Dimana Gong Yoo juga mendapatkan penghargaan atas perannya bermain sebagai tokoh utama Goblin.

Related Post

NIK E-KTP Dapat Ungkap Identitas Pribadi Pemilikny... NIK E-KTP memang tidak akan pernah sama pada setiap orang, dimana ternyata ada rahasia tersendiri di balik 16 digit nomor tersebut. Bahkan kini banyak...
Mission Impossible Terbaru, Fallout Berhasil Pecah... Mission Impossible kini datang dengan seri terbarunya, Fallout. Dimana pertama kali rilis pada 27 Juli 2018 di Amerika Serikat, ini merupakan film kee...
Priyanka Chopra Dikabarkan Telah Bertunangan Denga... Priyanka Chopra nampaknya punya kabar bahagia yang enggan dibagikan dengan media, hal ini berkaitan dengan Nick Jonas yang kabarnya memang menjadi pas...
Pria Pencemburu Bukan Pasangan Tepat, Mengapa Haru... Pria pencemburu akan cenderung posesif dan akhirnya mengekang, ini bukan menunjukkan sangat besar perhatian dan cintanya pada Anda, melainkan membuat ...

2 Comments

Comments are closed.