Monday, December 10Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Jennifer Lopez Dapatkan Peran Penari Erotis di Film ‘Hustlers’

Jennifer Lopez akan kembali ke layar lebar dengan mengambil sebuah peran baru yang cukup menantang, bahkan bisa jadi belum pernah dimainkan sebelumnya. Dimana dalam film hustlers, akan jadi salah satu penari telanjang. Ini peran yang cukup menantang dan banyak dipertanyakan, apakah JLo akan mengambil peran tersebut.

Namun sudah ada kepastian jika Lopez akhirnya menandatangani kontrak dari film Hustlers tersebut, nantinya film yang akan di produksi oleh Annapurna Pictures. Rumah produksi ini sudah menggarap film yang cukup nyentrik dan sedikit aneh sebelumnya, sebut saja Her yang sempat mengundang kontroversi pada 2013 dan Detroit belum lama ini di tahun 2017 lalu.

Untuk cerita Hustlers sendiri memang mengambil dari majalah New York yang sudah lama, dengan mengambil judul serupa, Hustlers at Scores, ini sudah rilis dahulu pada 2015, namun akan kembali ditampilkan berbeda di layar lebar. Sudah jelas, akan mengambil latar belakang yang sama, dimana memperlihatkan masa kritis di Amerika Serikat.

Latar belakang film ini adalah berdasarkan kisah nyata (true based story), dimana yang bercerita adalah mantan penari telanjang. Dimana mereka berkomplot untuk mencuri puluhan ribu bahkan ratusan ribu dolar dari klien yang pernah mereka tawarkan jasanya, pencurian bahkan cukup rumit karena mereka mencuri dari klien yang bersinggungan dengan Wall Street.

Jennifer Lopez Dapatkan Peran Penari Erotis di Film ‘Hustlers’

Dimana nantinya, Jennifer Lopez akan memerankan salah satu mantan penari tersebut dan merupakan pemimpin kelompok wanita itu, memiliki karakter ambisius khas pemimpin. Dimana berusaha untuk mencari celah dan mengatur strategi untuk bisa memperlancar misi pencurian puluhan ribu dolar secara langsung dari Wall Street.

Bahkan ditunjuk sebagai sutradara adalah wanita, Lorene Scafaria, sebelumnya sudah mengambil film yang terbilang cukup aneh pada 2012 dengan menyutradarai Seeking a Friend for the End of the World dan yang terakhir The Meddler pada 2015 lalu. Ini tentu akan memberikan tantangan tersendiri, dimana film sudah dipastikan akan mengambil banyak sudut pandang dari seorang wanita.

Baca juga : Charlies Angels Terbaru Akan Dirilis Dengan Bintang Muda Multi Ras

Scafaria bahkan ingin cerita Hustlers mengambil latar New York pada tahun 200, dimana sedang terjadi kritis keuangan yang cukup besar, sehingga banyak terjadi kecurangan untuk tetap bisa bertahan. Dimana para penari telanjang tersebut, memang sangat bergantung pada klien mereka, namun akhirnya berhasil melakukan pencurian.

Bahkan Scanafia sudah mengatakan pada media, jika nantinya film ini akan menampilkan banyak sudut pandang yang berbeda. Mulai darinya empati pada sesama wanita, peran gender antara pria dan wanita dalam kehidupan nyata. Selain itu, ada beberapa nilai-nilai yang akan ditonjolkan dalam film, tetapi juga ada kehidupan budaya.

Di contohkan pula bagaimana kehidupan waktu kritis moneter berlangsung, laki-laki akan dinilai dari berapa besar angka nominal rekening di bank, sedangkan para wanita hanya dilihat dari kecantikan wajah dan kemolekan tubuhnya. Hal yang harusnya sudah mulai ditinggalkan, meskipun masih banyak diterapkan hingga saat ini. Bahkan ditegaskan dalam film, dimana aturan dunia ditentukan oleh aturan klub.

Mengapa dipilih Jennifer Lopez, ini bahkan keinginan dari sutradara sendiri. Hal ini karena jika melihat karakter dari wanita penari telanjang tersebut sebagai kepala pemimpin, dirinya selalu teringat JLo, bahkan dikatakan ini memang harus di perankan Jennifer Lopez sendiri. Karena nantinya akan memperlihatkan bagaimana kecerdasan, kerumitan, dinamis dan kemanusiaan dari sisi perempuan.

Jennifer Lopez sendiri memang sudah tidak asing dengan dunia layar lebar, dimana sudah membintangi 32 judul film sebelumnya dan menjadi aktris sejak 1986 dalam film pertamanya, My Little Girl. Bahkan film yang terakhir The Boy Next Door yang dirilis pada 2015 lalu, ini memperlihatkan sisi lain dari penyanyi seksi tersebut.

Related Post

Inilah Kelemahan Pemakaian Atap Baja Ringan Di Rum... Dalam pembangunan atap rumah terdapat berbagai cara yang dapat digunakan. Atap ini sebenarnya dapat mengacu pada yang digunakan. Seiring perkembanga...
Mitos Pilek Masih Dipercaya Banyak Orang Hingga Se... Mitos pilek sebagai penyakit sepele memang sering kali diabaikan banyak orang, bahkan ini membuat Anda juga tidak memperhatikan. Memang ini cukup meng...
Rendang Kuliner Khas Indonesia Siap ‘Go Inte... Rendang adalah masakan khas kuliner Indonesia dari Sumatra Barat yang memiliki cita rasa yang sangat lezat, hal ini karena di olah dengan rempah-rempa...
Larangan Makanan Untuk Meghan Markle Dari Ratu Eli... Larangan makanan untuk keluarga Kerajaan Inggris memang ada, bahkan ini sudah menjadi peraturan sejak zaman dahulu. Namun kali ini, Ratu Elizabeth II ...

One Comment

Comments are closed.