Thursday, July 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Jebolan Indonesian Idol Ini Menangis Jika Teringat Hujatan Yang Diterimanya Tentang Anaknya Yang Berkebutuhan Khusus

Jebolan Indonesian Idol Ini Menangis Jika Teringat Hujatan Yang Diterimanya Tentang Anaknya Yang Berkebutuhan Khusus

Para jebolan Indonesian Idol ada yang sukses di bidang entertainment, musik, alih suara juga di bidang lainnya. Salah satu yang sedang menonjol akhir-akhir ini adalah si cantik Agatha Suci.

Hati seorang Ibu mana yang tidak akan sedih jika melihat anaknya dinaungi oleh penyakit atau masalah kesehatan lainnya. Dan itulah yang sedang di alami leh Agatha Suci yang merasa sedih jika teringat di awal pemeriksaan anaknya ke dokter timbuh kembang anak yang menyatakan kedua anaknya terkena gangguan tumbuh kembang anak atau autisme.

Apalagi netizen si maha benar yang selalu memberikan komentar bodoh di ranah publik yang bukannya bersimpati terhadap kedua anak Agatha Suci atau setidaknya memberikan doa, dengan menyebut apa yang dialami Agatha Suci adalah dampak karma buruk dari perbuatan terdahulunya.

Itulah hal yang disebut oleh Agatha Suci sambil menangis sesenggukan saat ditemui Grid.ID di Sampoerna Strategic, Karet, Jakarta Selatan pada selasa (14/8/2018).

Baca juga: Inilah Bukti Cinta Sejati Itu Memang Ada, Pasangan Ini Menikah Di Tengah Banjir Yang Melanda

Beruntungnya Agatha Suci memiliki keluaraga yang luar biasa yang selalu memberikan dukungan disaat ia sedang terpuruk seperti saat ini dan suami serta kedua orangtua mengatakan ini bukanlah karma namun karenam memang Tuhan tahu bahwa kamu adalah orangtua terbaik bagi kedua cucunya. Mendengar itu Agatha Suci langsung menutup wajahnya dengan tissue karena sudah tak bisa menahan sedih kala mengenang masa-masa sulitnya.

Begitupun dengan suami Agaatha Suci yaitu Jeffry Thung ang selalu memberikan dukungan penuh padanya dan menyebut suainya sebagai support system di dalam hidupnya.

Agatha Suci pun merasa tidak ada alasan untuknya bila sampai ia tidak bersyuker dengan semua yang telah terjadi dalam hidupnya sejauh ini. Ia menyadari mungkin banyak hal yang orang lain tidak punya namun ia memilikinya. Agatha Suci bersyukur memiliki  orang-orang yang luar biasa di sekelilingnya contohnya tentu suami dan kedua orangtuanya yang sangat baik dan selalu mensupport dirinya.

Agatha Suci merupakan Finalis Indonesian Idol di tahun 2004 dan kini tentunya sedang menjalani kesibukan mengurus kedua malaikat pemberian Tuhan bagi dirinya seumur hidup. SEMANGAT Agatha Suci. God Bless You.

One Comment

Comments are closed.