Sunday, November 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Jawaban Matang Toni Kroos Mengenai Kepergian Cristiano Ronaldo

Jawaban Matang Toni Kroos Mengenai Kepergian Cristiano Ronaldo

Keterpurukan Real Madrid di awal musim ini terus dikaitkan dengan kepergian top skor sepanjang masa mereka, Cristiano Ronaldo, ke Juventus di musim panas ini. Akan tetapi, bagi Isco Alarcon yang bermain bersama Ronaldo selama lima tahun, mengklaim bahwa Los Blancos tak perlu menangisi penyerang Portugal yang dianggapnya tidak ingin berada di klub.

Isco mengatakan, “Kami tidak bisa mencari solusi pada seseorang yang tidak ada di sini,” kata Isco dalam konferensi pers. “Kami tidak akan menangisi seseorang yang tidak ingin berada di sini,” ujarnya seperti dilansir dari Marca (22/10/2018). Dan Ronaldo pun merespon secara bijak: “Tidak apa-apa, kalian tidak menangis. Saya tidak perlu bicara tentang klub lain. Semua orang tahu cerita saya di Real Madrid dan yang paling penting adalah pertandingan besok (melawan Manchester United). Saya tidak perlu berbicara tentang krisis orang lain.”

El Real sendiri terbukti harus berjuang keras untuk mencetak gol dalam beberapa pekan terakhir, meskipun mereka sanggup mengalahkan Viktoria Plzen 2-1 di Liga Champions pada Rabu dini hari. Karim Benzema dan Marcelo Vieira sanggup mencatatkan nama mereka di papan skor untuk mengamankan kemenangan pertama Los Blancos sejak akhir September dan mengurangi tekanan pada manajer Julen Lopetegui yang tengah berada dalam ultimatum.

Dilansir dari Give Me Sport (24/10/2018), gelandang master passing Toni Kroos yang bermain selama 90 menit penuh melawan Plzen, tak ketinggalan berkomentar terkait kekosongan di lini depan timnya sepeninggal pemenang lima kali Ballon d’Or. Tapi ketimbang membuat komentar konyol seperti Isco, Kroos memberikan jawaban yang matang, dan pada dasarnya menjelaskan bagaimana El Real harus belajar untuk hidup tanpa gol Ronaldo.

“Tentu saja itu sedikit berubah,” kata pemain internasional Jerman itu, “tetapi saya pikir inilah yang diinginkan klub dengan keputusan ini [melepas Ronaldo]. Kami memulai musim dengan baik dan mampu mencetak tiga atau empat gol dan tidak ada yang merindukannya. “Tidak masuk akal untuk berbicara tentang pemain yang tidak ada di sini. Dia pemain yang luar biasa, mungkin salah satu yang paling penting dalam sejarah. Tidak ada yang membantu kami sekarang. Kami harus melakukan ini tanpa dia, itulah satu-satunya cara, dan kami telah menunjukkan kami bisa melakukannya.”

“Tentu saja kami kehilangan beberapa gol di pertandingan terakhir. Saat ini agak sulit bagi kami untuk mencetak gol, tetapi satu-satunya cara untuk meningkatkan permainan kami adalah terus bekerja keras dan bola akan masuk dengan sendirinya.” Sangat matang dan berwibawa, Toni. Ronaldo sudah lama pergi dan sudah waktunya bagi pemain lain seperti Gareth Bale, Benzema dan Isco untuk melangkah maju dan mencari cara bagaimana bermain kolektif untuk menggantikan peran masif superstar Portugal dalam merobek jala gawang oposisi.

Related Post

Masa Depan Indonesia Jika DIlihat Dari Laboratoriu... Gadis Berhijab  asal Mojokerto ini bernama Elsanyn Dhecma Dhalih Chaya Faatira mengikuti Program Teropong Masa Depan  atau Seeds for the Future yang...
Atlet UFC Ini Menjadi Juara Dunia Berkat Latihan B... Khabib Nurmagomedov saat ini sedang menjadi perbincangan di seluruh dunia karena aksi brutalnya setelah memenangkan laga UFC 229 di Las Vegas bebera...
Bocah Kecil Ini Berusaha Melawan Kanker yang Terus... Kali ini kisah sedih datang dari Aceh dimana ada seorang anak berusia 6 tahun yang terkena kanker Limfoma. Nama bocah ini adalah Rangga Syahputra as...
Forbidden City Kini Mulai Membatasi Jumlah Kunjung... Forbidden City atau kota terlarang memang destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan jika berkunjung ke Beijing, China. Ini merupakan tempat berseja...