Sunday, November 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Inilah Yang Paling Diinginkan Suami Dari Sang Istri Selain Seks

Inilah Yang Paling Diinginkan Suami Dari Sang Istri Selain Seks

Tak dapat dipungkiri bahwa seks merupakan hal penting bagi seorang pria. Bahkan, tidak sedikit pria yang menempatkan seks di posisi teratas daftar hal yang paling diinginkan dalam hubungan pernikahan. Namun, banyak pula pria memiliki keinginan lain di luar hubungan seksual atau kebutuhan emosional.

Namun sayangnya seorang suami tidak selalu berterus terang pada istrinya tentang apa yang mereka inginkan. Untuk itu, penting bagi seorang istri memahami keinginan suaminya, meski tak dikatakan. Dilansir dari salah satu portal berita kesehatan seksual, berikut 7 hal yang paling diinginkan suami dari sang istri.

Kasih sayang

Seks selalu menjadi bagian penting bagi kebanyakan pria, namun tak sedikit pula yang menginginkan porsi kasih sayang jauh lebih besar. Dari hal-hal kecil, Moms bisa menunjukkan kasih sayang yang besar pada Dads. Contohnya dengan menggenggam tangannya di depan umum, membuat pesan cinta melalui voice note, atau pun memijat pundaknya sepulang kerja.

Tunjukkan bahwa Moms sangat peduli pada Dads. Kata-kata sederhana namun penuh makna seperti ‘aku mencintaimu’ atau ‘semangat!’ juga bisa membuat Dads luluh. Moms pun dapat menyampaikan kasih sayang lewat sentuhan fisik seperti pelukan ataupun ciuman.

Kepercayaan

Setiap suami ingin dianggap istrinya sebagai seorang pria, bukan anak kecil. Suami berpikir bahwa penting baginya untuk bisa melindungi dan bertanggung jawab pada istri yang dicintainya. Moms cukup memberikan kepercayaan akan kemampuan dan keterampilan Dads, karena dorongan seorang istri sangat berarti bagi suami.

Mulai dari hal-hal kecil saja Moms bisa menunjukkan kepercayaan tersebut, seperti ketika pergi makan keluar, sekali-kali biarkan Dads yang memilih menu dan tempatnya. Hal ini akan meningkatkan rasa saling percaya dan memberinya rasa tanggung jawab sebagai kepala keluarga.

Penghargaan

Setiap orang tentu ingin dihargai, termasuk suami. Apa susahnya sih memuji suami sendiri? Namun jangan berlebihan ya, Moms. Daripada memuji secara berlebihan, akan lebih baik jika Moms jujur memberikan pujian pada Dads. Lakukan pujian sederhana yang menunjukkan bahwa Moms sangat menghargai betapa besar usaha Dads bekerja keras setiap hari untuk keluarga, terlihat tampan dengan pakaian yang sedang dikenakan, atau betapa Moms sangat mengagumi sosok Dads.

Penerimaan

Sebenarnya semua orang ingin diterima apa adanya dan tak ingin orang lain mencoba untuk mengubahnya. Pria sering terluka dan marah ketika istri mereka mencoba untuk mengubahnya. Jika itu menyangkut kesehatan dan keselamatan mereka, masih bisa dimengerti. Namun terkadang sampai karakter yang tidak disukai istri juga ingin sekali diubah.

Hal ini tentu membuat Dads merasa tidak nyaman. Daripada mengubah sifat Dads yang tidak Moms suka, cobalah untuk menerima hal tersebut. Mungkin terdengar sulit, namun Moms bisa memulai menerima kekurangan Dads dengan memikirkan hal-hal berikut:

  • melihat kekurangannya dan tetap mencintainya
  • mempelajari bagaimana Moms dapat menerima diri sendiri sehingga Moms seharusnya juga bisa menerima suami apa adanya
  • tetap nyaman dengan menjadi berbeda dari pasangan Moms

Tak banyak mengobrol

Jika suami lelah, terlibat dengan proyek atau memang tidak siap untuk mengobrol, jangan dipaksa. Perempuan terkadang sangat suka mengobrol, juga beranggapan bahwa suami merupakan orang terdekat yang bisa diajak berbagi segala cerita. Pertimbangkan untuk membagi cerita Moms dengan orang terdekat lain seperti kakak, ibu, sahabat, dan lain-lain. Mengobrol dengan suami itu memang penting, namun Moms juga harus pandai mencari waktu yang tepat.

Dihormati

Menciptakan pernikahan yang penuh kasih dan berkesan dimulai dengan rasa hormat. Salah satu cara terbaik seorang istri dapat menunjukkan kepada suaminya bahwa dia mencintai dan menghormatinya adalah dengan selalu mendengarkannya ketika ia berbicara dan tidak menyela. Hindari berkomentar negatif tentang pikiran dan pendapatnya, berterima kasih, serta memperhatikan keinginan dan kebutuhan suami.

Waktu sendiri

Hampir setiap orang memiliki keinginan untuk menikmati waktu tenang sendirian. Sejenak saja untuk kembali mengumpulkan semangat. Ketika suami pulang setelah seharian bekerja, Moms dapat memberinya ruang sendiri dengan cara membiarkannya bersantai tanpa obrolan atau pertanyaan apa pun. Di hari liburnya, berhati-hatilah dengan jadwalnya. Sebaiknya jangan merencanakan terlalu banyak kegiatan. Jika Moms memang benar-benar ingin melakukan sesuatu dengan Dads di akhir pekan, sebaiknya pertimbangkan untuk memilih satu hari saja pada akhir pekan.

Related Post

Membuat Video Perjalanan yang Indah Bagi sebagian traveller, foto saja masih belum cukup untuk dipakai mengabadikan perjalanan, karena itu, banyak diantara mereka yang membawa dua pera...
Tips Anti Lemas Beraktivitas Sehari Hari Selama Bu... Semua umat muslim akan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan, selama 30 hari penuh menahan lapar, haus dan hawa nafsu. Banyak yang mengeluh lema...
Alpukat Cepat Busuk? Ini Cara Pencegahan Terbaikny... Alpukat, buah lembut yang rasanya sangat gurih dan manis, ini biasanya digunakan untuk dessert, bahkan enak langsung dimakan begitu saja. Ada banyak m...
Ukuran Miss V Wanita Bisa Ditebak Dari Bentuk Waja... Ukuran miss v memang jadi banyak perdebatan kaum laki-laki, pasalnya ada anggapan semakin besar ukurannya maka bisa jadi semakin nikmat saat bercinta....