Sunday, May 31Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Inilah Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2 Dan Max M2

Inilah Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2 Dan Max M2

Kabarnya ASUS saat ini sedang serius menggarap Zenfone Max Pro (M2) dan Max (M2). Adalah Roland Quandt yang telah terlebih dahulu mengungkapkan spesifikasi kunci dari kedua smartphone tersebut. Seperti apa saja, di pasar India dan juga Indonesia ASUS telah menuai sukses saat mereka merilis smartphone mid-range, salah satunya yaitu Zenfone Max Pro (M1) dan juga Zenfone Max (M1). Sekarang kedua smartphone tersebut akan dibuatkan generasi penerusnya oleh ASUS.

Bahkan Roland Quandt melalui akun Twitter miliknya sudah pernah berkicau bahwa salah satu seri Zenfone Max yang bakal dihadirkan oleh ASUS akan hadir dengan dukungan tiga kamera belakang. Lewat kicauan terbarunya, ia juga menegaskan bahwa itu adalah Zenfone Max Pro (M2). Tak hanya sampai disitu, Roland juga mulai berani untuk mengungkapkan spesifikasi dari Zenfone Max Pro (M2) dan juga Max (M2). Disebutkan bahwa Max Pro (M2) yang akan datang dengan nomor model ZB631KL dibekali layar FullHD+ berukuran 6 inci.

Selain itu pula, smartphone ini juga akan dibekali chipset Snapdragon 660 yang dipadukan dengan RAM 4 GB serta opsi penyimpanan internal berkapasitas 64 GB atau 128 GB. Ia juga menuliskan 13 MP yang diduga kuat adalah ukuran resolusi kamera depan. Sedangkan Zenfone Max (M2) akan hadir dengan nomor model ZB633KL. Sama seperti Max Pro (M2), smartphone ini pun juga punya ukuran layar 6 inci dengan resolusi FullHD+. Bedanya, chipset yang ditanam yaitu Snapdragon 636 yang akan dipadukan RAM 4 GB dan juga ROM 32 GB atau pun 64 GB.

Zenfone Max (M2) diperkirakan memang akan dibekali dengan kamera depan yang juga memiliki resolusi sama dengan Zenfone Max Pro (M2), yaitu 13 MP. Sedangkan pada bagian punggungnya juga akan terpasang dua kamera yang resolusinya belum bisa diketahui. Nomor model ZB632KL dan juga ZB634KL mengacu pada varian non-Pro dan Pro dari smartphone. Kemungkinan besar model ini akan diperkenalkan oleh ASUS lebih awal pada pasar India. Roland juga menambahkan bahwa ia belum bisa mengungkapkan fitur lainnya dari kedua smartphone anyar ini.