Saturday, September 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Inilah Pria Paling Menakutkan Yang Bertanding Di MMA

Inilah Pria Paling Menakutkan Yang Bertanding Di MMA

Mari kita lupakan sejenak mengenai pertarungan antara Khabib dan McGregor. Karena, salah satu pria paling menakutkan di dunia siap untuk memulai debutnya di UFC. Dilansir dari ladbible.com pada Selasa (16/10/2018), organisasi MMA Polandia, Konfrontacja Sztuk Walki, baru-baru belakangan ini menambahkan seorang petarung baru ke lineup untuk tahun 2019 mendatang.

Pria ini adalah aktor dan bodybuilder profesional bernama Martyn Ford. Kalian jangan sampai tertipu oleh nama yang terdengar sangat ramah itu. Alasannya adalah pria berusia 33 tahun tersebut disebut sebagai salah satu pria paling menakutkan di dunia untuk sekarang ini. Perkembangan Martyn memang sangat luar biasa dan telah terdokumentasikan kemajuannya di media sosial. Martyn Ford berlatih keras untuk hal ini dan sangat serius sehingga sekarang ia memiliki berat 140 kg dengan tinggi 2 meter.

Martyn Ford bahkan mampu memukul tas tinju seberat 45 kg dengan sangat keras hingga bisa robek. Wajar jika ia dibilang adalah ‘Hulk’ di dunia nyata. Namun ternyata ia tidak bermimpi menjadi petarung UFC atau bahkan untuk menjadi juara. Mimpinya adalah menurut Martyn, dia ingin sekali menjadi seorang atlet atau pemain kriket Inggris.

Sayangnya, karena cedera yang sangat serius, dia tidak bisa melanjutkan impiannya itu. Kini, dia pun hanya bisa menjadi aktor dan  bodybuilder profesional. “Saya suka bermain olahraga kriket. Saya sangat yakin bahwa itulah masa depan saya,” ungkap Martyn di akun Instagramnya. “Namun karena cedera berat  yang dialaminya ditambah lagi nasib buruk lainnya, saya kehilangan cinta pada permainan tersebut.”

“Namun terkadang ia masih sangat ingin bermain kriket.” Martyn menjelaskan bahwa dia adalah tipe orang yang selalu fokus dan berkomitmen dalam melakukan sesuatu hal.. “Martyn selalu fokus dan sangat berkomitmen pada sesuatu dan selalu berusaha untuk meraih kemenangan.” Sekarang, dia akan masuk ke dunia UFC. Sebuah tantangan baru baginya, namun Martyn akan selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik pada olahraga ini.

“Saya sangat kuat, begitu tangkas, dan benar-benar cepat,” akunya. Martyn Ford pun siap untuk memulai debutnya di awal 2019. Lalu bagaimana sepak terjangnya di UFC tahun depan nanti, apakah ia bisa mengalahkan Khatib atau petarung UFC lainnya. Mari kita lihat saja di tahun 2019 nanti.