Monday, September 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Inilah Penemuan-penemuan Besar Yang Dirahasiakan

Inilah Penemuan-penemuan Besar Yang Dirahasiakan

Jika kamu sering menonton film science fiksi ataupun discovery channel dan national geographic maka kamu akan tahu kalau sebenarnya ada banyak yang dirahasiakan dari para ilmuwan tentang keadaan alam semesta yang telah mereka ketahui sebelumnya. Itu semua dimaksudkan agar masyarakat di dunia tidak menjadi panik dan bisa hidup lebih tenang. Namun walau bagaimana pun juga ada saja berbagai macam spekulasi yang menunjukkan bahwa ada misteri-misteri yang disimpan oleh alam semesta yang memang tidak kita ketahui sampai saat ini.

Dan kami mencoba untuk menjabarkan beberapa diantaranya yang kami ketahui yang diambil dari berbagai sumber yang terpercaya. Pembahasan ini dimaksudkan hanya untuk menambah ilmu pengetahuan kita saja tanpa bermaksud untuk menakut-nakuti ataupun yang lainnya.

Yang pertama ada Climate Change (Perubahan Iklim). Perubahan iklim tidak hanya membuat bumi ini menjadi lebih panas tapi ternyata Climate Change atau perubahan iklim adalah sebuah bencana. Dimana manusia membakar bahan bakar, pabrik menghembuskan asap ke langit dan melepaskan karbon dioksida yang membuat permukaan bumi semakin panas, itulah salah satu yang mengakibatkan perubahan iklim di bumi ini.

Yang kedua ada Pengetahuan Manusia Tentang Dunia Luar Masih Sangat Minim. NASA mengirim astronot untuk menjelajah bulan, dan manusia di bumi menganggap bahwa manusia telah berhasil mengetahui banyak tentang alam semesta. Nyatanya tidak, menurut laporan dari Badan Astronomi Amerika Serikat manusia baru mampu menjelajah alam semesta kurang dari 5 persen saja. Artinya 95 persen sisanya masih menjadi misteri dan menjadi tugas manusia untuk bisa memecahkannya di masa depan.

Yang ketiga adalah Kepunahan Massal Akan Terjadi Sekali Lagi. Menurut laporan Saintis, bumi ini telah mengalami setidaknya 5 kepunahan massal yang disebabkan oleh perubahan iklim, zaman es, hingga cuaca ekstrem. Bahayanya ilmuwan yakin bahwa peradaban sekarang akan menuju kepunahan massal keenam. Benar atau tidaknya, ilmuwan merujuk pada kondisi bumi dan iklim sekarang seperti banyaknya polusi, es di kedua kutub mulai mencair, berkurangnya hutan dan gelombang panas yang menghantam beberapa wilayah di timur tengah. Maksud dirahasiakan disini bukanlah keberadaannya, melainkan isinya masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.